Kuta Puri Bungalow and Spa

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Sebuah Hotel Bintang 3 di dekat Pantai Kuta Bali akan diinformasikan lagi oleh tim Situs Booking Hotel Online.Kali ini tentang Hotel Kuta Puri Bungalow and Spa yang beralamat di Jalan Pantai Kuta, Poppies Lane I, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361, Indonesia,ya memang tepatnya sebuah bungalow yang ada dan menjadi bagian dari Hotel di Kuta Bali yang berada atau berlokasi di sekitar Pantai Kuta.

Dalam Daftar Hotel di Kuta Bali,akan lebih jelas lagi semua penginapan dan hotel yang ada di kawasan Kuta,yang tentu saja banyak menarik perhatian orang yang akan berlibur ke Pulau Bali.Untuk mendapatkan harga terbaik dan termurah serta bisa memilih tempat reservasi travel layanan online  bisa anda dapatkan di Pesan Hotel Onlne Paling Murah.

Apa saja sarana dan fasilitas yang ada di Kutapuri Bungalow and Spa ini?Karena lokasinya yang berdekatan dengan Pantai Kuta,maka memilih Hotel di Kuta Bali dekat Pantai akan lebih menyenangkan bagi kita yang akan berwisata dipantai nan indah permai tersebut.

Bagi para wisatawan yang ingin menjelajahi kota Bali, Kuta Puri Bungalow and Spa adalah pilihan yang sempurna. Kehebohan pusat kota terletak hanya 6.9 km dari sini. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

Di Kuta Puri Bungalow and Spa, setiap upaya dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Dalam hal ini, hotel menyediakan pelayanan dan fasilitas yang terbaik. Para tamu hotel ini dapat menikmati fasilitas di tempat seperti WiFi gratis di semua kamar, resepsionis 24 jam, penyimpanan barang, Wi-fi di tempat umum, tempat parkir mobil.

Suasana Kuta Puri Bungalow and Spa tercermin di setiap kamarnya. ruang penyimpanan pakaian, teh gratis, handuk, rak pakaian, sandal hanyalah beberapa dari fasilitas yang dapat Anda nikmati. Kolam renang luar ruangan, spa, pijat, taman di hotel ini adalah tempat-tempat ideal untuk bersantai setelah hari yang sibuk. Apapun alasan Anda mengunjungi Bali, Kuta Puri Bungalow and Spa adalah tempat yang sempurna untuk liburan yang menyenangkan.

Jenis Kamar    
Standard    
Grand Deluxe    
Luxury Bungalow    
Standard    
Grand Deluxe


Akses Internet

Wi-fi di tempat umum
WiFi gratis di semua kamar

Berkeliling

persewaan mobil
tempat parkir mobil

Aktivitas yang dapat Dilakukan, Fasilitas untuk Bersantai

kolam renang outdoor
panti pijat
spa
taman
tur

Makanan, Minuman, dan Makanan Ringan

bar
bar tepi kolam
layanan kamar
restoran

Layanan dan Fasilitas

area merokok
kotak penyimpanan
layanan binatu (laundry)
penyimpanan barang

Untuk Anak-anak

kamar untuk keluarga

Akses

hewan peliharaan diperbolehkan
resepsionis 24 jam

Bahasa yang Digunakan

Bahasa Indonesia
Bahasa Inggris


Anak-anak dan ranjang ekstra
Anak-anak 0-5 tahun     Menginap gratis jika menggunakan ranjang yang tersedia.

Ranjang tambahan tergantung pada kamar yang Anda pilih, silakan periksa kebijakan setiap kamar untuk informasi lebih lanjut.

Ketika memesan lebih dari 5 kamar, kebijakan yang berbeda-beda dan tambahan lainnya akan berlaku.


Biaya transfer bandara: 200000 IDR
Check-in Mulai: 02:00 PM
Check-out Hingga: 12:00 PM
Dibangun pada tahun: 1980
Jarak dari bandara: 9.2 km
Jarak dari pusat kota: 6.9 km
Jumlah bar: 2
Jumlah kamar : 79
Jumlah lantai : 1
Jumlah restoran: 1
Meja Pendaftaran buka sampai: 12:00 AM
Terakhir kali hotel direnovasi tahun: 2014
Voltase Kamar : 220
Waktu ke bandara (menit): 16
Kuta Puri Bungalow and Spa Kuta Puri Bungalow and Spa Reviewed by Admin on Jumat, Oktober 07, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.