Hotel Gran Mahakam Jakarta

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Sebuah Hotel Bintang 4 yang ada di Kota Jakarta kembali lagi kami berikan datanya.Dan kali ini tentang Hotel Gran Mahakam Jakarta yang merupakan sebuah penginapan berkelas yang termasuk dalam Daftar Hotel di Jakarta yang cukup populer.Untuk mengetahui harganya kita bisa tahu berdasarkan pada Situs Pembanding Harga Hotel dan Tiket Pesawat yang ada di semua Situs Booking Hotel Online.

Gran Mahakam berada di  Jalan Mahakam I No. 6, Blok M, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.Apakah penginapan yang cemerlang ini termasuk sebuah Hotel Murah atau bukan dilihat berdasarkan tarif sewa kamar per harinya?Semuanya bisa kita ketahui dari Situs Hotel Terbaik di Indonesia.

Inilah fasilitas dan sarana yang disedikan Gran Mahakam Hotel Jakarta tersebut.

Jenis Kamar    
Junior Suite    
Mahakam Club Suite    
Deluxe With Breakfast    
Executive Suite    
Deluxe Suite    
Grand Suite    
Super Deluxe    
Deluxe    
Executive Suite    
Grand Suite    
Junior Suite    
Mahakam Club Suite    
Super Deluxe    
Deluxe Suite    
Club Suite    
Deluxe Double or Twin Room    
Junior Suite    
Executive Suite    
GATF Promo - Deluxe Double or Twin Room    
Suite    
Suite    
Presidential Suite Room    
Deluxe Suite    
Super Deluxe Room    
Grand Suite

 Hotel Gran Mahakam tidak cuma berperan sebagai tempat pertemuan serta akomodasi penginapan, namun sebagai tempat yang paling pas untuk merayakan pesta pernikahan. Services & Facilities Hotel Gran Mahakam bisa mengakomodasi beragam jenis pesta, dari mulai pesta private, corporate, lagi th. sampai pernikahan dengan undangan sampai 900 orang. Ballroom kami mempunyai kemampuan sampai 900 orang, dengan perangkat dekorasi standard seperti : panggung beserta kursi pengantin, red carpet, lantai dansa, standing flower serta ice carving.

Dalam tiap-tiap Paket Pernikahan terdaftar kalau hotel bakal sediakan complimentary (1) Suite room untuk pengantin serta (2) Deluxe room untuk orangtua. Kami mempunyai sarana parkir yang bisa menyimpan sampai 120 unit kendaraan didalam gedung, namun kami mempunyai tempat parkir yang luas diluar ruang hotel dengan memakai layanan valet. Untuk kenyamanan serta keringanan tamu kami dalam menyiapkan hari besarnya, kami juga bekerja bersama dengan sebagian moment organizer untuk layanan MC serta entertainment yang umumnya diperlukan oleh calon pengantin.

Untuk argumen kebersihan serta keamanan, kami tak mengizinkan makanan dari luar hotel. Oleh karenanya, Hotel Gran Mahakam juga mempunyai layanan on-site catering yang malah bisa melayani pesta pernikahan dirumah Anda. What You Need to Know Hotel Gran Mahakam ada di lokasi strategis Jakarta Selatan yg tidak jauh dari pusat kota. Ciri khas dari hotel kami yaitu memiliki nuansa semi classic khas Eropa yang memberi kesan romantis, menawan serta seperti ada dirumah sendiri.

The Wedding Ruang kami mempunyai 2 ruang untuk wedding, Magnolia ballroom bisa menyimpan sampai 900 orang, sedang Gardenia function room bisa menyimpan sampai 150 orang. Ruang kolam renang kami dapat juga dipakai sebagai private party atau pesta pernikahan dengan kemampuan untuk 100 orang. Mungkin saja sekali, lantaran kami memanglah sediakan tempat untuk private party di ruang kolam renang.
Hotel Gran Mahakam Jakarta Hotel Gran Mahakam Jakarta Reviewed by Lydia Chyntia on Rabu, Juli 06, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.