Griya Gerilya Backpacker’s Inn Hotel Bandung

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Salah satu Hotel di Bandung yang berbintang satau adalah Griya Gerilya Backpacker’s Inn Hotel Bandung yang berada di Kawasan Dago Bandung.Hotel Murah di Bandung ini memang merupakan sebuah Penginapan Murah yang berkelas dan memiliki banyak pelanggan dari seluruh wilayaj di Indonesia.Untuk pemesanan di Situs Hotel serta mengetahui promo,voucher dan harga yang ditawarkan semua travel bisa anda ketahui DISINI.

Untuk beberapa wisatawan yang menginginkan menjelajahi kota Bandung, Griya Gerilya Backpacker Hotel yaitu pilihan yang prima. Dari sini, beberapa tamu bisa nikmati akses gampang ke segalanya yang bisa diketemukan di satu kota yang aktif ini. Taman Budaya Jawa Barat, Dago Indah Golf, Dago Ahli dapat juga dijangkau dengan gampang.berdasarkan harganya ini adalah sebuah Hotel Murah dan bisa kita cari yang lainnya di Situs Pencari Hotel.

Griya Gerilya Backpacker Hotel juga tawarkan beragam sarana untuk mengoptimalkan pengalaman bermalam Anda di Bandung. Hotel ini sediakan Wi-Fi gratis di semuanya kamar, Wi-fi ditempat umum, tempat parkir mobil, service kamar, sarana pertemuan untuk menanggung kenyamanan paling baik untuk beberapa tamu kami.

Semuanya akomodasi tamu dilengkapi dengan sarana yang sudah didesain dengan baik untuk melindungi kenyamanan. Selain itu, hotel mempunyai beragam pilihan sarana rekreasi yang menanggung Anda lakukan berbagai hal sepanjang bermalam. Apa pun argumen Anda berkunjung ke Bandung, Griya Gerilya Backpacker Hotel yaitu tempat yang prima untuk berlibur yang mengasyikkan.


Fitur
Fasilitas

area merokok
fasilitas pertemuan
layanan kamar
restoran

Olahraga dan Rekreasi

taman

Internet

Wi-fi di tempat umum
Wi-Fi gratis di semua kamar

Parkir
tempat parkir mobil

Kurangi tampilkan
Kebijakan
Anak-anak dan ranjang ekstra
Bayi 0-1 tahun
Menginap gratis dengan menggunakan tempat tidur yang tersedia. Catatan, biaya tambahan kemungkinan dikenakan jika Anda membutuhkan ranjang bayi.
Anak-anak 2-5 tahun
Menginap gratis jika menggunakan ranjang yang tersedia.

Tamu berumur diatas 5 tahun dianggap sebagai tamu dewasa.
Ekstra bed tergantung pada kamar yang Anda pilih, silahkan cek kebijakan setiap kamar untuk detil lebih lanjut.

Ketika memesan lebih dari 5 kamar, kebijakan yang berbeda-beda dan tambahan lainnya akan berlaku.

Kurangi tampilkan
Informasi Berguna
Check-in Mulai: 02:00 PM
Check-out Hingga: 12:00 PM
Jumlah kamar : 8
Voltase Kamar : 220


Nama Hotel         : Griya Gerilya Backpacker’s Inn
Kategori                : ☆
Jumlah Kamar   : 8
Tipe Kamar          : Standard, Deluxe
Tarif Kamar         : Mulai Rp 200rb-an
Griya Gerilya Backpacker’s Inn Hotel Bandung Griya Gerilya Backpacker’s Inn Hotel Bandung Reviewed by Lydia Chyntia on Jumat, Maret 18, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.