Apartemen Grand Asia Afrika Residence Bandung

loading...
Kali ini Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ akan berbagi tentang Apartemen di Bandung, Ibu Kota Provinsi Jawa Barat.

Grand Asia Afrika Residence berada di jantung kota Bandung, tetapi jauh dari kemacetan kota. Apartemen ini berjarak 10 menit dari Trans Studio, 5 menit ke Alun-alun Bandung serta dikelilingi oleh perkantoran, pusat perbelanjaan, dan pusat kuliner.

Grand Asia Afrika Residence menawarkan unit studio, dua kamar, dan 3 kamar yang telah dilengkapi dengan perabot dengan ukuran dari 22 hingga 74 meter persegi. Dengan desain modern, apartemen ini memberikan kenyamanan bagi penghuninya. Apartemen ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas, antara lain gym, kolam renang, ruang meeting, restoran, jalur jogging, dan keamanan 24 jam.

Apartemen ini terdiri dari 4 tower: Tower A, Tower B, Tower C, dan Tower D dengan total 2.248 unit apartemen. Grand Asia Afrika merupakan apartemen low end yang menyasar target penghuni menengah ke bawah. Apartemen ini cocok bagi profesional muda, wirausaha, pegawai swasta maupun sipil, businessman ataupun bagi keluarga yang ingin memiliki hunian bertingkat bernuansa exclusive di pusat kota Bandung.

Fasilitas

Broadband Internet  Business Center  Cafe  Commercial Area  Gymnasium  Jogging Track  Lounge  Mini Mart  Multi-function Room  Parking Lot  Restaurant  Security  Swimming Pool

Informasi
Pengembang Kagum Group
Kontraktor PT. Pulau Intan Baja Perkasa
Luas Tanah 14000 m2
Jumlah Unit 2248 unit
Lantai 26
Kondisi Gedung Construction Work

Type Unit

Type Studio A

Type Studio B

Type 2 BR

Type 2 BR A

Type 2 BR B

Type 2 BR C

Type 3 BR

Tower

Tower A

Tower B

Tower C

Tower D


Apartemen Grand Asia Afrika Residence Bandung Apartemen Grand Asia Afrika Residence Bandung Reviewed by Situs Booking Hotel on Sabtu, Februari 10, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.