Hotel Tentrem Yogyakarta

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.








Sesuai dan pas dengan namanya,Hotel Tentrem Yogyakarta merupakan sebuah Hotel di Jogja yang memberikan rasa tenang dan nyaman ketika kita menginap di Hotel Bintang 5 Yogyakarta yang terkenal tersebut.Karena memang pada kenyataannya,Hotel Tentrem merupakan sebuah Hotel Terbaik di Jogja yang telah malang melintang cukup lama dalam dunia perhotelan tanah air ini.untuk informasi terbaru dan terlengkap Hotel Tentrem Jogja bisa kita ketahui DISINI.

Booking Hotel tersebut melalui Booking Hotel Online,agar anda bisa mendapatkan banyak penawaran harga atau tarif daru Hotel Tentrem Yogyakarta,Indonesia ini.Dan Hotel Tentrem beralamat di Jl. AM Sangaji No. 72 A, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55233, Indonesia. Jumlah kamar 274 dan kita bisa mengakses Wifi dengan Gratis dan Harga atau Tarif Kamar Hotel rate / rata - rata Rp 1,150,000.00

Fasilitas hotel

Layanan kamar 24 jam
Layanan kamar
Area parkir
Brankas
WiFi di area umum
Kafe
Restoran
Lift
Fasilitas bisnis
Fasilitas rapat
Layanan sektretarial
Ruang rapat
Internet Kamar berbiaya
Jubah mandi
Meja
Pengering rambut
Brankas kamar
TV
Pancuran
Kulkas
TV kabel
Toko
ATM/Bank
Supermarket
Concierge/layanan tamu
Laundry
Jasa tur
Penitipan bagasi
Porter
Surat kabar di lobby
Staff multibahasa
Valas
Penjaga pintu
Layanan medis
Keamanan 24 jam
Porter
Layanan pijat
Pusat kebugaran
Mandi uap
Spa
Kolam renang outdoor
Klub kesehatan
Sauna
Kolam renang anak
Barbecue
Klub anak
Area main anak
Parkir valet
Antar-jemput bandara berbiaya
Penyewaan sepeda
Antar-jemput bandara
Penitipan anak
Penitipan anak berbiaya
Resepsionis 24 jam

 Check-in and Check-out Time

Check-in: 14.00
Check-out: 12.00
Satu hari tidaklah cukup bagi Anda untuk berkunjung ke Yogyakarta. Wajib hukumnya bagi para pelancong untuk bermalam di kota ini dan menikmati romantismenya di malam hari. Dijamin, Anda pasti tidak ingin pulang!

Sebagai salah satu kota yang menjadi destinasi wisata favorit, Yogyakarta menyediakan berbagai pilihan bermalam untuk para pelancong. Anda dapat memilih mulai dari homestay, motel, hingga hotel berbintang. Bagi Anda yang mencari ketenteraman di tengah sibuknya aktivitas kota, Hotel Tentrem Yogyakarta adalah pilihan tepat.

Hotel Tentrem Yogyakarta merupakan salah satu hotel bintang lima yang berlokasi di Jalan Sangaji No. 72A, Yogyakarta. Lokasi hotel ini dekat dengan Universitas Gajah Mada (UGM), yaitu sekitar 1 km. Dari Bandara Adi Sucipto, hotel ini berjarak 9 km. Agak jauh memang, tetapi Anda dapat menghemat waktu jika datang menggunakan kereta api karena hotel ini hanya berjarak 3 km dari Stasiun Tugu.

Saat memasuki hotel ini, Anda akan disambut oleh sofa besar dan lampu-lampu gantung bergaya klasik. Interior di area lobby Hotel Tentrem Yogyakarta juga sangat menarik. Dindingnya tidak dibeton, tetapi diganti dengan kaca tembus pandang yang menyajikan pemandangan kota Yogyakarta.

Interior hotel didominasi warna emas, dengan sentuhan karpet bermotif batik. Kesan mewah sangat terasa di dalam hotel yang menggabungkan gaya modern dan nuansa Jawa. Hal ini terlihat bukan hanya dari pilihan nama hotel saja, tetapi juga terlihat dari welcome drink dan sapaan yang diberikan oleh para pegawainya. Jika menginap di sini Anda akan mendapat welcome drink berupa minuman tradisional Indonesia, yakni beras kencur.

Semua pegawai di sini juga biasa menyapa setiap tamunya dengan sapaan dalam bahasa Jawa, seperti Sugeng Enjing (selamat pagi), Sugeng Siang (selamat siang), atau Sugeng Ndalu (selamat malam).

Anda tidak perlu pusing-pusing mengeluarkan bujet lagi untuk sarapan karena Hotel Tentrem Yogyakarta menyediakan fasilitas free breakfast. Jika Anda menginap pada musim liburan, Anda perlu sabar mengantri karena area breakfast ini tidak terlalu luas.

Fasilitas lain yang juga wajib Anda coba adalah kolam renangnya. Kolam renang Hotel Tentrem Yogyakarta memang tidak terlalu besar, tetapi desain kolam renang ini sangat instagramable.

Bagi Anda yang menginap bersama anak, Anda dapat mengajak mereka bermain seluncuran, mandi bola, hingga mewarnai di Kids Club. Hotel Tentrem Yogyakarta juga menyediakan fasilitas lain, seperti coffee shop, buffet, spa, dan sauna. Selain itu, hampir setiap malam di area lobby diadakan hiburan musik khas Jawa.

Monumen Tugu adalah objek wisata terdekat dari hotel ini. Datanglah ke Monumen Tugu pada malam hari sambil menikmati romantisme kota Yogyakarta, hanya dengan berjalan kaki selama 10 menit dari hotel.

Belum ke Yogyakarta namanya jika belum berkunjung ke Malioboro. Jalan Malioboro hanya berjarak sekitar 2 km dari lokasi hotel. Anda dapat pergi ke Malioboro dengan menggunakan becak atau Trans Yogyakarta jalur 2A. Bersiaplah menenteramkan diri Anda di Hotel Tentrem Yogyakarta!

Breakfast policy : Full charge apply for additional breakfast children more than 6 years. You may be required to present valid government-issued identification at check-in, along with credit card or cash to cover deposits and incidentals. Special request may depend on hotel's availability at check-in and may cost extra fee. Special request availability is not guaranteed.

Hotel may charge you additional fee for each extra person after reserved room's maximum capacity.

Informasi Hotel berbintang lima di Jogja yang lainnya adalah sebagai berikut:

Hotel Tentrem Yogyakarta Hotel Tentrem Yogyakarta Reviewed by Admin on Kamis, Desember 29, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.