Hotel Bintang 5 di Kuta Bali

loading...





Yang namanya Hotel Bintang 5 di Kuta Bali, pasti saja memiliki sarana yang mewah dan juga pelayanan yang terbaik atau paling bagus.Sebuah Hotel berbintang lima yang terbaik dan paling bagus akan memberikan kita ras nyaman dan aman yang tertinggi.

Bermalam di sebuah Hotel bintang  5 pastinya dilakukan oleh orang yang memiliki persiapan uang yang cukup dan mengutamakan kualitas ketika memilih sesuatu, termasuk tatkala memilih tempat untuk bermalam di kota atau daerah yang mereka tuju.Seperti ketika berwisata ke Pantai Kuta, yang merupakan salah satu pantai terindah dan terbaik di Indonesia ini.

Apa hotel mewah terbaik untuk menginap di Kuta?

Apa hotel mewah di Kuta yang cocok untuk keluarga?

Di mana area terbaik untuk menginap Kuta?

Berapa biaya menginap di hotel mewah untuk akhir pekan ini?

Berapa harga hotel mewah di Kuta untuk malam ini?

Apa saja hotel mewah terbaik dekat Beachwalk Shopping Center di Kuta?

Apa hotel mewah di Kuta yang cocok untuk pasangan?

Apa hotel mewah di Kuta yang menawarkan sarapan enak?

Berapa biaya menginap di hotel mewahdi Kuta?

Apa hotel mewah di Kuta yang punya pemandangan indah?








Bagi para executive dan juga orang yang berduit, bisa memilih salah satu Hotel di Kuta Bali yang termegah dan termewah yang tentunya harga atau tarif sewa kamarnya lumayan juga.`19 Hotel di Kuta Bali Bintang 5 yang kami berikan datanya di bawah ini merupakan bagian tak terpisahkan dari semua penginapan dan juga Hotel Kuta Bali.Pada setiap musim liburan, kawasan Pantai Kuta Bali selalu dipenuhi wisatawan asing dan lokal, karena Kuta Bali merupakan salah satu tujuan wisata utama di Pulau Bali,Indonesia.

Situs Booking Hotel Online Termurah merupakan tempat yang tepat bagi anda yang ingin bermalam di sebuah Hotel Bintang 5 yang ada di sekitar Pantai Kuta Bali yang pastinya memiliki fasilitas yang lengkap dan mewah.Dan bila ingin menari hotel yang lainnya bisa kita lakukan lewat Situs Pencarian Hotel Terpercaya yang berkelas dunia.

Inilah Daftar Hotel Bintang 5 di Kuta Bali ,Pulau Dewata Bali,indonesia tersebut.

1.Sun Island Hotel Kuta

Ketika mengunjungi Bali, Anda akan merasa layaknya di rumah ketika berada di Sun Island Hotel Kuta yang menawarkan akomodasi berkualitas dengan layanan luar biasa. Hotel ini tidak terlalu jauh dari pusat kota, hanya 0.0 km dari sini dan umumnya hanya membutuhkan waktu 5 menit untuk mencapai bandara. Hotel modern ini terletak di sekitar obyek wisata populer kota ini seperti Jalan Kartika Plaza, Bali Dreams Tours – Day Tours, Bin House.

Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, Sun Island Hotel Kuta berkomitmen untuk memastikan penginapan Anda senyaman mungkin. Hotel ini menyediakan layanan kamar 24 jam, WiFi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, toko serbaguna, layanan kebersihan harian untuk menjamin kenyamanan terbaik bagi para tamu kami.

Sun Island Hotel Kuta memiliki 134 kamar tidur yang semuanya dirancang dengan citarasa tinggi. Banyak diantaranya memberikan kenyamanan seperti ruang penyimpanan pakaian, teh gratis, handuk, rak pakaian, sandal. Hotel ini menawarkan berbagai pengalaman hiburan unik seperti kolam renang luar ruangan, kolam renang anak. Dengan lokasi dan fasilitas ideal yang setara, Sun Island Hotel Kuta dapat memenuhi berbagai macam hal.

Sun Island Hotel Kuta
Hotel bintang 5

Jalan Kartika Plaza No. 88, Kuta, Bali, Indonesia, 80361

Rp. 900.000 – Rp. 3.000.000

Wifi Gratis  Kolam Renang

2.The Kuta Beach Heritage Hotel

Terletak di Kuta, The Kuta Beach Heritage Hotel merupakan tempat yang sempurna untuk menikmati Bali dan sekitarnya. Hanya 5.8 km dari sini, hotel bintang 5 ini dapat secara mudah diakses dari bandara. Lingkungan yang terawat dengan baik serta lokasi yang berdekatan dengan KutaBEX, GP Bali Tour – Day Tours & Activities, Janoko Tailor memberikan nilai tambah untuk hotel ini.

Di The Kuta Beach Heritage Hotel, pelayanan istimewa dan fasilitas yang unggul akan membuat pengalaman menginap Anda tidak terlupakan. Hotel ini menyediakan layanan kamar 24 jam, WiFi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, layanan kebersihan harian, toko oleh-oleh/cinderamata untuk menjamin kenyamanan terbaik bagi para tamu kami.

Akomodasi hotel telah dipilih secara cermat demi kenyamanan maksimal dengan adanya teh gratis, handuk, lantai kayu/parket, rak pakaian, sandal di beberapa kamar. Fasilitas hiburan hotel ini seperti pusat kebugaran, kolam renang luar ruangan, spa, pijat dirancang untuk bersantai. Apapun alasan Anda mengunjungi Bali, The Kuta Beach Heritage Hotel adalah tempat yang sempurna untuk liburan yang menyenangkan.

The Kuta Beach Heritage Hotel
Hotel bintang 5

Jl. Pantai Kuta, Br. Pande Mas, Kuta, Bali, Indonesia, 80361

Rp. 1.000.000 – Rp. 1.500.000

Wifi Gratis  Kolam Renang

3.Ramada Bintang Bali Resort

Ramada Bintang Bali Resort berdiri megah di atas tanah seluas lima hektar yang ditumbuhi kebun tropis yang langsung menyambung sampai di bibir pantai dari Kuta selatan yang dinamakan daerah Tuban, nyaman karena terletak hanya sepuluh menit dari Bandara internasional Ngurah Rai dan dan hanya beberapa langkah untuk ke daerah Kuta pusat perbelanjaan yang terbesar. Berjumlah kamar 404 , hotel ini menyediakan perlengkapan dan pelayanan yang dapat dihandalkan dan diharapkan untuk level hotel berbintang empat. Semua kamar di hotel resort ini menyiapkan akses Internet yang berkecepatan tinggi dan resort ini pula menyediakan beberapa buah bar dan restoran untuk kenyamanan dan iburan anda. Ramada Bintang Bali Resort memiliki lingkungan yang harmonis dan damai, tempat ini tentu saja sangat ideal untuk tempat berlibur.

3Ramada Bintang Bali Resort
Hotel bintang 5

Jalan Kartika Plaza, Kuta, Bali, Indonesia

Rp. 1.000.000 – Rp. 2.000.000

Wifi Gratis  Kolam Renang

 4.Bali Dynasty Resort

Bali Dynasty Resort merupakan salah satu resort yang berada di daerah Kuta, yang sangat terkenal dengan keramah-tamahan dan kehangatan pelayananya. Resort ini telah melakukan renovasi secara keseluruhan, yang memiliki 313 kamar dari jenis kamar deluxe, family sampai kamar suite juga villa, dan tidak tanggung tanggung di Bali Dynasty Resort memiliki 6 restoran, 5 bar yang menawarkan berbagai jenis makanan dan minuman dari jenis makanan lokal, Chinesse, Asia dan Eropa, tersedia juga tiga kolam renang, Spa, Ruang olahraga, beach club, kids’ club, ruang pertemuan dan complimentary Hospitality Lounge yaitu ruang tunggu untuk para tamu sebelum keberangkatan.

Tata ruang yang unik sangat cocok bagi mereka yang berlibur dengan keluarga maupun mereka yang berpasangan. Pasangan dapat menikmati Gracie Kelly’s Irish Pub dan bersantai di Lazy pool yang memang khusus untuk orang dewasa, sedangkan anak-anak bisa menikmati Kids Water Fun Zone, seluncuran sepanjang 56 meter dan dapat mengikuti berbagai macam kegiatan yang ada di Kids Club secara gratis.

Resort ini terletak hanya sepuluh menit dari bandara Internasional Ngurah Rai dan sangat dekat bahkan bisa di tempuh dengan jalan kaki ke tempat pusat perbelanjaan atau Mall, pasar seni, Waterbom Park, juga tempat hiburan malam yang tentunya sangat menarik. Dengan fasilitas dan lokasi strategis menjadikan Bali Dynasty Resort tempat untuk menginap yang sangat sempurna dan tak terlupakan.
 
Bali Dynasty Resort
Hotel bintang 5

Jl. Kartika, P.o. Box 2047, Kuta, Bali, Indonesia, 80361

Rp. 1.000.000 – Rp. 3.000.000

Wifi Gratis  Kolam Renang

 5.The Sandi Phala Resort

Terletak di area Kuta yang menyenangkan, The Sandi Phala Resort memiliki posisi yang sangat bagus di pusat pantai, kehidupan malam, berbelanja di Bali. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Hotel modern ini terletak di sekitar obyek wisata populer kota ini seperti msc mega sari, Lippo Mall Kuta, Wake Bali Art Market.

Di The Sandi Phala Resort, pelayanan istimewa dan fasilitas yang unggul akan membuat pengalaman menginap Anda tidak terlupakan. Ketika menginap di properti yang luar biasa ini, para tamu dapat menikmati WiFi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, layanan kebersihan harian, layanan taksi, resepsionis 24 jam.

Hotel ini memiliki 11 kamar yang didesain dengan indah. Banyak kamar memiliki televisi layar datar, kopi instan gratis, teh gratis, minuman selamat datang gratis, handuk. Baik Anda yang menyenangi kebugaran atau hanya ingin bersantai setelah beraktivitas sepanjang hari, Anda akan dihibur dengan fasilitas rekreasi kelas atas seperti pantai pribadi, kolam renang luar ruangan, spa, pijat, taman. Apapun alasan Anda mengunjungi Bali, The Sandi Phala Resort adalah tempat yang sempurna untuk liburan yang menyenangkan.

The Sandi Phala Resort
Hotel bintang 5

Jalan Wana Segara Tuban, Kuta, Bali, Indonesia, 80361

Rp. 1.000.000 – Rp. 2.000.000

Wifi Gratis  Kolam Renang

6.The Anvaya Beach Resort – Bali

Jika apa yang Anda cari adalah hotel yang terletak strategis di Bali, carilah The Anvaya Beach Resorts – Bali. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

The Anvaya Beach Resorts – Bali menawarkan pelayanan sempurna dan segala fasilitas penting untuk memanjakan para wisatawan. Para tamu hotel ini dapat menikmati fasilitas di tempat seperti layanan kamar 24 jam, WiFi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, layanan kebersihan harian, resepsionis 24 jam.

Nikmati fasilitas kamar berkualitas tinggi selama Anda menginap di sini. Beberapa kamar memiliki televisi layar datar, rak pakaian, minuman selamat datang gratis, linen, cermin, yang disediakan untuk membantu Anda mengumpulkan tenaga kembali setelah lelah beraktivitas. Sepanjang hari Anda dapat menikmati suasana menenangkan dari ruangan yoga, pantai pribadi, pusat kebugaran, kolam renang luar ruangan, spa. Nikmati pelayanan tidak terbandingkan dan penginapan yang sungguh bergengsi di The Anvaya Beach Resorts – Bali.

The Anvaya Beach Resort – Bali
Hotel bintang 5

Jl. Kartika Plaza, Tuban, Kuta, Bali, Indonesia, 80361

Rp. 1.000.000 – Rp. 4.000.000

Wifi Gratis  Kolam Renang

7. Discovery Kartika Plaza Hotel

Terletak di tengah kebun – kebun tropis seluas delapan hektar, resort pantai nan mewah ini memiliki letak yang strategis di tengah area Pantai Kuta yang populer. Resort ini terletak dekat dengan banyak toko, restoran dan fasilitas hiburan, serta memiliki lokasi tepat untuk konferensi bertaraf internasional. Di Discovery Kartika Plaza Hotel terdapat banyak pilihan restoran, fasilitas berolah raga dan malnya sendiri, yaitu Discovery Shopping Mall. Olah raga air dan sarana rekreasi yang tersedia meliputi parasailing, cruise, berlayar, paddle board, jet ski, scuba diving, snorkeling, wave riding, kapal selam, sea walking dan banyak lainnya. Selain itu, para tamu juga dapat menikmati pemandangan pulau Bali yag indah dari ketinggian dengan menggunakan helikopter dari Air Bali Helicopter Joy Flights.
 
Discovery Kartika Plaza Hotel
Hotel bintang 5

Jl. Kartika Plaza, Po Box 1012, Kuta, Bali, Indonesia

Rp. 1.500.000 – Rp. 4.000.000

Wifi Gratis  Kolam Renang

8.Pullman Bali Legian Nirwana Hotel

Baik Anda turis maupun dalam perjalanan bisnis, Pullman Bali Legian Nirwana Hotel adalah pilihan akomodasi yang tepat ketika mengunjungi Bali. Hanya 7.8 Km dari sini, hotel bintang 5 ini dapat secara mudah diakses dari bandara. Bagi Anda yang ingin berjalan-jalan, Konsulat Malaysia, Ketut Art Shop 14, Pasar Seni UbadArt hanyalah beberapa dari obyek wisata yang tersedia bagi para pengunjung.

Pelayanan dan fasilitas hotel kelas satunya menggambarkan pengalaman menginap di Accor Hotels yang menanti Anda di Pullman Bali Legian Nirwana Hotel. Para tamu hotel ini dapat menikmati fasilitas di tempat seperti layanan kamar 24 jam, WiFi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, toko serbaguna, layanan kebersihan harian.

Masuki salah satu dari 351 kamar yang menggoda ini dan lepaskan rasa penat Anda dengan sejumlah fasilitas yang tersedia seperti teh gratis, handuk, lantai kayu/parket, rak pakaian, sandal. Hotel ini menawarkan berbagai pengalaman hiburan unik seperti ruangan yoga, hot tub, pusat kebugaran, sauna, kolam renang luar ruangan. Apapun alasan Anda mengunjungi Bali, Pullman Bali Legian Nirwana Hotel adalah tempat yang sempurna untuk liburan yang menyenangkan.
 
Pullman Bali Legian Nirwana Hotel
Hotel bintang 5

Jalan Melasti, Kuta, Bali, Indonesia, 80361

Rp. 1.700.000 – Rp. 4.000.000

Wifi Gratis  Kolam Renang

9.Holiday Inn Resort Baruna Bali

Hotel yang tenang dan terpencil di Pulau Dewata ini terletak di kawasan Tuban dan dikelilingi oleh kebun – kebun tropis seluas tiga hektar. Holiday Inn Resort Baruna Bali yang indah dan inovatif merupakan hotel modern yang menampilkan villla – villa bergaya tradisional Bali. Villa – villa yang terdapat di pinggir pantai akan menyajikan panorama indah serta suasana yang menyenangkan bagi para turis. Untuk bersantap dan menikmati wine, para tamu dapat memesan minuman di bar tepi kolam dan makanan bakar yang menggiurkan di Envy Restaurant. Hotel ini terletak dekat dengan Kuta dan airport dapat ditempuh hanya dalam 10 menit. Para tamu dapat dengan mudah menuju beragam klub malam, pasar – pasar, tempat – tempat pertunjukan seni dan berbelanja. Untuk menyegarkan diri, kunjungilah Tea Tree Spa untuk memanjakan diri dengan berbagai terapi dan perawatan pijatan. Fasilitas tambahan lainnya meliputi klub anak – anak Rascals, Meetings and Events Center, gym dan pantai buatan di samping kolam renang. Holiday Inn Resort Baruna Bali terletak di lokasi tenang dan terpencil namun pada saat yang bersamaan menawarkan akses mudah menuju area Kuta yang penuh aksi. Secara menyeluruh, hotel ini adalah piliihan bermalam yang brilian.
 
Holiday Inn Resort Baruna Bali
Hotel bintang 5

Jl Wana Segara No 33, Kuta-Tuban, Kuta, Bali, Indonesia, 80361

Rp. 1.900.000 – Rp. 3.000.000

Wifi Gratis  Kolam Renang

10.The Stones Hotel Bali

Terletak strategis di area berbelanja, kehidupan malam, pantai di Bali, Marriott’s Autograph Collection, The Stones Hotel, menyediakan tempat yang kondusif untuk melepas penat dari kesibukan Anda. Hanya 12.00 Km dari pusat kota, lokasi hotel yang strategis ini memastikan para tamu agar dapat secara cepat dan mudah mencapai ke tempat-tempat menarik. Bagi Anda yang ingin berjalan-jalan, Konsulat Malaysia, Pasar Seni UbadArt, Ketut Art Shop 14 hanyalah beberapa dari obyek wisata yang tersedia bagi para pengunjung.

Marriott terkenal akan pelayanannya yang berkualitas dan staf yang ramah, dan Marriott’s Autograph Collection, The Stones Hotel, memenuhi ekspektasi tersebut. Hotel ini menawarkan sejumlah fasilitas di tempat untuk memuaskan segala jenis tamu.

Suasana Marriott’s Autograph Collection, The Stones Hotel, tercermin di setiap kamarnya. ruang penyimpanan pakaian, handuk, lantai karpet, rak pakaian, sandal hanyalah beberapa dari fasilitas yang dapat Anda nikmati. Fasilitas hiburan hotel ini seperti pusat kebugaran, kolam renang luar ruangan, spa, pijat, taman bermain anak dirancang untuk bersantai. Marriott’s Autograph Collection, The Stones Hotel, adalah destinasi serbaguna bagi Anda sebagai akomodasi hotel yang berkualitas di Bali.

The Stones Hotel Bali
Hotel bintang 5

Jl. Raya Pantai Kuta, Banjar Legian Kelod, Kuta, Bali, Indonesia, 80361

Rp. 2.000.000 – Rp. 3.500.000

Wifi Gratis  Kolam Renang

 11.Hard Rock Hotel Bali

Terletak di pesisir Pantai Kuta, hotel ini sangat dekat dengan pusat hiburan dan belanja. Seperti hotel-hotel terkenal lainnya di dunia, Hard Rock Hotel Bali merupakan surga bagi para pencinta musik. Hotel ini memiliki 428 kamar tamu dan suite dengan dekorasi musik rock dan juga memorabilia musik semenjak tahun 1950-an. Selain kolam renang dan spa, para pencinta musik dapat mencoba kemampuan bernyanyinya di Boom Box Recording Studio di hotel ini. Pilihan bersantap tersedia di hotel ini, di antaranya Centerstage dan Hard Rock Cafe yang menampilkan live band, serta Splash Bistro, Starz Diner dan HRBC Deli yang menawarkan makanan internasional.
 
Hard Rock Hotel Bali
Hotel bintang 5

Jalan Pantai, Banjar Pande Mas, Kuta, Bali, Indonesia, 80361

Rp. 2.200.000 – Rp. 2.500.000

Wifi Gratis  Kolam Renang

 Bintang Bali Villa

Dirancang untuk wisata bisnis dan plesiran, Bintang Bali Villa terletak strategis di Kuta, salah satu daerah lokal paling terkenal. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Yang tidak ketinggalan adalah akses mudah dari hotel ini ke sejumlah obyek wisata dan landmark kota ini seperti Lippo Mall Kuta, Wake Bali Art Market, Anika Tailor.

Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan oleh Bintang Bali Villa menjaminkan pengalaman menginap yang menyenangkan bagi para tamu. Layanan kamar 24 jam, WiFi gratis di semua kamar, resepsionis 24 jam, fasilitas untuk tamu dengan kebutuhan khusus, penyimpanan barang hanyalah beberapa dari fasilitas yang membedakan Bintang Bali Villa dengan hotel-hotel lain di kota ini.

Nikmati fasilitas kamar berkualitas tinggi selama Anda menginap di sini. Beberapa kamar memiliki televisi layar datar, akses internet – WiFi, kolam pribadi, AC, layanan bangun pagi, yang disediakan untuk membantu Anda mengumpulkan tenaga kembali setelah lelah beraktivitas. Hotel ini menawarkan fasilitas fantastis, termasuk hot tub, pusat kebugaran, sauna, kolam renang luar ruangan, spa, untuk membantu Anda bersantai setelah sepanjang hari beraktivitas di kota. Nikmati pelayanan tidak terbandingkan dan penginapan yang sungguh bergengsi di Bintang Bali Villa.

Bintang Bali Villa
Hotel bintang 5

Jalan Kartika Plaza, Kuta, Bali, Indonesia, 80361

Rp. 2.500.000 – Rp. 8.000.000

Wifi Gratis  Kolam Renang


12.Kuta Seaview Boutique Resort & Spa

Lokasi strategis Kuta Seaview Boutique Resort & Spa, yakni di jantung Pantai Kuta, menjadikan hotel berbintang empat ini pilihan yang sangat tepat untuk bersantai dan menikmati pengalaman bermalam yang nyaman. Hotel dengan dekorasi Bali modern ini dekat dengan pusat hiburan dan menawarkan akses mudah menuju Pantai Kuta yang diramaikan banyak pengunjung, baik untuk surfing, berbelanja atau menikmati pemandangan laut. Restoran di hotel ini terletak tepat di depan pantai dan dekat dengan kolam renang, dan menawarkan masakan Italia, Indonesia serta masakan Internasional. Semuanya disempurnakan dengan salah satu pemandangan matahari terbenam terindah di dunia.
 
Kuta Seaview Boutique Resort & Spa
Hotel bintang 5

Jalan Pantai Kuta, Kuta, Bali, Indonesia

Rp. 900.000 – Rp. 2.000.000

Wifi Gratis  Kolam Renang

13.Kuta Paradiso Hotel

Hotel bintang lima berlantai empat ini memiliki 243 kamar tamu dengan desain indah. Fasilitas-fasilitas yang dapat Anda nikmati di kamar hotel ini meliputi AC, meja kerja, hair dryer, safe deposit box, televisi, bak mandi, shower, dan shower yang terpisah dengan bak mandi. Demi kenyamanan para tamu, tersedia pula room service 24 jam, toko-toko, lift, coffee shop, bar/pub, laundry dan dry cleaning, fasilitas pertemuan serta restoran. Para tamu yang menginginkan fasilitas bersantai atau olahraga akan merasa senang dengan tersedianya layanan pemijatan, kolam renang, Jacuzzi, klub kebugaran, sauna dan spa di hotel ini. Para tamu akan mendapati hotel ini bernilai lebih dengan banyaknya layanan yang tersedia. Memesan kamar di Kuta Paradiso Hotel sangat mudah dengan formulir reservasi online kami yang aman, silakan masukkan tanggal perjalanan Anda dan klik.

Kuta Paradiso Hotel
Hotel bintang 5

Jl. Kartika Plaza, Kuta, Bali, Indonesia, 80361

Rp. 900.000 – Rp. 1.000.000

Wifi Gratis  Kolam Renang

 14.Alaya Resort Kuta

Dibangun pada 2015, Alaya Resort Kuta adalah pelengkap yang nyata di Bali dan pilihan yang cerdas bagi para wisatawan. Kehebohan pusat kota terletak hanya 5.8 km dari sini. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, Alaya Resort Kuta berkomitmen untuk memastikan penginapan Anda senyaman mungkin. Untuk kenyamanan para tamu, hotel ini menawarkan WiFi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, layanan kebersihan harian, mesin fax, toko oleh-oleh/cinderamata.

Masuki salah satu dari 116 kamar yang menggoda ini dan lepaskan rasa penat Anda dengan sejumlah fasilitas yang tersedia seperti handuk, rak pakaian, sandal, ruang keluarga terpisah, televisi layar datar. Daftar lengkap fasilitas rekreasi tersedia di hotel termasuk pusat kebugaran, kolam renang luar ruangan, spa, pijat, kolam renang anak. Ketika Anda mencari penginapan yang nyaman di Bali, jadikanlah Alaya Resort Kuta rumah Anda ketika Anda berlibur.

Alaya Resort Kuta
Hotel bintang 5

Jalan Kartika Plaza Gang Puspa Ayu No.99, Kuta, Kuta, Bali, Indonesia, 80361

Rp. 900.000 – Rp. 2.000.000

Wifi Gratis  Kolam Renang


15.Risata Bali Resort & Spa

Dibangun pada 1991, Risata Bali Resort & Spa adalah pelengkap yang nyata di Bali dan pilihan yang cerdas bagi para wisatawan. Hanya 0.2 Km dari pusat kota, lokasi hotel yang strategis ini memastikan para tamu agar dapat secara cepat dan mudah mencapai ke tempat-tempat menarik. Untuk pilihan lokasi jalan-jalan dan obyek wisata lokal, Anda tidak perlu pergi jauh-jauh karena hotel ini terletak dekat dengan msc mega sari, Lippo Mall Kuta, Anika Tailor.

Risata Bali Resort & Spa juga menawarkan berbagai fasilitas untuk memaksimalkan pengalaman menginap Anda di Bali. Untuk kenyamanan para tamu, hotel ini menawarkan layanan kamar 24 jam, resepsionis 24 jam, fasilitas untuk tamu dengan kebutuhan khusus, penyimpanan barang, Wi-fi di tempat umum.

Nikmati fasilitas kamar berkualitas tinggi selama Anda menginap di sini. Beberapa kamar memiliki televisi layar datar, cermin, sandal, handuk, ruang penyimpanan pakaian, yang disediakan untuk membantu Anda mengumpulkan tenaga kembali setelah lelah beraktivitas. Daftar lengkap fasilitas rekreasi tersedia di hotel termasuk pusat kebugaran, kolam renang luar ruangan, spa, pijat, taman bermain anak. Dengan lokasi dan fasilitas ideal yang setara, Risata Bali Resort & Spa dapat memenuhi berbagai macam hal.

Risata Bali Resort & Spa
Hotel bintang 5

Jalan Wana Segara, Kuta, Bali, Indonesia, 80361

Rp. 600.000 – Rp. 1.000.000

Wifi Gratis  Kolam Renang

16.Citadines Kuta Beach Bali Aparthotel

Terletak di area Kuta yang menyenangkan, Citadines Kuta Beach Bali Aparthotel memiliki posisi yang sangat bagus di pusat berbelanja, kehidupan malam, pantai di Bali. Hotel ini terletak 5 km dari pusat kota dan menyediakan kemudahan akses ke fasilitas-fasilitas penting kota ini. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, Citadines Kuta Beach Bali Aparthotel berkomitmen untuk memastikan penginapan Anda senyaman mungkin. Sejumlah pilihan fasilitas kelas atas seperti WiFi gratis di semua kamar, resepsionis 24 jam, penyimpanan barang, Wi-fi di tempat umum, parkir valet dapat dinikmati di hotel ini.

Sebagai tambahan, semua kamar tamu memiliki sejumlah kenyamanan seperti televisi layar datar, cermin, handuk, ruang keluarga terpisah, akses internet – WiFi untuk menyenangkan semua tamu. Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap. Apapun tujuan kunjungan Anda, Citadines Kuta Beach Bali Aparthotel adalah pilihan istimewa untuk menginap di Bali.
 
Citadines Kuta Beach Bali Aparthotel
Hotel bintang 5

Jl. Pantai Kuta, Badung, Kuta, Bali, Indonesia, 80361

Rp. 700.000 – Rp. 1.000.000

Wifi Gratis  Kolam Renang

17.Patra Jasa Bali Resort & Villas

Terletak di area Kuta yang menyenangkan, Patra Jasa Bali Resort & Villas memiliki posisi yang sangat bagus di pusat kehidupan malam, berbelanja, pantai di Bali. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Para pengunjung ke hotel ini dapat menikmati berjalan-jalan di obyek wisata populer kota ini: msc mega sari, Lippo Mall Kuta, Rumah Sakit Putu Manuaba.

Gunakan kesempatan untuk menikmati pelayanan dan fasilitas yang tidak tertandingi di hotel Bali ini. Hotel ini menawarkan sejumlah fasilitas di tempat untuk memuaskan segala jenis tamu.

Para tamu dapat memilih dari 228 kamar yang semuanya dilengkapi dengan suasana yang tenang dan harmonis. Fasilitas hiburan hotel ini seperti pantai pribadi, kolam renang luar ruangan, spa, pijat, klub anak-anak dirancang untuk bersantai. Fasilitas super dan lokasi yang istimewa menjadikan Patra Jasa Bali Resort & Villas tempat yang sempurna untuk menikmati penginapan Anda selama di Bali.

18.Patra Jasa Bali Resort &Villas
Hotel bintang 5

Jl. Ir. H. Juanda, South Kuta Beach, Kuta, Bali, Indonesia, 80361

Rp. 700.000 – Rp. 4.000.000

Wifi Gratis  Kolam Renang

19.Ramayana Resort & Spa

Ramayana Resort & Spa yang beru saja direnovasi ini adalah hotel yang sudah lama dikenal dan terletak hanya 10 menit dari airport internasional, serta dekat dengan pusat hiburan Kuta. Seluruh kamar tamunya dilengkapi dengan perabotan dan dekorasi bergaya tradisional Bali, serta memiliki fasilitas modern. Para tamu dapat menikmati berbagai masakan lokal, Asia dan Eropa yang disajikan di beberapa restoran yang terdapat di resort ini. Bagi para tamu yang merasa lelah, silakan mengunjungi Rama Spa dan biarkanlah staf disana membantu Anda bersantai di suasana penuh ketenangan. Resort ini juga menawarkan kelas memasak, tari Bali, musik Rindik, dan menghias buah bagi para tamu dengan harga terjangkau.
   
Ramayana Resort & Spa
Hotel bintang 5

Jalan Bakung Sari, Kuta, Bali, Indonesia, 80361

Rp. 800.000 – Rp. 3.000.000

Wifi Gratis  Kolam Renang

Memilih bermalam di sebuah atau salah satu dari Hotel Berbinrtang 5 di Kuta Bali di atas, tentu saja menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang berkantong tebal.Sebab menginap di sebuah hotel terbaik tentu saja akan lebih baik bagi anda.
Hotel Bintang 5 di Kuta Bali Hotel Bintang 5 di Kuta Bali Reviewed by Admin on Senin, November 04, 2019 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.