Apartemen Dago Butik

loading...

Kali ini Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ akan berbagi tentang Apartemen di Bandung, Ibu Kota Provinsi Jawa Barat.



Apartemen Dago Butik merupakan hunian berlokasi strategis di daerah Bandung Utara, dengan akses angkutan umum yang mudah. Selain itu, apartemen ini juga dekat dengan berbagai travel seperti Cipaganti, Cititrans, dan Travel Day Trans.

Merupakan pilihan tepat bagi para pelajar di kota Bandung, Dago Butik hanya berjarak sekitar 5 menit dari kampus-kampus seperti UNPAR, ITB, UNPAD, UNIKOM dan ITHB, serta 5 menit dari Rumah Sakit Boromeus. Untuk mencari makan pun tidak sulit karena banyak penjual makanan di daerah sekitarnya. Bahkan di lantai bawah terdapat McDonald yang buka selama 24 jam.

Fasilitas yang ditawarkannya baik meskipun terbilang cukup basic, meliputi diantaranya: keamanan 24 jam dengan CCTV dan kartu akses, kolam renang, pusat kebugaran, ruang multi fungsi, cafe dan minimarket. Pemandangan kota Bandung dan gunungnya adalah sebuah nilai tambah dari apartemen ini.

Fasilitas

Bar  Cafe  Drug Store  Gymnasium  Mini Mart  Multi-function Room  Parking Lot  Restaurant  Security  Swimming Pool

Informasi
Pengembang Istana Group
Jumlah Unit 400 unit
Lantai 16
Selesai Dibangun 2009

Kondisi Gedung Ready for occupancy
Apartemen Dago Butik Apartemen Dago Butik Reviewed by Situs Booking Hotel on Kamis, Februari 01, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.