Hotel H Clarity Cihampelas Bandung

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.








Salah satu dari sekian Hotel Murah yang ada di Kota Bandung yaitu Hotel H Clarity Cihampelas Bandung,yang mana kita tahu bahwa Hotel di Bandung ini memang banyak dipilih orang yang akan bermalam di Kota Kembang.Situs Hotel memberikan data dan infonya untuk anda yang butuh sebuah Hotel Murah di Bandung,Jawa Barat Indonesia.Untuk mengetahui promo,voucher dan harga yang ditawarkan semua travel bisa anda ketahui DISINI.

Banyak orang yang memesannya lewat Situs Pencarian Hotel ketika mereka bermalam di H Clarity Cihampelas Bandung. Makanya anda juga bisa mengikuti jejak mereka untuk mendapatkan pilihan harga yang sangat banyak dan tawaran serta voucer atau discount yang diberikan travel layanan Pesan Hotel Online.

H Clarity Cihampelas Bandung
Jalan Cihampelas No. 211-217
Bandung
Jawa Barat 40131
Telepon : (022) 30008888
Harga Mulai Rp 650.000 / malam

Fasilitas hotel

Layanan kamar 24 jam
Layanan kamar
Brankas
WiFi di area umum
Kafe
Restoran
Parkir bagi penyandang disabilitas
Aksesibel bagi penyandang disabilitas
Fasilitas rapat
Internet Kamar
AC
Area bebas asap rokok
Aula
Banquet
Bar
Sarapan
Restoran ber-AC
Sarapan prasmanan
Sarapan kontinental
Makan siang dari menu
Makan malam dari menu
Pengering rambut
TV
Pancuran
Kulkas
TV kabel
Toko
ATM/Bank
Salon kecantikan
Mini market
Concierge/layanan tamu
Laundry
Resepsionis 24 jam
Porter
Keamanan 24 jam
Kolam renang outdoor
Hotel H Clarity Cihampelas Bandung Hotel H Clarity Cihampelas Bandung Reviewed by Admin on Sabtu, Desember 17, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.