Pondok Impian Motel Jakarta

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Menginap di Penginapan Murah Jakarta yang berada di Jakarta Utara / jakut salah satunya adalah Hotel Pondok Impian Motel Jakarta.Karena ini merupakan sebuah Hotel Murah yang menjadi bagian dari Rekomendasi Hotel Murah di Jakarta Utara atau tidak,yang pasti Penginapan ini bertarif rendah dan bisa terjangkau orang yang ingin berhemat selama berada di DKI Jakarta.Untuk mengetahui promo,voucher dan harga yang ditawarkan semua travel atau Situs Hotel bisa anda ketahui DISINI.

Pencarian Hotel ini bisa kita lakukan lewat Situs Hotel yang memang saat ini jumlahnya semakin banyak saja dan bersaing untuk menjadi yang terbaik dan terpercaya.Apa sarana yang ada di salah satu Hotel di Jakarta tersebut?

Pondok Impian Jakarta adalah salah satu Pondok yang dapat dicapai apabila anda melalui Gunung Sahari terutama di perempatan Gunung Sahari - Ancol. Pondok impian terletak kurang lebih 200 meter dari titik perempatan tersebut. Seperti namanya, hotel ini bertipe Cottage, dimana setiap kamar yang ada pada cottage ini memiliki garasi masing-masing.

Alamat : Jalan RE Martadinata Nomor 2, Ancol, Jakarta Utara/Pademangan
Buka 12:00 AM - 12:00 AM
Rp.215.000 - Rp.215.000
Telepon : 021 - 6908924/6908925/6908926
Pondok Impian Motel Jakarta Pondok Impian Motel Jakarta Reviewed by Admin on Senin, Maret 06, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.