Empat Hotel Bintang 4 di Bandung

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.










 Hotel Bintang 4 di Bandung
Tertarik dan punya kepentingan untuk datang ke Kota Bandung ? Bila rencana tinggal di Bandung untuk beberapa lama atau hari, tentu memerlukan sebuah Hotel di Bandung untuk tempat bermalam.Dan pilihan terhadap salah satu Hotel Bintang 4 di Bandung memang menjadi pilihan yang baik dan tepat juga.Harga atau tarif dari 4 Hotel Bintang Empat di Bandung,Jawa Barat ini memang pantas dan bisa kita katakan sebagai sebuah harga kamar dari Hotel Murah.

Dengan memesan lewat Situs Booking Hotel, penginapan berkarakter dan berkelas ini bisa menjadi sebuah tempat bermalam yang pantas bagi anda yang berkelas.Pesan Hotel Online menyediakan semua Hotel di Bandung yang bisa anda pilih.Namun kami hanya akan memberikan Empat Hotel Berbintang 4 di Bandung ini .untuk informasi terbaru kami.

Bagi siapa saja yang ingin melakukan pemesanan,reservasi dan booking Hotel yang memiliki level dan tingkat sebagai Hotel Bintang 4 di daerah Bandung, bisa memesannya di bawah ini.Dan juga anda sekalian bisa memesan semua hotel yang berada di Wilayah Negara Indonesia serta di luar negeri.


Inilah Empat Hotel Bintang 4 di Bandung

Grand Setiabudi Business and Family Hotel bintang 4

Rating 7.6 (dari 1.334 ulasan)
Free wifi di kamar, free wifi di tempat umum, tempat parkir mobil, layanan kamar 24 jam, resepsionis 24 jam, pertokoan, restoran, coffee shop, layanan laundry, kamar untuk keluarga, kolam renang anak, pijat, pusat kebugaran.

Harga mulai dari Rp 498 ribu per malam


Hotel di Bandung yang satu ini terletak di Jl. Dr. Setiabudi No. 130 – 134, sebuah hotel bintang 4 di Bandung yang memberi akses mudah menuju sejumlah tempat wisata di Bandung, seperti Rumah Mode Factory Outlet, Paris Van Java Mall, Bandung Trade Centre, hingga Kebun Binatang Bandung.

Lokasinya yang hanya berjarak 900 meter dari Rumah Mode Factory Outlet (dapat ditempuh dengan berjalan kaki selama 11 menit), kenyamanan kamar, serta tingkat layanan hotel yang baik membuat hotel di Setiabudi Bandung yang satu ini populer di kalangan penikmat perjalanan.

Grand Serela Setiabudhi Bandung bintang 4

Rating 7.4 (dari 831 ulasan)
Free wifi di kamar, free wifi di tempat umum, tempat parkir mobil, layanan kamar 24 jam, bar, restoran, coffee shop, layanan laundry, fasilitas bagi tamu dengan kebutuhan khusus, kolam renang (luar ruangan), pijat, spa, sauna, pusat kebugaran.

Harga mulai dari Rp 459 ribu per malam


Grand Serela Setiabudhi Bandung adalah hotel bintang 4 di Setiabudi Bandung dengan akses mudah untuk menjangkau sejumlah landmark di Bandung, seperti Rumah Mode Factory Outlet, Paris Van Java Mall, Kebun Binatang Bandung, serta Jean Street & Ciwalk shopping Mall.

Dari hotel Bandung yang satu ini, Anda dapat segera tiba di Rumah Mode Factory Outlet hanya dengan 3 menit berjalan kaki saja atau berjarak sekitar 200 meter. Anda bahkan dapat berolah raga di pusat kebugaran, berenang, dan menikmati layanan spa yang disediakan hotel di Bandung yang satu ini. Faktor lokasi, layanan hotel, dan kenyamanan kamar adalah keunggulan yang dimiliki Grand Serela Setiabudhi Bandung.


The Travelhotel bintang3

Rating 7.6 (dari 452 ulasan)
Free wifi di kamar, free wifi di tempat umum, tempat parkir mobil, layanan kamar 24 jam, coffee shop, restoran, kamar untuk keluarga, lift, layanan laundry, kolam renang (luar ruangan), pusat kebugaran.

Harga mulai dari Rp 459 ribu per malam
Lihat screenshot | Booking hotel

Inilah hotel bintang 3 di Setiabudi Bandung dengan tingkat kenyamanan kamar serta layanan hotel yang istimewa, terletak di Jln. Cipaku Indah 2 Komplek Setiabudhi Terrace Blok A. Dari hotel Bandung yang satu ini, Anda dapat menjangkau dengan mudah sejumlah objek wisata di Bandung yang menarik, di antaranya Taman Budaya Jawa Barat, Rumah Mode Factory Outlet, Paris Van Java Mall, serta Bandung Trade Centre.

Fasilitas hotel seperti ruang merokok , ruang keluarga, coffee shop, layanan laundry, dan layanan antar jemput hanyalah beberapa dari sejumlah hal yang diperuntukkan untuk memastikan kenyamanan Anda. Keberadaan kolam renang (luar ruangan) dan gym/fasilitas kebugaran yang disediakan hotel di Bandung yang satu ini semakin memastikan keunggulannya.


Gumilang Regency Hotel bintang 4

Rating 7.3 (dari 733 ulasan)
Free wifi di kamar, free wifi di tempat umum, tempat parkir mobil, layanan kamar 24 jam, pertokoan, restoran, layanan laundry, kolam renang (luar ruangan).

Harga mulai dari Rp 413 ribu per malam
Lihat screenshot | Booking hotel

Hotel Bandung bintang 4 di Setiabudi ini memberi Anda kemudahan akses untuk menjangkau beberapa landmark menarik di Bandung, seperti Taman Budaya Jawa Barat, Rumah Mode Factory Outlet, De Ranch Lembang, serta Paris Van Java Mall. Dari hotel ini juga, jarak tempuh menuju sejumlah tempat wisata di Lembang tergolong tidak jauh.

Sebagai sebuah kota yang terbesar di Provinsi Jawa Barat,Indonesia, tentu saja banyak orang yang datang ke Kota Bandung dengan berbagai keperluan dan kepentingan masing - masing.Yang perlu hotel dan penginapan untuk bermalam, pilihan atas salah satu dari hotel di atas menjadi sebuah pilihan yang cukup bijaksana bagi anda yang memang berada di kelas dan tingkatan tersebut.Semoga!
Empat Hotel Bintang 4 di Bandung Empat Hotel Bintang 4 di Bandung Reviewed by Situs Booking Hotel on Selasa, Juni 16, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.