Hotel di Kuala Lumpur Malaysia

loading...






Negara Malaysia yang memiliki Ibu Kota bernama Kuala Lumpur memiliki Penginapan dan Hotel yang jumlahnya banyak.Hotel di Kuala Lumpur Malaysia ada yang termasuk hotel mewah dan juga murah.Dari mulai Hotel Bintang 1,2,3,4,5 bisa dengan mudah kita dapatkan di Kuala Lumpur.


Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, .










 Hotel di Kuala Lumpur
Malaysia sebuah negara yang termasuk Asia Tenggara dengan ibu Kota Kuala Lumpur.Perkembangan Hotel di Malaysia sangat pesat dan berkembang di berbagai wilayah, termasuk Hotel di Kuala Lumpur, yang tentu saja paling pesat.Mak Cik and Pak Cik,tuan dan nyonya serta para pelancong dari mana saja berasal yang memerlukan Hotel Murah di Kuala Lumpur, Malaysia, kami akan memberikan data serta infonya dalam Daftar Hotel Murah di Kuala Lumpur.Untuk Pemesanan,Booking,Reservasi Hotel di Kuala Lumpur , yang  Bintang 5,4,3,2,1 , maupun Hostel / Hotel terbaik,Termewah,Termahal,Termurah,Ternama,Favorit,,Terkenal,dan juga Penginapan Murah di bawah ini

Reservations and More Info CLICk HERE

 Hotel di Kuala Lumpur
Dalam informasi Daftar Hotel, tentu saja akan diberikan info tentang fasilitas, sarana, alamat,harga dan jumlah kamar yang dimiliki sebuah Penginapan / Hotel murah di Kuala Lumpur di bawah ini.Sebagai perbandingan harga dengan Hotel Murah di Negara Indonesia, bisa pak cik bandingkan dengan Hotel Murah di Jakarta, yang tentu saja ada perbedaan, salah satunya karena konversi nilai mata uang dari masing - masing negara yang berbeda.
 Hotel Murah di Kuala Lumpur
Daftar Hotel Murah di Kuala Lumpur

Radius International Hotel - Hotel Murah di Kuala Lumpur

Radius International Hotel ini bisa ditempuh dalam 45 menit perjalanan dari Bandara, tepatnya di lokasi Bukit Bintang Kuala Lumpur. Hotel ini terbagi dalam 18 lantai serta termasuk juga dalam kelas Hotel Bintang 3 yang murah di Kuala Lumpur. Dengan jumlah lantai sejumlah itu, hotel ini mempunyai jumlah kamar yang juga sangatlah banyak yakni kian lebih 400 kamar. Didalam tiap-tiap ruang yang ada, anda dapat memperoleh situasi yang betul-betul nyaman lantaran ada AC di tiap-tiap ruang. Di Radius International Hotel, anda dapat nikmati beragam sarana yang disiapkan umpamanya coffee shop, service laundr, ada bar/pub juga sebagai tempat melepas kepenatan anda, meeting room, kolam renang outdoor, sauna serta spa, pijat serta beragam keringanan yang lain. Agar bisa tinggal di hotel ini, minimalnya dibutuhkan cost sebesar Rp. 400. 000 (RM 135untuk tarif bermalam per malamnya.

Alpha Genesis Hotel - Hotel Murah di Kuala Lumpur

Alpha Genesis Hotel yaitu salah satu hotel murah di Bukit Bintang Kuala Lumpur yang jumlah kamarnya sampai beberapa ratus serta seluruhnya didesain untuk membuat situasi yang nyaman untuk beberapa tamu yang bertandang dan bermalam di hotel itu. Di Alpha Genesis Hotel, anda bisa nikmati beragam sarana yang disiapkan seperti business center, meeting room, restoran, parkiran yang luas, smoking room, pusat kesehatan/gym and beragam sarana menarik yang lain. Dengan mempersiapkan biaya sebesar lebih kurang Rp. 450. 000 (RM 150), anda telah bisa bermalam di hotel ini per malamnya.

Attapsana Guesthouse Hotel - Hotel Murah di Kuala Lumpur

Hotel Attapsana Guesthouse ini termasuk dalam hotel murah di Kuala Lumpur yang letaknya lebih kurang 55 Km dari Bandara Internasional Kuala Lumpur tepatnya di lokasi Bukit Bintang. Di Guest House ini ada 12 kamar yang dapat memberi anda kenyamanan dengan beragam sarana yang disiapkan salah satunya yaitu AC, internet gratis dan Wi-Fi, ruang yang bebas rokok dan ada service laundry. Untuk bermalam di hotel ini, sekurang-kurangnya anda butuh mempersiapkan minimum Rp. 200. 000 atau seputar RM 65 per malamnya.

Apple Hotel - Hotel Murah di Kuala Lumpur

Hotel ini terdapat di Bukit Bintang serta cuma terpaut jarak 900 mtr. dari Menara Kuala Lumpur (KL Tower), yang memerlukan lebih kurang 10 menit dengan mengendarai kendaraan dari Apple Hotel. Tak jauh dari hotel ini ada pula KLCC Park dan Merdeka Square. Sarana yang disiapkan diantaran yaitu kamar mandi dalam, TV kabel, AC, telephone serta shower. Tarif minimum yang butuh anda siapkan yaitu Rp 275. 000 atau RM 91 per malam.

Lotus Family Hotel - Hotel Murah di Kuala Lumpur

Tempat dari Lotus Family Hotel yaitu pada ruas jalan Melayu nomer 45, Golden Triangle, yang terdapat tak jauh dari Sultan Abdul Samad Building, Jamek Mosque dan Capital Square. Obyek wisata yang lain yaitu The Lake Gardens, Kuala Lumpur Central Park dan Low Yat Plaza. Style modis setiap kamar di Lotus Family Hotel bisa memberi anda kenyamanan yang prima dilengkapi dengan melihat tv parabola atau tv kabel, ada AC dan coffee maker, kamar mandi dalam dan sarana internet. Diluar itu, ada cafe dan restoran bisa memudahkan tamu dalam mencari makanan saat lapar. Tarif minimum yang di tawarkan yaitu seputar Rp 375. 000 atau RM 125 per malamnya.

Bintang Warisan Hotel - Hotel Murah di Kuala Lumpur

Dengan meniti perjalanan sejauh 60 Km dari bandara internasional Kuala Lumpur, anda bisa tiba di Bintang Warisan Hotel yang disebut hotel bintang 2 di Kuala Lumpur ini. Jumlah kamar di hotel ini terdapat beberapa, jadi janganlah cemas pada ketersediaan kamar bila setiap saat anda mau membooking hotel ini. Sarana yang bisa anda nikmati salah satunya yaitu touring, Wi-fi, service laundry, coffee shop, kotak deposit, parkiran yang luas, film inhouse. Sedang di tiap-tiap kamarnya anda dapat nikmati nuansa kesejukan dari AC yang ada, tv dsb. Biaya yang butuh anda siapkan lebih kurang Rp. 350. 000 – Rp. 400. 000 per malamnya (RM 115 - RM 135).


Nova Hotel - Hotel Murah di Kuala Lumpur

Nova Hotel termasuk juga Hotel di Kuala Lumpur yang murah tetapi bisa memberi service yg tidak kalah mewahnya dengan hotel-hotel dengan tarif selangit di daerah Bukit Bintang Kuala Lumpur. Nova Hotel termasuk juga dalam kelas hotel bintang 3 yang ada beragam sarana seperti coffee shop, kotak penyimpanan, service laundry (dry cleaning), layanan touring dan transfer bandara ke hotel dan hotel ke bandara. Di Nova Hotel, anda cuma butuh membayar lebih kurang Rp. 450. 000 atau RM 150/malam.

Coronade Hotel - Hotel Murah di Kuala Lumpur

Coronade Hotel adalah salah satu dari hotel murah di Kuala Lumpur Bukit Bintang yang cuma terpaut jarak 5 km dari pusat Kota Kuala Lumpur. Hotel ini sangatlah pas jadi tempat penginapan sesaat anda di Kuala Lumpur waktu anda sesaat mempunyai masalah bisnis di kota ini maupun cuma untuk sebatas berwisata di salah satu kota besar di lokasi Asia Tenggara ini. Di Coronade Hotel, anda dapat nikmati beragam sarana umum yang umumnya disiapkan oleh hotel yang sudah dijelaskan diatas. Sarana penambahan yang lain di antara berbentuk kolam renang dan gym. Jadi di hotel ini, anda dapat lebih nikmati semua masalah yang ada baik diluar hotel ataupun didalam hotel. Perkiraan harga minimum di hotel ini yaitu Rp. 500. 000 atau RM 165 per malam.

Replica Inn Hotel - Hotel Murah di Kuala Lumpur

Replica Inn Hotel termasuk juga dalam hotel bintang 2 di Malaysia tepatnya di Bukit Bintang yang pas untuk anda yang ke Kuala Lumpur untuk berlibur ataupun masalah bisnis. Di Replica Inn Hotel, anda bisa nikmati beragam sarana yang disiapkan seperti akses internet, AC di tiap-tiap ruang dan kamar, coffee shop, service kamar, service laundry, touring, TV di kamar, kotak penyimpanan, parkiran yang luas dan travel hotel – bandara. Tarif di hotel ini minimalnya seputar Rp. 320. 000 atau RM 105 /hari.

Corona Inn Hotel - Hotel Murah di Kuala Lumpur

Hotel Bintang 3 di Bukit Tinggi Kuala Lumpur ini bisa bikin anda terasa seperti ada dirumah sendiri. Ruang dan kamar yang ada di Corona Inn Hotel dilengkapi dengan AC yang bisa memberi anda kesejukan dan kenyamanan. Sarana yang ada didalam kamar salah satunya berbentuk TV kabel, kamar mandi dalam dan shower dan AC. Di hotel ini dapat ada sarana yang lain seperti coffee shop, ruangan pertemuan, toko, kotak deposit yang aman dan transfer hotel bandara. Minimum tarif yang di tawarkan yaitu lebih kurang Rp. 450. 000 (RM 150) atau seputar USD $50 per malamnya.

Hotel Capitol Kuala Lumpur - Hotel Murah di Kuala Lumpur

Berjalan-jalan di Kuala Lumpur, nikmati semua suatu hal yang ada di kota yang populer bakal menara Petronasnya bakal mengasyikkan jika saat kembali ke hotel anda dapat terus rasakan situasi yang nyaman serta serasi. Hotel Capitol Kuala Lumpur bisa memberi anda situasi seperti itu, dengan beragam service yang menarik di hotel ini dan kelengkapan sarana hiburan seperti bar, coffee shop dsb bakal bikin anda bakal terasa seperti selalu liburan baik di beragam tempat hiburan di Kota Kuala Lumpur dan didalam hotel. Di Capitol Hotel Kuala Lumpur yang terdapat di daerah Bukit Tinggi ini, anda cukup mempersiapkan biaya sebesar lebih kurang RM 173 atau Rp. 520. 000 per malamnya.

Piccolo Hotel - Hotel Murah di Kuala Lumpur

Jarak Piccolo Hotel dari Bandara International Kuala Lumpur yaitu sejauh 75 km tepatnya di daerah Bukit Bintang. Jumlah kamar di hotel ini yaitu beberapa kian lebih 150 kamar dengan beragam sarana yang dapat anda nikmati salah satunya berbentuk restoran, spa, pub/bar serta ada travel untuk transfer bandara – hotel atau dari hotel ke bandara. Tempatnya yang strategis di lokasi yang menarik di Kuala Lumpur yakni Bukit Tinggi bikin Piccolo Hotel jadi salah satu pilihan yang mengasyikkan. Agar bisa bermalam di hotel ini, butuh di ketahui bahwa tarif minimalnya yaitu seputar RM 183 atau Rp. 550. 000 per malamnya.

Melia Hotel - Hotel Murah di Kuala Lumpur

Melia Hotel juga termasuk juga salah satu hotel di Kuala Lumpur yang murah serta terdapat lebih kurang 70 km dari Bandara International Kuala Lumpur. Di Hotel Melia, anda dapat nikmati beragam kenyamanan dan keringanan lantaran ada beragam sarana yang komplit umpamanya ada akses internet dan coffee shop, ada bar/pub, ada film in-house dan service laundry. Hotel Melia tawarkan tarif paling rendahnya yakni seputar RM 190 atau Rp. 575. 000 per malamnya.

Reggae Mansion - Hotel Murah di Kuala Lumpur

Reggae Mansion juga termasuk juga dalam hotel murah di Kuala Lumpur dekat Petronas. Tempat dari Reggae Mansion ini yaitu pada Chinatown tepatnya pada ruas jalan Tun H. S. Lee yang juga adalah pusat kota Kuala Lumpur ini. Petaling Street dan Sri Mahamariamman Temple terdapat tak jauh dari hotel ini. Untuk menuju ke Istana Negara, anda memerlukan saat perjalanan 20 menit dengan berkendara. Sarana yang disiapkan salah satunya yaitu service laundry serta ada tempat piknik sendiri untuk barbekyu. Untuk menuju beberapa tempat wisata, di penginapan murah di Kuala Lumpur ini dapat melayani pemesanan ticket untuk obyek wisata dan juga ada bis untuk transfer bandara. Pendingin ruang di Reggae Mansion memakai kipas angin di plafon. Tarif minimum yang di menawarkan oleh hotel ini seputar Rp. 150. 000 - Rp. 200. 000 per malamnya.

Ancasa Express - Hotel Murah di Kuala Lumpur

Ancasa Express yaitu salah satu Hotel murah di Kuala Lumpur di jalan Pudu, Chinatown. Dari tempat ini ke lokasi Petaling Street dan Sri Mahamarjamman tak terlampau jauh. Diluar itu, ada Plaza Rakyat di dekatnya serta ada Kuala Lumpur Tower yang jaraknya lebih kurang 800 mtr. dari hotel. Sarana yang disiapkan oleh Ancasa Express salah satunya yaitu Wi-Fi gratis, kamar mandi dalam, TV monitor datar dengan saluran TV kabel dan kamar AC. Di Ancasa Express juga ada restoran yang nyaman. Tarif minimum yang di menawarkan yaitu seputar Rp. 350. 000 atau RM 15 per malamnya.

Sentra Penginapan Puduraya - Hotel Murah di Kuala Lumpur

Ditempat yang bernama Puduraya ini, anda dapat temukan banyak penginapan murah di Kuala Lumpur berkumpul di lokasi ini. Di lokasi ini, tarif penginapan rata-rata di daerah ini yaitu lebih kurang RM 65 (lebih kurang Rp. 180. 000 - Rp. 200. 000 bergantung kurs). Tetapi jika anda mau yang lebih murah lagi, dapat diambil kamar yg tidak dilengkapi dengan kamar mandi dalam. Kamar seperti ini umumnya dikenai cost lebih kurang RM 55 (Rp. 150. 000 - Rp. 175. 000 bergantung kurs). Untuk ukuran tarif backpacker, anda dapat memperoleh tarif hanya RM 20. Di Puduraya, anda dapat dengan gampang menuju ke beberapa lokasi utama di Malaysia, lantaran disini ada terminal antar kota dan dalam kota, monorail dan LRT. Ingin ke Johor Bahru, Malaka, Genting dan Langkawi atau jalan-jalan di pusat kota Kuala Lumpur? Aksesnya sangatlah gampang.

Rainforest Bed and Breakfast - Hotel Murah di Kuala Lumpur

Hotel ini adalah salah satu hotel murah di Kuala Lumpur dekat Menara Petronas dengan jarak lebih kurang 1 Km serta dekat dari Pavilion Kuala Lumpur tepatnya di lokasi Bukit Tinggi. DI seputar hotel ini terdapat banyak kafe serta restoran. Dengan jalan kaki 20 menit anda dapat hingga di Kuala Lumpur Convention Centre (KLCC), Plaza Rakyat dan Kuala Lumpur Tower. KLCC Park dan Merdeka Square bisa ditempuh kurun waktu 10 menit dengan berkendara. Sarana yang disiapkan oleh Rainforest Bed and Breakfast salah satunya berbentuk akses internet Wi-Fi, saluran TV kabel, kamar mandi dengan shower. Di Guest House murah ini, tarif minimum yang di tawarkan yaitu seputar Rp. 200. 000/hari.

Anjung KL Guesthouse - Hotel Murah di Kuala Lumpur

Salah satu hotel murah di Kuala Lumpur dekat Petronas dengan jarak lebih kurang 700 mtr., serta cuma berjarak 5 menit perjalanan menuju KLCC dan KLCC Park. Dengan berkendara lebih kurang 10 menit, anda telah bisa hingga di pusat kota Kuala Lumpur. Di Anjung KL Guesthouse Kuala Lumpur ini, disiapkan kamar murah dengan sarana TV kabel serta akses internet (Wi-Fi) gratis. Service yang lain yang ada salah satunya berbentuk laundry serta dry cleaning. Tarif minimum yang di tawarkan yaitu seputar Rp. 200. 000 - Rp. 250. 000 per malamnya.

Hotel Ambassador - Hotel Murah di Kuala Lumpur

Tempat dari Hotel Ambassador ini ada di daerah Bukit Bintang serta tepatnya ada di dekat Fahrenheit 88 Mall. Dengan 10 menit jalan kaki, anda telah bisa tiba di Pavilion Kuala Lumpur, serta jika anda memakai kendaraan, cuma dengan meniti 10 menit perjalanan anda telah bisa tiba di Menara Kuala Lumpur dan Petaling Street. Sarana yang disiapkan salah satunya berbentuk saluran TV kabel, kamar mandi dalam, ruang ber AC, coffee maker, mini bar dsb. Tarif minimum yang di menawarkan dari mulai Rp. 350. 000 - Rp. 400. 000 per malamnya.

Backhome KL - Hotel Murah di Kuala Lumpur

Tempat dari Backhome KL terdapat pada pusat kota Kuala Lumpur yang terdapat tak jauh dari Petaling Street, Plaza Rakyat dan Sri Mahamariamman Temple tepatnya pada ruas jalan Tun H. S Lee. Dengan 10 menit jalan kaki, anda dapat hingga pada gedung Sultan Abdul Samad serta cuma dengan 2 menit jalan kaki anda dapat tiba di Masjid Jamek LRT Station. Di Hotel Backhome KL yang juga dekat dengan menara Petronas ini, anda dapat nikmati service internet serta kamar untuk keluarga. Tarif minimum yang di tawarkan yaitu dari mulai Rp. 150. 000 - Rp. 200. 000 per malamnya.

Tune Hotel - Hotel Murah di Kuala Lumpur

Tempat dari Tune Hotel terdapat pada jalan Tuanku Abdul Rahman nomer 316, di Chow Kit. Bandaraya LRT Station dan Chow Kit Monorail Station cuma berjarak 10 menit jalan kaki dari hotel ini. Di Tune Hotel, ada sarana Toserba dan juga ada ATM didalam hotel. Di tiap-tiap kamar, anda dapat nikmati tontonan TV kabel melalui TV monitor datar. Setiap kamar dilengkapi dengan kipas angin di plafon, kamar mandi dalam dengan shower. Disini juga ada kafe, bar dan restoran. Di hotel ini, anda tarif minimum yang di tawarkan yaitu Rp. 300. 000 - Rp. 350. 000 per malamnya.

Artikel terkait yang lain adalah :



Daftar Harga atau Tarif Hotel Murah di Kuala Lumpur tersebut merupakan sebuah harga hotel atau Penginapan Murah yang berada di Ibu Kota Malaysia, Kuala Lumpur, namun tentunya bukanlah harga yang mutlak, karena harga bisa berubah sewaktu - waktu, hanya bisa dijadikan sebuah acuan dan panduan bagai mak cik atau pak cik yang akan bermalam di sebuah hotel murah.





Hotel di Kuala Lumpur Malaysia Hotel di Kuala Lumpur Malaysia Reviewed by Situs Booking Hotel on Sabtu, Oktober 12, 2019 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.