Aston Atrium Hotel Bintang 4 Jakarta

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Sebuah Hotel di Jakarta yang berbintang empat adalah Aston Atrium Jakarta,yang merupakan sebuah penginapan mewah yang menjadi pilihan  banyak orang yang butuh kamar hotel selama berada di DKI Jakarta dan sekitarnya.Situs Booking Hotel Online akan memberikan informasi seputar Hotel Aston Atrium Jakarta tersebut.

Sarana dan Fasilitas dari Aston Atrium Jakarta yang berlokasi atau beralamat di Jl. Senen Raya 135 Menteng, Jakarta 10410, Indonesiammemang sangat lengkap dan mewah,sesuai dengan level bintang yang disandangnya,yaitu Hotel Bintang 4 di Jakarta,indonesia.
Akomodasi

99 deluxe, 221 Superior, 15 Suites, 32 Executive Suites, 1 Presidential Suite
21 kamar Conference
kamar mandi pribadi dengan bathtub dan shower terpisah
AC yang dapat dikontrol
IDD Telephone
TV dengan film in-house dan saluran satelit
Mini bar
Pengering rambut
Di kamar safe deposit box
detektor asap & sprinkler
lampu darurat
Telepon di kamar mandi

check-in: 14:00
check-out: 12:00


Hotel bintang 4 Aston Atrium Senen Hotel & Convention Center, Jakarta, terletak di pusat kota Jakarta paling cepat berkembang distrik keuangan dan komersial, hanya 10-menit berkendara ke Chinatown, berjalan ke Monumen Nasional (MONAS) dan berdekatan dengan Plaza Atrium Shopping Mall

Namun bila akan berhemat,kami sarankan anda memilih salah satu Hotel Murah yang ada dalam daftar dan info tentang Hotel Murah di Jakarta,yang mana harga kamarnya bisa terjangkau siapa saja.
Aston Atrium Hotel Bintang 4 Jakarta Aston Atrium Hotel Bintang 4 Jakarta Reviewed by Admin on Sabtu, Oktober 01, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.