Unique Guesthouse 1 Pasar Baru

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini..







Unique Guesthouse 1 Pasar Baru adalah sebuah Hotel di Bandung yang berbintang satu yang banyak dipilih tamu yang singgah dan memerlukan Hotel dan Penginapan di sekitar wilayah Pasar Baru Bandung.Yang kita tahu bahwa Unique Guesthouse ini banyak disukai dan favorit para tamu yang ingin bermalam di sebuah Hotel Murah yang berkelas dan memiliki sarana serta fasilitas yang cukup memadai dan lengkap.Untuk mengetahui promo,voucher dan harga yang ditawarkan semua travel bisa anda ketahui DISINI.Memang saat ini sangat mudah kita reservasi dan mencari hotel di mana saja,dengan mengunjungi Situs Booking Hotel Online pengianpan yang bagaimanapun bisa kita dapatkan.
Unique Guesthouse 1 Pasar Baru
Hotel Bintang 1
Jl. Ence Ajis No. 34, Kota Bandung, Bandung
Jumlah Kamar 14
Wi-fi Gratis
Sekitar Rp.60.000 – Rp.123.000
Dengan memilih sebuah Hotel Murah di Bandung anda bisa bermalam di hotel tersebut.Untuk tahu perbandingan dan penawaran harga dari beberapa travel layanan sewa kamar melalui Situs Hotel bisa anda ketahui DISINI.

Bila anda tengah berwisata ke Kota Bandung ataupun lakukan usaha di sana. Anda bisa bermalam di hotel Uniques Gueshouse 1 Pasar Baru yang terdapat cuma 2 km dari pusat kota. Umumnya anda cuma memerlukan 30 menit dari Bandara menuju ke hotel ini.

Diluar itu akses yang di tawarkan oleh hotel ini cukup gampang untuk menjangkau pusat tempat wisata ataupun landmark kota Bandung seperti Pasar Baru Trade Center ataupun Masjid Agung. Dengan demikian anda bakal tambah nyaman ada di hotel ini karenanya ada sarana akses jalan yang sangatlah gampang menuju pusat objek wisanat ataupun loandmark di kota ini.

Diluar itu hotel ini sediakan sarana untuk semua kenyamanan anda sepanjang ada di hotel ini seperti sarana akses ke beberapa service termasuk juga wi-fi yang ada di beberapa tempat umum, concierge, ruangan merokok, tempat parkir ataupun tour.

Tarif Kamar Hotel Unique Guesthouse 1 Pasar Baru Bandung
Bukanlah itu saja sarana yang didapatkan dari hotel ini. Hotel ini memfasilitasi anda untuk berekreasi sepanjang anda ada di hotel ini. Itu seluruhnya yaitu untuk menanggung anda terus nyaman ada di hotel ini.

Bermalam di  hotel Unique Guesthouse 1 yang berlokasi di daerah atau kawasan Pasar Baru ibarat rumah ke-2 anda, ketika anda berwisata ataupun melakukan kegiatan usaha di kota bandung. Lantaran hotel ini bakal memanjakan anda serta memberi kenyamanan anda selama berada di hotel ini.

Untuk tarik kamar hotel ini cukup terjangkau sekali. Anda cuma membayar seputar Rp. 62. 000 – Rp. 123. 000 permalamnya. Bergantung berapakah orang yang bakal bermalam di hoter ini. Optimal 2 orang untuk satu kamarnya.

Untuk Hotel Murah di Bandung yang berbintang satu yang lainnya adalah : Chez Bon Hostel Bandung

Uniquie Guest House 1 yang berada di Pasar Baru ini memang meupakan salah satu Hotel Bintang 1 di Kota Bandung,Jawa Barat yang banyak dipilih oleh tamu yang sedang melakukan kegiatan di sekitar wilayah itu.
Unique Guesthouse 1 Pasar Baru Unique Guesthouse 1 Pasar Baru Reviewed by Situs Booking Hotel on Sabtu, Oktober 24, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.