Apartemen The MAJ Collection Dago Bandung

loading...
Kali ini Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ akan berbagi tentang Apartemen di Bandung, Ibu Kota Provinsi Jawa Barat.

The MAJ Collection Dago adalah sebuah apartemen yang berlokasi di Tengah Ibukota Provinsi Jawa Barat, Bandung. Karena lokasinya yang strategis apartemen ini dapat menjangkau destinasi utama di Bandung seperti Jl. Dago, Bandung Indah Plaza, Gedung Sate, Lembang, Dago Resort, Valley dago, Universitas (ITB, ITHB, UNPAD,dan UNIKOM), Cafe, Dago, Dago Resort Pakar, dan Lapangan Golf Dago Pakar.

The MAJ Collection Dago terdiri dari 21 lantai apartemen dan 21 condotel. Unit yang tersedia beragam, antara lain 126 Unit Studio, 72 Unit 1 Bedroom, 18 Unit 2 Bedroom A, dan 17 Unit 2 Bedroom B. Untuk menampung kendaraan pribadi para penghuni lahan parkir enam lantai juga ditersedia.

Unit di The MAJ Collection Dago dapat menikmati pemandangan bukit dan pegunungan, yang indah. Sehingga, memberikan ketenangan bagi penghuninya. Sementara untuk kenyamanan, para penghuni dapat menikmati berbagai fasilitas seperti infinity pool, lounge, restoran, ruang serbaguna, area bermain anak, gym, helipad, green area, dan ballroom.

Fasilitas

Helipad  Lounge  Parking Lot  Restaurant  Rooftop Infinity Poo  Sauna  Security  Sky Lounge  Spa  Swimming Pool

Informasi
Pengembang PT Wika Realty
Luas Tanah 1000 m2
Jumlah Unit 233 unit
Lantai 23
Kondisi Gedung Construction Work

Apartemen The MAJ Collection Dago Bandung Apartemen The MAJ Collection Dago Bandung Reviewed by Situs Booking Hotel on Sabtu, Februari 10, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.