Willtop Hotel Jakarta Indonesia

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Penambahan info dari Situs Booking Hotel Online kali ini masih tentang Hotel Bintang 3 di Jakarta.Yang mana nama hotel tersebut adalah Hotel Willtop Jakarta Indonesia.Salah satu Hotel di Jakarta yang berbintang tiga yang banyak dipilih orang melalui Pesan Hotel Online Paling Murah.

Willtop Hotel memiliki fasilitas dan sarana yang lengkap dan memadai sebagai sebuah hotel berbintang 3 di Jakarta Pusat yang beralamat: Willtop Hotel, Jl. P Jayakarta No.44, Mangga Dua Sel., Jakarta Pusat 10730, Indonesia.

Hotel Willtop merupakan hotel bintang 3 di kawasan Jakarta pusat, berlokasi di Jalan P. Jayakarta Jakarta yang masih dalam jangkauan jalan kaki ke pusat perbelanjaan ITC Mangga Dua. fasilitas hotel: Meeting & Conference Facilities, City Club Spa’n Fitness, Lobby Area, Guest Laundry and Dry Cleaning, Business Centre, Limousine Service, Outdoor Swimming Pool with Bar, In-house travel Agent, Drug Store, Safe Deposit Box, Recreation & Entertainment Texas Billiard & One Floor Karaoke with VIP Rooms, Restaurant & Bar : Pangeran Cafe & Dynasty Chinese Restaurant.

Fasilitas Utama

Kolam Renang
Layanan Kamar
Restoran
Bar/Lounge
Spa
Internet Kecepatan Tinggi Gratis (WiFi)

Aktivitas yang dapat dilakukan

Kolam Renang
Restoran
Bar/Lounge
Spa

Jenis kamar

Tersedia ruang merokok

Internet

Internet Gratis
Wi-Fi Umum
Internet Kecepatan Tinggi Gratis (WiFi)

Layanan

Layanan Kamar

Informasi Tambahan tentang Willtop Hotel
Alamat: Jln. Pangeran Jayakarta No. 44, Jakarta 10730, Indonesia
Kawasan: Indonesia > Jawa > Jakarta > Sawah Besar
Jumlah kamar: 160
Gaya Hotel:
120 Hotel Spa


Bila ingin berhemat,maka pilihan Hotel Murah menjadi pilihan yang tepat,yang mana beberapa Hotel Murah di Jakarta bisa anda pilih yang sesuai dan dekat dengan lokasi tempat kegiatan anda selama berada di kota ini.
Willtop Hotel Jakarta Indonesia Willtop Hotel Jakarta Indonesia Reviewed by Admin on Minggu, Oktober 09, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.