Adi Dharma Hotel Kuta Bali

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.










Berlibur di Bali memang sangat menyenangkan, apa lagi jika bisa menikmati indahnya matahari yang tenggelam di Kuta Bali.Tempat bermalam di sekitar wilayah Pantai Kuta yang cukup berkelas adalah Adi Dharma Hotel.Sebuah penginapan yang berbintang 3 yang dimiliki Hotel di Kuta Bali.Dengan melakukan pemesanan di Pesan Hotel, kita bisa bermalam di hotel tersebut.

Karena banyaknya jumlah Hotel di Bali, tentu agak kesulitan juga untuk bisa memilih salah satu hotel terbaik yang ingin kita tempati.Namun berdasar pada pendapat para tamu,Hotel Adi Dharma adalah salah satu Hotel Bintang 3 di Kuta Bali yang paling bagus atau terbaik.

Bagi anda yang belum tahu cara memesannya, tinggal ikuti saja Cari dan Cara Pesan Hotel, mudah dan ringkas bagi siapa saja.Hotel yang beralamat di Jl. Benesari Kuta, Bali, Indonesia Legian, Bali 80361, Indonesia, memang bisa kita golongan sebagai sebuah Penginapan Murah.Dengan tarif atau harga kamar sewa hotel yang dimulai dari $38, menjadikan hotel ini banyak dipilih para pelancong yang singgah di Kuta Bali.

Terletak di Kuta / Tuban, Adi Dharma Hotel adalah titik awal yang sempurna untuk menjelajahi Bali. Properti ini memiliki berbagai fasilitas yang membuat pengalaman menginap Anda menyenangkan. Semua fasilitas yang diperlukan, termasuk ruang keluarga, penukaran mata uang, transfer bandara/hotel, ruang merokok , perpustakaan telah tersedia.

Setiap kamar didesain dengan elegan dan dilengkapi dengan fasilitas yang berguna. Suasana tenang di hotel ini meluas hingga fasilitas rekreasinya yang meliputi pijat, taman, kolam renang (luar ruangan), sauna, hot tub. Staf yang ramah, fasilitas yang istimewa dan dekat dengan semua yang Bali tawarkan, merupakan tiga alasan utama Anda untuk menginap di Adi Dharma Hotel.

Fasilitas dan sarana apa saja yang ada di Adi Dharma Hotel Bali ? Anda bisa membaca uraian yang ada di bawah ini.



Fasilitas Adi Dharma Hotel bali

    Koneksi internet
    Kolam renang
    Parkir
    Restoran
    Fasilitas untuk penyandang cacat
    AC
    Brankas
    Penitipan anak
    Ruang rapat
    Pusat bisnis
    Spa
    Bar
    Parkir
    Restoran
    Butik / toko
    Dry cleaning
    Golf
    Kedai kopi
    Klub kebugaran
    Kotak penyimpanan
    Lapangan tenis
    Layanan kamar
    Layanan pijat
    Lounge/ bar
    Mandi uap
    Menjaga bayi
    Parkir valet
    Penyewaan sepeda
    Pusat bisnis
    Ruang khusus penyandang cacat
    Ruang rapat
    Snack bar di pinggir kolam
    Akses internet
    Bak & pancuran terpisah
    DVD Player
    Jacuzzi
    Kolam renang pribadi
    Mantel mandi
    Microwave
    Pengering rambut
    Ruang terbuka
    Surat kabar


Kebijakan Hotel Adi Dharma Kuta Bali

check-in: 1 PM
check-out: noon


Dengan memilih bermalam di Hotel Adi Dharma Bali, anda telah memilih dengan tepat tempat bermalam selama berada di sekitar Pantai Kuta Bali.
Adi Dharma Hotel Kuta Bali Adi Dharma Hotel Kuta Bali Reviewed by Situs Booking Hotel on Minggu, Mei 17, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.