Hotel Century Park Jakarta

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Hotel Bintang 4 di Jakarta merupakan sebuah kelas hotel yang menjadi bagian dari Hotel di Jakarta yang lengkap.Situs Booking Hotel Online memberikan data dan info tentang Hotel Century Park Jakarta yang bisa anda pilih ketika butuh hotel berbintang empat yang ada di Ibukota.

Hotel Century Park  yang beralamat di Jl Pintu Satu Senayan 10270 Jakarta Indonesia , adalah salah satu yang terbaik yang ada di DKI Jakarta yang banyak dipilih orang yang butuh penginapan mewah di daerah atau kawasan tersebut.Berdasarkan harga atau tarif kamar hotelnya,tentu saja agak lebih tinggi jika dibandingkan dengan Hotel Murah di Jakarta yang memang disediakan untuk yang akan berhemat dalam masalah akomodasi Hotel Jakarta.

Century Park Hotel memiliki lokasi strategis di Senayan, tidak jauh dari Kawasan Pusat Bisnis Sudirman, dalam jarak berjalan kaki dari Plaza Senayan serta Senayan CIty. Hotel ini memiliki kolam renang outdoor, lapangan tenis, dan pusat kebugaran. Tersedia juga restoran, bar, dan kafe di dalam lokasi hotel.

Semua kamar dan suite Century Park Hotel berukuran luas, serta ditata dengan stylish dan modern. Setiap kamar dilengkapi TV, minibar, dan brankas. Tersedia fasilitas membuat teh/kopi dan akses internet.

Anda dapat menggunakan layanan antar-jemput ke sejumlah pusat perbelanjaan terdekat. Fasilitas lain di hotel meliputi pusat bisnis dan parkir gratis.

Anda dapat menikmati berbagai pilihan masakan lokal dan internasional di Dapour Restaurant, atau bersantai dan menikmati minuman segar di 100 Bar. Layanan kamar tersedia 24-jam sehari.

Century Park Hotel berjarak 1 jam berkendara dari taman hiburan Dunia Fantasi dan Sea World. Bandara Internasional Soekarno-Hatta berjarak 65 menit berkendara.

Tanah Abang adalah pilihan tepat buat wisatawan yang suka belanja, wisata kota, dan makanan.

Anda akan disambut dalam Bahasa Inggris

 Fasilitas Century Park Hotel
Outdoor

    Kolam Renang Outdoor

Hewan peliharaan

    Binatang peliharaan tidak diperbolehkan.

Kegiatan

    Pemijatan
    Pusat Kebugaran
    Lapangan Tenis

Makanan & Minuman

    Restoran (prasmanan)
    Restoran (a la carte)
    Bar

Internet

    Gratis! Wi-Fi tersedia di area umum hotel dan tidak dikenai biaya.

    Gratis! Wi-Fi tersedia di kamar hotel dan tidak dikenai biaya.

Tempat Parkir

    Gratis! Parkir pribadi gratis tersedia di lokasi properti (reservasi tidak diperlukan).

Layanan resepsionis

    Layanan Concierge
    Penitipan Bagasi
    Layanan Tiket
    Meja Layanan Wisata
    Penukaran Valuta Asing
    Bagian Penerima Tamu 24 Jam

Layanan kebersihan

    Layanan kebersihan harian
    Perapi Celana
    Penyemiran Sepatu
    Jasa Penyetrikaan
    Dry Cleaning
    Binatu

Fasilitas bisnis

    Faks/Fotokopi
    Pusat Bisnis
    Fasilitas Rapat/Perjamuan

Umum

    Antar-Jemput Bandara (biaya ekstra)
    Ruangan Khusus Merokok
    AC
    Semua Ruang Umum dan Pribadi Bebas-Rokok
    Penyewaan Mobil
    Toko Oleh-Oleh
    Brankas
    Lift
    Kamar Bebas-Rokok
    Surat Kabar
    Layanan Kamar

Staf berbicara dalam

    Bahasa Indonesia
    Bahasa Inggris

Hotel Century Park Jakarta Hotel  Century Park Jakarta Reviewed by Admin on Senin, September 19, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.