Adnan Buyung Nasution Meninggal Dunia

Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini..







Berita meninggalnya Adnan Buyung Nasution telah membuat banyak orang yang merasa berduka atas kepergiannya.Siapa yang tak mengenal sosok Adnan sebagai seorang pengacara kondang di negeri ini.Prof. Dr. H. Adnan Buyung Nasution, SH atau Adnan Bahrum Nasution adalah seorang pengacara/advokat dan aktivis Indonesia. Salah satu organisasi yang didirikannya adalah Lembaga Bantuan Hukum.Pagi tadi Adnan Buyung Nasution Meninggal Dunia di sebuah rumah sakit di Jakarta.

Pengacara senior, Adnan Buyung Nasution (81), meninggal dunia di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (23/9/2015) sekitar pukul 10.15 WIB. Kabar tersebut dibenarkan oleh salah satu anaknya, Pia Akbar Nasution.Dengan tutup usianya Adnan Buyung Nasution Bangsa Indonesia telah kehilangan salah satu putera terbaiknya yang banyak jasanya terhadap bangsa dan negara tercinta ini.

"Iya, betul. Ayah saya meninggal. Tadi pukul 10.15. Nanti akan dibawa ke rumah duka," kata Pia saat dihubungi sekitar pukul 10.40 WIB.

Menurut Pia, saat ini, jenazah ayahnya sedang dipersiapkan dibawa ke rumah duka.

"Saya mohon dimaafkan bapak, ya," ujarnya singkat.

Adnan diketahui mulai dirawat sejak pekan lalu. Pia sebelumnya menuturkan bahwa Adnan Buyung dirawat di rumah sakit awalnya karena mengalami sakit pada giginya.

Pengacara senior kelahiran 20 Juli 1934 itu sudah menderita gagal ginjal sejak Desember 2014 kemudian harus mengalami perawatan lebih lanjut setelah menjalani pencabutan gigi.

Profile Adnan Buyung Nasution
Lahir: 20 Juli 1934 (81 tahun), Jakarta
Anak: Ardan Mauli Putra Nasution
Pendidikan: Universitas Utrecht (1992), lainnya
Buku: Nasihat untuk SBY, Bantuan hukum di Indonesia, lainnya

Semoga saja amal ibadah beliau semasa hidupnya bisa diterima oleh Allah Azza Wa Jalla.
Adnan Buyung Nasution Meninggal Dunia Adnan Buyung Nasution Meninggal Dunia Reviewed by Sonni Herawan on 08.47.00 Rating: 5
Posting Komentar
Diberdayakan oleh Blogger.