Puri Denpasar Jakarta

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini..







Puri Denpasar Hotel adalah sebuah hotel yang berkelas yang menjadi bagian tak terpisahkan dari Hotel di Jakarta.Karena lokasi dan alamatnya di Jalan Denpasar Selatan No. 1, Kuningan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12950 (021) 5275542,maka dinamakan Puri Denpasar.Informasi terlengkap soal harga / tarif Puri Denpasar Jakarta dari beberapa travel layanan Situs Booking Hotel Online ada DISINI.
Mengacu pada harga sewa kamar Puri Denpasar Hotel Jakarta di atas,apakah ini termasuk Hotel Murah atau tidak? Semuanya memang relatif,sebuah Hotel Murah di Jakarta dikatakan murah jika terjangkau siapa saja yang ingin bermalam di Kota Jakarta.
Reservasi ,booking dan Pesan Hotel bintang berapapun saat ini memang sangat mudah dan sederhana,setelah kita cari nama hotel yang dimaksud, kita bisa sewa dan Pesan Hotel Online Paling Murah via internet, termasuk untuk Puri Denpasar Jakarta ini.

Terletak di jantung Kuningan, Puri Denpasar Hotel adalah tempat ideal untuk menelusuri Jakarta. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang sebuah kota yang hidup yang ditawarkan. Bagi Anda yang ingin usaha, Pancoran Patung, Kedutaan Besar Republik Singapura, Kedutaan Belanda hanyalah beberapa atraksi yang tersedia bagi para pengunjung.
Memanfaatkan kekayaan layanan yang tak tertandingi dan fasilitas di hotel Jakarta ini. Sejumlah pilihan fasilitas kelas atas seperti Wi-Fi gratis di semua kamar, keamanan 24 jam, pembenahan kamar harian, mesin fax, fotokopi dapat dinikmati di hotel ini.

Hotel ini memiliki 71 kamar tamu yang indah, banyak yang meliputi akses internet - nirkabel (gratis), ruangan bebas rokok, penyejuk udara, layanan bangun, meja. Pusat kebugaran di hotel, kolam renang, spa, pijat tempat ideal untuk bersantai setelah hari yang sibuk. Puri Denpasar Hotel adalah tempat yang sempurna untuk wisatawan yang berharap menikmati keindahan, kenyamanan  dan keamanan dari sebuah tempat bermalam.

Fitur Puri Denpasar Hotel
Fasilitas Hotel

Meja resepsionis 24 jam
Layanan kamar 24 jam
Keamanan 24 jam
Bar
Pusat bisnis
Sewa Mobil
Kedai kopi
Concierge
Rumah tangga harian
Lift
Lantai eksekutif
Ruang keluarga
Mesin fax
Layanan laundry
Penyimpanan barang
Fasilitas rapat
Klub malam
Fotokopi
Pencetak
Restoran
Ruang pelayanan
Kotak penyimpanan aman
Layanan antar-jemput
Area merokok
Layanan taksi
Tur

Olahraga dan Rekreasi

Pusat kebugaran
Pijat
Kolam renang terbuka
Spa

Internet

Wi - Fi di semua kamar
Wi - fi di tempat-tempat umum

Parkir

Tempat parkir mobil

Bahasa Spoken

English
Bahasa Indonesia

Lokasi: Kuningan
Jumlah kamar : 71
Wifi gratis

Jenis Kamar
Unggul Tidur Double

Deluxe Tempat Tidur Double
perdana menteri
Ruang eksekutif
Presidential Suite

Artikel sebelumnya : Hotel Alila Jakarta

Itulah semua penjelasan yang cukup lengkap dari Puri Denpasar Jakarta yang banyak dipilh turis asing dan lokal yang bermalam di DKI Jakarta, khusunya daerah Jakarta Selatan.Yang juga kita ketahui bahwa Hotel di Jakarta Selatan jumlahnya cukup banyak juga,termasuk Hotel Murah di Jakarta Selatan.Memilih Hotel Puri Denpasar Jakarta menjadi sebuah keputusan yang bijak dan tepat bagi anda yang ingin bermalam di sebuah penginapan yang berkelas,namun harganya murah .
Puri Denpasar Jakarta Puri Denpasar Jakarta Reviewed by Situs Booking Hotel on Kamis, Oktober 29, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.