Royal Ambarrukmo Yogyakarta Hotel

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.








Hotel dan Penginapan yang berada di Jogja memang sudah lama berkembang dengan pesat.Termasuk juga Hotel Bintang 5 di Jogja yang banyak dipilh orang yang ingin merasakan kenyamanan saat berada di kota tersebut.Salah satunya adalah Hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta salah satu Hotel Bintang 5 yang memiliki sarana dan fasilitas yang lengkap dan mewah.Info selengkapnya Royal Ambarrukmo Jogja bisa anda ketahui DISINI.

Hotel Ambarrukmo Yogyakarta beralamat di Jl. Laksda Adisucipto No.81, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281, Indonesia. Untuk bisa bermalam di sana ,kita bisa Booking Hotel Online lewat Pesan Hotel Online Paling Murah.Dan penginapan megah ini merupakan salah satu dari Hotel Terbaik di Jogja yang sudah sangat populer di kalangan para turis yang berwisata di kota Yogya /Jogjakarta. Jumlah kamar 247 dan kita bisa mengakses Wifi dengan Gratis dan Harga atau Tarif Kamar Hotel rate / rata - rata Rp 929,380.00.

Royal Ambarrukmo Yogyakarta adalah salah satu dari Hotel di Jogja yang  menawarkan penginapan bintang 5 yang nyaman dan modern di Yogyakarta. Seluruh 247 kamar dan suite Royal Ambarrukmo Yogyakarta telah direnovasi demi kenyamanan para tamu. Terletak sekitar 10 menit berkendara dari Bandara Internasional Adi Sucipto, Royal Ambarrukmo Yogyakarta siap memanjakan tamu-tamunya dengan fasilitas seperti sauna, fitness, lounge hingga business center.

Setiap kamar di hotel ini dilengkapi dengan peralatan mandi, pendingin ruangan, TV dan safety box. Koneksi Wi-Fi bisa diakses secara bebas di area lobi. Telusuri berbagai obyek wisata populer Yogyakarta seperti Malioboro (15 menit berkendara) atau Kraton (20 menit berkendara).

Fasilitas Utama Royal Ambarrukmo Yogyakarta Indonesia

Kolam Renang, Layanan Kamar, Parkir Gratis, Restoran, Bar/Lounge, Spa Internet Kecepatan Tinggi, Gratis (WiFi) Pusat Kebugaran dengan Gym/Ruang Latihan, Sarapan Gratis

Tentang properti

Akses kursi roda

Aktivitas yang dapat dilakukan

Kolam Renang Restoran Bar/Lounge Spa Pusat Kebugaran dengan Gym/Ruang Latihan

Jenis kamar

Suite Kamar Bebas Rokok Ruang Keluarga

Di kamar Anda

Penyejuk Udara Minibar

Internet

Internet Gratis Internet Kecepatan Tinggi Gratis (WiFi)

Layanan

Pusat Bisnis dengan Akses Internet Layanan Kamar Parkir Gratis Transportasi Bandara Aktivitas Anak-Anak (Sesuai untuk Anak-Anak/Keluarga) Sarapan Gratis Layanan Dry Cleaning Ruang Rapat Layanan Cuci Pakaian Layanan concierge Ruang Pertemuan Staf Multibahasa Fasilitas Konferensi.

Royal Ambarrukmo Yogyakarta

Sebuah Kombinasi Dari Peninggalan Sejarah Dengan Kenyamanan Modern di Yogyakarta

Royal Ambarrukmo Yogyakarta telah mengalami transformasi besar untuk memikat tamu dengan layanan dan pengalaman yang luar biasa. Memiliki 247 kamar dan suite yang direnovasi. Setiap kamar dilengkapi dengan keanggunan gaya modern dan memiliki balkon yang luas, perabotan baru, TV layar datar dan akses internet gratis.


    Kolam Renang
    "Outdoor Dewasa berukuran 25m x 14,7m kedalaman 1,2m Outdoor Anak-anak berukuran 14m x 9 m kedalaman 0,5m"
    Aktivitas Olah Raga
    "Fitness Centre
Sauna"


Makanan

    Restaurant
    Royal Restaurant beroperasi pada jam 06.00 - 23.00
    Layanan kamar
    24 Jam

Internet

    Wifi gratis di tempat umum
    Gratis
    Internet di Kamar Hotel
    Wifi / Gratis

Tempat Menarik Sekitar Hotel
"- 5 menit dengan berjalan kaki ke Ambarrukmo Plaza Mall
- kurang dari 5 menit dengan berjalan kaki ke Kedaton Ambarrukmo
dan Museum
- 15 menit dengan mobil ke candi Prambanan
- 10 menit dengan mobil ke Airport Adisucipto
- 15 menit dengan mobil ke Malioboro"

Detail Royal Ambarrukmo Yogyakarta
Alamat     Jl. Laksda Adisucipto No.81, Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta
Waktu check-in standar     14:00 * Waktu check-in dari plan mempunyai prioritas lebih besar
Waktu check-out standar     12:00 * Waktu check-out dari plan mempunyai prioritas lebih besar.
Jumlah kamar     243 (Single: 0, Double: 113, Twin: 116, Suite: 14,Lainnya: 0)
Tahun dibangun     1964
Tahun renovasi     2011


Artikel Terkait lainnya:
Royal Ambarrukmo Yogyakarta Hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta Hotel Reviewed by Situs Booking Hotel on Rabu, Desember 28, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.