3 Cara Cek Paket Smartfren

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Smartfren adalah salah satu operator seluler CDMA satu-satunya di Indonesia yang saat ini sudah memiliki jutaan pengguna aktif yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, smartfren pun kini sudah menawarkan akses jaringan 4G yang bisa diakses di berbagai tempat. 4G adalah salah satu jaringan tercepat yang bahkan kecepatannya mampu menembus ratusan mb perdetiknya. Paket Smartfren yang ditawarkan pun terjangkau bagi setiap kalangan. Bagi anda yang saat ini menggunakannya dan merasa kesulitan dalam melakukan pengecekan sisa paket yang anda miliki, berikut akan saya paparkan 3 cara cek paket smartfren yang bisa anda lakukan dengan mudah.Inilah Cara Cek Paket Smartfren tersebut, yang salah satunya bisa anda pilih sesuai dengan kenyamanan yang anda rasakan.

1 . Melalui Pengiriman SMS

Cara yang satu ini mudah sekali untuk dilakukan karena hanya dengan menggunakan pengiriman sms saja. Format pengiriman pesan cukup dengan mengetikan “Cek” lalu kirim ke 995. Setelah anda mengirimkan format sms tersebut, maka tunggulah beberapa saat hingga ada balasan sms dari pihak smartfren. Saat anda menerima balasan, anda akan mengetahui berapa sisa paket kuota yang anda miliki untuk mengakses internet dari semua jaringan baik itu jaringan 3G maupun paket internet jaringan 4G yang saat ini telah ditawarkan oleh operator yang satu ini.

2 . Melalui Aplikasi

Saat ini smartfren telah memiliki aplikasi yang bisa anda unduh secara gratis melalui palystore pada smartphone yang anda miliki. Bagi pengguna smartphone smarftren aplikasi ini sudah terinstal secara instan di hp yang anda miliki tersebut. Setelah melakukan penginstalan pada nantinya anda akan diminta untuk memasukan id anda dan bisa anda buat sendiri dengan mudah. Setelah itu, anda bisa melakukan pengecekan dengan cepat dan mudah.

3 . Melalui Website Resmi

Cara cek paket smartfren lain yang bisa anda lakukan ialah dengan menggunakan website resmi yang dimiliki oleh smartfren. Cara ini bisa anda lakukan baik dengan menggunakan smartphone atau menggunakan laptop jika kartu seluler anda digunakan sebagai modem pada perangkat tersebut. Cara yang satu ini sangat cocok bagi anda yang tidak ingin membuang memori dan juga ram untuk menginstal aplikasi atau melakukan pengiriman format sms.

Ketiga cara di atas merupakan cara yang paling mudah bagi kita sebagai cara cek paket smartfren. Selain masih cara mudah lainnya yakni dengan menggunakan kode transaksi melalui kode *995 lalu lakukanlah panggilan. Setelah itu pengguna akan diinformasikan seputar detail dari kartu yang dimilikinya termasuk sisa kuota data yang ada.

Artikel terkait:
3 Cara Cek Paket Smartfren 3 Cara Cek Paket Smartfren Reviewed by Situs Booking Hotel on Jumat, Oktober 11, 2019 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.