Millenium Hotel Sirih Jakarta

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Millenium Sirih merupakan hotel berkualitas yang infonya akan diberikan Situs Booking Hotel | Pesan Penginapan Murah berikut ini. Berderet nya Hotel di Jakarta yang memiliki kategori atau tingkatan sebagai Hotel Bintang 5 tak membuat hotel berkelas ini sepi tamu.Hotel Millenium Sirih Jakarta sebagai salah satu Hotel Terbaik di Jakarta, tentu saja banyak dicari dan dipilih orang. Hotel Millenium Sirih yang berlokasi di Jalan Fachrudin No 3,Thamrin Jakarta memiliki fasilitas dan sarana yang sangat lengkap dan mewah.Karena  Hotel berkelas ini merupakan bagian dari Daftar Hotel di Jakarta, yang tentu saja selalu berusaha memberikan pelayanan yang maksimal dan memuaskan setiap tamu yang berkunjung ke tempat bermalam tersebut.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  DISINI

Hotel mewah Millennium Hotel Sirih Jakarta menjadi bagian tak terpisahkan dari Hotel di Indonesia ini, memiliki fasilitas yang serba lengkap dan juga mewah. Predikat sebagai Hotel Bintang 5 di Jakarta memang pantas dan layak disandang Millennium Sirih Jakarta. Kalau soal harga,tarif kamar, tentu saja ini bukanlah sebuah Hotel Murah di Jakarta.

Fasilitas Hotel Millennium Sirih Jakarta

Koneksi internet
Parkir
Restoran
AC
Kamar bebas asap rokok
Brankas
Penitipan anak
Ruang rapat
Pusat bisnis
Spa
Bar
Parkir
Restoran
Butik / toko
Dry cleaning
Elevator
Jacuzzi
Kedai kopi
Klub kebugaran
Kotak penyimpanan
Lantai eksekutif
Layanan Internet
Layanan kamar
Layanan pijat
Lounge/ bar
Menjaga bayi
Parkir valet
Pusat bisnis
Ruang rapat
Sauna
AC
Akses internet
Bak & pancuran terpisah
Bak mandi
Bebas asap rokok
Brankas
Mantel mandi
Mesin kopi/ teh
Minibar
Pengering rambut
Shower mandi
Surat kabar
Televisi kabel

Kebijakan Hotel Millennium Sirih Jakarta
Check-in: 15:00:00
Check-out: 12:00:00

Bagi anda yang akan bermalam di Jakarta, memilih Millennium Hotel Sirih Jakarta sebagai tempat menginap, merupakan pilihan yang sangat tepat.
Millenium Hotel Sirih Jakarta Millenium Hotel Sirih Jakarta Reviewed by Situs Booking Hotel on Sabtu, November 22, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.