Pondok Kencana Indah Jakarta

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Jakarta Utara memiliki sebuah Hotel Murah yang banyak dipilih orang yang akan bermalam di salah satu Rekomendasi Hotel Murah di Jakarta Utara,nama penginapan tersebut adalah Pondok Indah Kencana Jakarta.Untuk mengetahui promo,voucher dan harga yang ditawarkan semua travel atau Situs Hotel bisa anda ketahui DISINI.

Berdasarkan Pencarian Hotel,tempat bermalam ini adalah salah satu hotel murah di Jakarta Utara ini bisa lebih murah apabila hanya di jadikan sebagai hotel transit, dimana tarif minimal yang ditawarkan untuk transit adalah kurang lebih 120 ribu rupiah dengan maksimal 6 jam berada di Pondok Kencana Indah  ini, sedangkan tarif normal minimal hariannya adalah 170 ribu rupiah.

Alamat Pondok Kencana Indah jakarta Utara adalah di Jalan Bendengan Utara Blok A Nomor 5, Jakarta UtaraTarif Hotel : Mulai dari Rp. 120.000 - 135.000/maksimal 6 jam, Rp. 170.000 - Rp. 185.000/malam
Telepon : 021 -6691093

Daftar Hotel di Jakarta Utara yang harganya murah yang lain adalah:

Pondok Kencana Indah Jakarta Pondok Kencana Indah Jakarta Reviewed by Admin on Senin, Maret 06, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.