Mulyasari Guest House Syariah di Bandung

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini..







Setelah kami berikan info tentang Catellya Guest House Cipaku ,dari Bandung ,kami kembali lagi memberikan data dan sharing tentang sebuah Guest House di Bandung yang berbintang 1 yang bernama Mulyasari Guest House Syariah.Untuk bisa bermalam di sana bisa Pesan Hotel Online paling Murah,yang tentu saja harga dan tarif sewa kamarnya paling rendah.Dan kita tahu bahwa Guest House Mulyasari merupakan bagian dari Hotel di Bandung yang harga murah sekali.Untuk reservasi dan pencarian penginapan  Situs Booking Hotel Online dan mengetahui tarif harga hotel di yang ditawarkan semua travel layanan pesan hotel  bisa kita ketahui DISINI.
Mulyasari Guest House Syariah adalah sebuah Hotel Murah di Bandung yang banyak dipilih turis lokal dan asing yang kebetulan singgah di kota ini.Penginapan Murah yang berada di kawasan Pasteur ini memang layak menjadi pilihan anda yang memesan dan reservasi serta Booking Penginapan di Situs Pencari Hotel, yang saat ini menjadi pilihan mayoritas orang yang ingin bermalam di Kota Kembang Bandung,Jabar.Atau ingin membandingkan harga penginapan dan hotel yang ditawarkan semua travel layanan booking hotel di Situs Pembanding Harga Hotel dan Tiket Pesawat.
Berdasarkan review para tamu yang pernah bermalam di sana,memang Mulyasari Guest House Syariah Bandung, merupakan salah satu Guest House / Hotel Terbaik di Bandung yang berbintang satu di daerah Pasteur Bandung.

Alamat dan lokasi dari Mulyasari Guest House Syariah di Jalan. Mulyasari II no. 3, Pasteur, Bandung, Indonesia.Di Mulyasari Guest House Syariah, setiap upaya dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Dalam hal ini, hotel menyediakan pelayanan dan fasilitas yang terbaik. Hotel ini menyediakan akses ke sejumlah pelayanan, termasuk Wi-Fi gratis di semua kamar, layanan kamar 24 jam, Wi-fi di tempat umum, tempat parkir mobil, layanan kamar.

Masuki salah satu dari 4 kamar yang menggoda ini dan lepaskan rasa penat Anda dengan sejumlah fasilitas yang tersedia seperti akses internet - WiFi, akses internet WiFi (gratis), kamar bebas asap rokok, meja tulis, balkon/teras. Hotel ini menawarkan berbagai pengalaman hiburan unik seperti lapangan golf (berjarak 3 km), klub anak-anak, taman. Apapun tujuan kunjungan Anda, Mulyasari Guest House Syariah adalah pilihan istimewa untuk menginap di Bandung.

Fitur /Fasilitas atau sarana yang ada di Mulyasari Guest House Syariah
   

layanan kamar 24 jam
antar-jemput bandara
persewaan sepeda
business center
tempat parkir mobil
concierge
lantai eksekutif
kamar untuk keluarga
layanan laundry
layanan kamar
layanan shuttle
area merokok
tur
Olahraga dan Rekreasi    
klub anak-anak
lapangan golf (berjarak 3 km)
taman
Internet    
Wi-fi di tempat umum
Wi-Fi gratis di semua kamar
Parkir    
tempat parkir mobil

Dengan bermalam di Mulyasari Guest House Syariah Bandung,anda akan merasakan sejuknya udara bandung dan nyamannya bermalam di sebuah penginapan berbintang satu yang termasuk Hotel Murah di Bandung ini.   
Mulyasari Guest House Syariah di Bandung Mulyasari Guest House Syariah di Bandung Reviewed by Situs Booking Hotel on Minggu, Agustus 23, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.