Laras Family Guest House Bandung

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Bukan hal yang sulit untuk mencari Situ Booking Hotel Online pada masa sekarang ini.Laras Family Guest House adalah salah tu dari sekian banyak Hotel di Bandung yang termasuk Penginapan Murah.Untuk Booking dan menemukan Situs Hotel di seluruh dunia dan mengetahui penawaran harga atau tarif hotel di manapun dari semua travel layanan pesan hotel online bisa kita ketahui DISINI.Dan juga mencarinya melalui atau via Situs Pencari Hotel .


Laras Family Guest House Bandung merupakan salah satu Hotel Bintang 1 Bandung,Jawa Barat yang termasuk dalam bagian dari Hotel Murah di Bandung yang satu ini memang pantas dan layak anda pilih jika anda akan bermalam di Kota Bandung,Jawa Barat,Indonesia.Memang Hotel di Bandung Jawa Barat ini telah terkenal sebagai salah satu dari Hotel Murah yang menjadi tujuan turis yang bermalam di kota ini.

Terdapat di lokasi Pasteur, bikin hotel ini jadi alternatif pilihan bermalam yang cukup bagus. Hotel yang berlokasi di Jalan Dangdeur Indah I nomer 7A ini memerlukan saat tempuh yang singkat dari Gerbang Tol Pasteur.

Tidak kurang dari 10 menit, Anda telah dapat ada di depan hotel ini. Tidak cuma itu, Laras Family Guest House juga tawarkan posisi yg tidak jauh dari sebagian pilihan tempat wisata. Di antaranyanya yaitu Bandung Trade Center (BTC), Museum Barli, maupun Paris Van Java. Di Museum Barli, Anda dapat temukan beragam product hasil karya seni beberapa seniman populer di Indonesia.

Di BTC serta PVJ, Anda bisa temukan tempat makan enak plus tempat berbelanja yang menarik. Sedikit lebih jauh, Anda dapat juga bertandang ke Masjid Cipaganti yang disebut masjid tertua di kota Bandung di Jalan Cipaganti. Disini, Anda dapat nikmati arsitektur unik yang disebut kombinasi pada budaya sunda serta budaya barat pada bentuk gedung ini. Jumlah kamar yang disiapkan oleh pihak hotel untuk beberapa tamunya memanglah tidaklah terlalu banyak.

Mereka cuma sediakan keseluruhan kamar sejumlah 22 unit ruang. Anda dapat pilih pada kamar Single maupun kamar Twin. Ke-2 kamar itu juga di bandrol dengan harga yang begitu murah. Untuk kamar Single, Anda cuma memerlukan cost sewa sebesar Rp. 160. 000 per malam. Sudah pasti sarana yang ada didalam kamar ini tidaklah terlalu banyak.

Anda cuma bakal peroleh sarana seperti meja catat dan kipas angin. Untuk kamar mandi, Anda sangat terpaksa mesti memakai kamar mandi berbarengan yang berlokasi diluar kamar. Bila kamar Single mempunyai kemampuan untuk satu orang, jadi kamar Twin yang mempunyai dua bed single dapat menyimpan sampai dua orang dewasa.

Didalam kamar ini, sarana yang dapat didapati nyaris sama juga dengan kamar Single. Harga sewa kamar ini juga tidaklah terlalu mahal, yaitu Rp. 260. 000 per malam. Dari sisi bentuk bangunan, hotel murah ini mempunyai design arsitektur serta interior yg tidak istimewa. Sarana yang disediakan oleh hotel ini juga sedikit. Mengingat ini memanglah hotel murah, pastinya cukup beralasan bila mereka tak mempersiapkan sarana yang komplit.

Anda akan tidak peroleh akses internet gratis maupun service kamar di hotel ini. Anda juga tak dapat memakai sarana antar jemput atau penyewaan mobil disini. Alih-alih, Anda cuma dapat memperoleh sarana berbentuk satu taman plus tempat parkir mobil.

Penambahan yang lain, hotel ini dapat sediakan satu ruangan keluarga untuk tempat berkumpul beberapa tamu. *harga sewa kamar dapat beralih setiap saat sesuai sama kebijakan hotel


Laras Family Guest House Bandung Laras Family Guest House Bandung Reviewed by Lydia Chyntia on Jumat, Maret 04, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.