Hotel Bintang 1 di Seminyak Bali

loading...
Golongan Hotel di Seminyak yang pada umumnya bertarif atau harga sewa kamar hotelnya murah adalah Hotel Bintang 1 di Seminyak Bali.Berdasarkan pantauan dan data yang ada selama ini, Hotel Bintang 1 memang menerapkan harga sewa murah bagi para tamunya.

Dengan demikian,setiap hotel berbintang satu yang ada di Seminyak, baik itu yang dekat dengan pantai atau tidak, bisa kita kelompokan kepada bagian hotel murah yang ada di Pulau Bali dan sekitarnya.

Tim Situs Hotel ingin berbagi informasi hotel terbaik dan paling bagus di kelas ini, jadi tempat bermalam yang kami berikan adalah daftar dan list hotel terbagus di kelas bintang satu yang berlokasi di Seminyak Bali dan sekitarnya.

Bagi wisatawan yang mempunyai budged minim hotel bintang 1 di Seminyak bisa menjadi pilihan bagus untuk menginap selama liburan di Bali. Ada cukup banyak hotel bintang 1 yang menawarkan tarif murah dan kualitas bagus di Seminyak Bali.
Fasilitas dan Pelayanan Hotel Bintang 1 di Seminyak

Hotel bintang 1 di Seminyak Bali menawarkan pelayanan bagus dan memuaskan asalkan anda bisa memilih hotel yang tepat. Soal kualitas anda tidak perlu khawatir berdasarkan ulasan tamu rata-rata hotel berbintang 1 memiliki rating bagus, sangat bagus dan cemerlang.

Fasilitas yang tersedia luamayan lengkap didalam kamar terdapat televisi, AC, area tempat duduk, meja kerja, wifi gratis, dll. Untuk bersantai beberapa hotel bintang 1 di kawasan Seminyak menawarkan fasilitas kolam renang luar ruangan dan taman.
Daftar hotel Bintang 1 di Seminyak Bali yang Bagus

Berikut ini adalah daftar hotel bintang 1 di Seminyak Bali yang memiliki rating bagus berdasarkan ulasan tamu dan letaknya juga strategis:

   
1. Puri Panca Jaya Hotel

    puri-panca-jaya-hotelAlamat di Jaln. Camplung Tanduk, Seminyak, Bali. Rating hotel 6.5 Bagus berdasarkan 76 ulasan tamu. Memiliki 14 kamar mulai harga Rp 260.331/malam. Fasilitas didalam kamar yaitu area tempat duduk, meja tulis, AC, akses internet kabel LAN, air minum dalam kemasan botol gratis, televisi, brankas dan kamar mandi dengan shower. Fasilitas untuk bersantai ada kolam renang dewasa dan kolam renang anak, klub malam, pijat, spa, menunggang kuda dan taman. Objek wisata yang ada disekitar hotel bintang 1 ini antara lain Inner Glow Bali Spa, Biasa Art Space dan Cocoon Beach Club.
   
2. Villa Eight – Seminyak

    Villa Eight - SeminyakVilla berkelas bintang 1 di Jln. Drupadi Nomor. 25, Seminyak, Bali, ini merupakan tempat yang nyaman untuk bermalam. Rating 8.0 sangat bagus, kamar berjumlah 4 kamar dengan tarif kisaran harga Rp 1.183.967/malam. Fasilitas yang terdapat didalam kamar yaitu televisi, AC, bar mini, brankas, internet wifi gratis, area tempat duduk, meja tulis, kipas angin, kolam pribadi, kulkas, pengering rambut, dll.


3. La House – Seminyak

    La House - SeminyakPenginapan berkelas hotel bintang 1 ini beralamat di Jln. Beraban Nomr. 9, Seminyak, Bali. Pelayanannya bagus dan fasilitas lumayan lengkap. Berdasarkan ulasan tamu La House memiliki rating 8.5 Cemerlang. ada 10 kamar tidur yang bisa dipilih tamu mulai harga Rp 512.396/malam. kamar dilengkapi meja tulis, area tempat duduk, AC, televisi, brankas, kulkas, bar mini, pemutar DVD/CD, dapur kecil dan peralatan dapur. Hotel berbintang 1 di Seminyak Bali ini menyediakan kolam renang outdoor dan taman untuk bersantai.
   
4. Verra Guest House

    Guest House murah berkelas hotel bintang 1 di Seminyak Bali ini menawarkan 10 kamar dengan tarif kisaran harga Rp 247.107/malam. Kamar-kamarnya dilengkapi bar mini, AC, mesin pembuat kopi/teh, dapur kecil dan peralatan dapur. Verra Guest House juga menyediakan fasilitas spa, pijat, taman dan menunggang kuda. Alamat hotel di Jln. Sari Dewi Nomor. 5, Seminyak, Bali.
   
5. Gusti Homestay Bali

    Gusti Homestay BaliAlamat hotel di Jln. Pengubugan Gang Kayu Nagasari Nomr. 7, Seminyak, Bali. Dengan Terminal Bemo Gunung Agung berjarak 4.55 km dan Bandara Ngurah Rai Bali sekitar 11.09 km. Hotel bintang 1 ini menawarkan 5 kamar yang dilengkapi area tempat duduk, meja kerja, televisi, AC, wifi gratis, air minum dalam kemasan botol gratis dan kamar mandi bersama. Fasilitas untuk bersantai ada beberapa pilihan seperti kolam renang, klub malam, menyelam, olahraga air (bermesin), pusat kebugaran dan taman. tarif kamar ditawarkan mulai harga Rp 144.628/malam. Cocok buat kamu yang mempunyai budged minim.
   
6. Nadi Alit Homestay

    Berlokasi di Jln. Sari Dewi Nomr. 6, Seminyak, Bali. Hotel bintang 1 ini tempat ideal untuk menginap. Letaknya strategis dan pelayanannya juga bagus. ada 3 kamar yang bisa dipilih tamu mulai harga Rp 247.934/malam. didalam kamar terdapat kulas, AC, meja tulis, televisi, wifi gratis dan cermin. Nadi Alit Homestay berjarak sekitar 7.03 km dari Bandara Ngurah Rai Bali.
   
7. Verra Guest House 2

    Lokasi hotel di Jalan. Kayu Aya Gang Karna Nomr. 19, Seminyak, Bali. Hanya berjarak sekitar 0.2 km dari pusat kota. Hotel berbintang 1 di Seminyak Bali, Verra Guest House 2 memiliki 8 kamar dengan tarif kamar mulai harga Rp 289.256/malam. Kamar-kamarnya dilengkapi AC, televisi, area tempat duduk, meja kerja, bar mini, wifi gratis, handuk, cermin dan perlengkapan mandi.
   
8. Laki Uma Villa

    Beralamat di Jln. Klecung nomr.10, Kerobokan, Seminyak, Bali. Hotel berbintang 1 ini menawarkan harga mulai Rp 867.768/malam. Internet wifi gratis bisa diakses disemua area hotel dan untuk bersantai terdapat kolam renang luar ruangan, pijat dan taman. Bagi tamu yang ingin jalan-jalan pantai Double Six berjarak 3.5 km dari Laki Uma Villa.
   
9. Van Mandri Guest House

    Akomodasi berkelas hotel bintang 1 di Jln. Raya Kerobokan Br. Campuan, Seminyak, Bali. Van Mandri Guest House pilihan bagus untuk menginap. Memiliki 8 kamar mulai harga Rp 386.777/malam. Kamar dilengkapi kulkas, televisi, AC, akses internet kabel LAN dan wifi gratis. Hotel memiliki kolam renang, bar tepi kolam dan taman. Transportasi terdekat yaitu Terminal Bemo Gunung Agung berjarak 4.30 km dari hotel.
   
10. De Puspa Residence Seminyak

    Terletak di Jln. Arjuna, Gang Raja Nomor.7, Double Six, Seminyak, Bali. Hotel berbintang 1 ini manawarkan tarif kamar cukup terjangkau kisaran harga Rp 297.521/malam. Ada 7 kamar yang bisa dipilih tamu, masing-masing kamar dilengkapi televisi, area tempat duduk, Ac, wifi gratis, meja kerja, bar mini, lemari es, brankas dan dapur kecil.
   
11. Budhastay

    Bila anda mencari penginapan yang bagus dengan tarif murah kisaran harga Rp 206.612/malam di Seminyak Bali Budhastay bisa dijadikan pertimbangan. Hotel bintang 1 di Jlan. Arjuna Nomor. 108, Seminyak, Bali, ini letaknya strategis berjarak sekitar 1 km dari pantai Seminyak dan 5.87 km dari Bandara Ngurah Rai Bali. Fasilitas didalam kamar ada AC, area tempat duduk, balkon/teras, perlengkapan mandi, dll.
   
12. The Maha

    terletak di Jln. Persada Nomr. 38, Teuku Umar Barat, Seminyak, Bali. Berdasarkan 90 ulasan tamu hotel bintang 1 ini memiliki rating 6.4 bagus. The Maha merupakan hotel berbintang 1 di Seminyak yang menawarkan tarif murah mulai harga Rp 247.934/malam. Hotel ini menawarkan fasilitas kolam renang dan taman untuk bersantai. Bagi tamu yang ingin jalan-jalan Pantai Legian dan pantai Kuta Bali sekitar 25 menit berkendara dari penginapan.
   
13. Umah di Seminyak

    Letaknya cukup strategis di Jln. Petitenget Nomr. 41, Seminyak, Bali. Bandara Ngurah Rai berjarak sekitar 7,75 Km dari hotel. Hotel berbintang 1 ini memiliki 4 kamar dengan fasilitas lengkap didalamnya seperti AC, televisi, wifi gratis, meja tulis, area tempat duduk, kulkas, mesin pembuat kopi/teh, handuk, perlengkapan mandi, dll. Untuk bersantai tersedia fasilitas memancing, kolam renang dan taman. Tarif kamar permalamnya mulai harga Rp 316.116.00.

Info terkait :

Hotel Bintang 1 di Seminyak Bali Hotel Bintang 1 di Seminyak Bali Reviewed by Situs Booking Hotel on Senin, November 04, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.