Apartemen Clove Garden Hotel & Residence Bandung

loading...
Kali ini Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ akan berbagi tentang Apartemen di Bandung, Ibu Kota Provinsi Jawa Barat.

Clove Garden Hotel & Residences adalah sebuah bangunan kondotel yang dikelola oleh Wilson Hotels. Lokasinya yang strategis membuat kondontel ini memiliki aksesibilitas tinggi. Kondotel ini memiliki akses mudah ke universitas dan sekolah-sekolah unggulan, pusat makanan, rumah sakit, mall, dan pusat hiburan di area Dago dan Bandung Utara lainnya.

Tidak hanya itu, Clove Garden Hotel & Residences juga menawarkan nilai tambah, yang bisa dilihat dari fasilitas yang tersedia. Di antaranya spa dan pusat kebugaran, kolam renang, area komersial, lintasan lari, ruang pertemuan, Wi-Fi, laundry, layanan kamar 24 jam, penjaga apartemen, shuttle, dan pusat bisnis.

Clove Garden Hotel & Residences merupukan kompleks 2 tower yang terdiri dari 143 unit hotel dan 38 unit apartemen. Tipe unit apartemennya adalah: Studio (21.95 m2), 1 kamar tidur (43.90 m2), dua kamar tidur dengan balkon (43.90 m2), dua kamar tidur dengan jaccuzi (88.90 m2), CEO suite (112.36 m2). Tipe unit kondotelnya: studio (21.95 m2), suite dengan satu kamar tidur (43.9 m2). Sehingga, para calon penghuni dapat memilih unit yang paling sesuai dengan kebutuhan. 

Fasilitas

ATM  Bar  BBQ Area  Beauty Salon  Billyard  Broadband Internet  Bubble Lounger  Cafe  Child Care  Children Playground  Club House  Dry Cleaning  Garden  Golf  Gymnasium  Jacuzzi  Jogging Track  Kid\'s Club  Laundry  Library  Lounge  Multi-function Room  Parking Lot  Restaurant  Rooftop Garden  Rooftop Infinity Poo  Sauna  Security  Sky Lounge  Spa  Swimming Pool  Taxi Pool  Wall Climbing  Water Garden  Yoga

Informasi
Pengembang PT. Ligar Jaya
Arsitek Totally Development
Luas Tanah 9000 m2
Jumlah Unit 181 unit
Lantai 6
Selesai Dibangun 2015
Kondisi Gedung Ready for occupancy

Type Unit

Tipe Studio

Tipe 1 BR

Tipe 2 BR

Tipe 2 BR With Jacuzzi

Type 3 BR

Tower

Tower Alba
Apartemen Clove Garden Hotel & Residence Bandung Apartemen Clove Garden Hotel & Residence Bandung Reviewed by Situs Booking Hotel on Sabtu, Februari 10, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.