Classic Hotel Jakarta Indonesia

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.








Kota atau DKI Jakarta yang menjadi Ibukota Negara Indonesia memiliki cukup banyak penginapan dan hotel yang tersebar di berbagai kawasan,salah satunya adalah Hotel di Jakarta yang memiliki level bintang 3.Dengan data yang ada di Booking Hotel kami ajak anda untuk mengenal lebih dekat Hotel Classic Jakarta Indonesia yang berada di Jl. H. Samanhudi 43 - 45.Untuk info terlengkap dari Hotel Classic tersebut bisa anda dapatkan DISINI.

Memang banyak orang yang mencari info lewat Situs Pencarian Hotel Wego ketika butuh sebuah Hotel Jakarta,baik yang termasuk Hotel Terbaik di Jakarta atau yang tergolong Hotel Murah.Sedangkan Classic Hotel Jakarta bisa kita katakan sebagai sebuah Hotel Murah di Jakarta di kelasnya.

Sara dan Fasilitas apa saja yang dimiliki atau ada di Classic Hotel Jakarta indonesia tersebut?

Highlights

    Pool
    Room Service
    Free Parking
    Restaurant
    Bar/Lounge
    Spa
    Free High Speed Internet ( WiFi )
    Breakfast included

About the property

    Wheelchair access

Things to do

    Pool
    Restaurant
    Bar/Lounge
    Spa
    Hot Tub

Room types

    Suites
    Non-Smoking Rooms
    Family Rooms
    Smoking rooms available

In your room

    Air Conditioning
    Refrigerator in room
    Minibar

Internet

    Free Internet
    Public Wifi
    Free High Speed Internet ( WiFi )

Services

    Room Service
    Free Parking
    Breakfast included
    Dry Cleaning
    Meeting Rooms
    Business Center with Internet Access
    Laundry Service
    Concierge
    Multilingual Staff
    Conference Facilities
    Breakfast Available

Official Description (provided by the hotel)
The hotel is located in the city center, close to the center of government, the Presidential Palace, close to the commercial center Mangga Dua, Tanah Abang, Pasar Baroe, JIEC Kemayoran, Ancol and Dufan, 5 Minutes from Gambir Station, and 30 minutes from Soekarno Hatta International Airport, Strategic within easy reach of public transport, and Toll In town, Well-Equipped, Comfortable and Clean
Additional Information about Classic Hotel

Address: Jl. KH. Samanhudi no. 43-45, Jakarta 10710, Indonesia
Location: Indonesia > Java > Jakarta > Sawah Besar
Price Range: $28 - $39 (Based on Average Rates for a Standard Room)
Hotel Class:3.5 star — Classic Hotel 3.5*
Number of rooms: 130

We help millions of travelers each month to find the perfect hotel for both vacation and business trips, always with the best discounts and special offers.

Hotel Style:
Spa Hotel in Jakarta
Classic Hotel Jakarta Indonesia Classic Hotel Jakarta Indonesia Reviewed by Admin on Minggu, Desember 18, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.