Apartemen Gren Horison - DeGreen Pasteur Bandung

loading...
Kali ini Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ akan berbagi tentang Apartemen di Bandung, Ibu Kota Provinsi Jawa Barat.

Apartemen Gren Horison - DeGreen Pasteur Bandung - Royal Tulip Hotel dan DeGreen Apartemen Bandung menyediakan fasilitas elegan dan mewah, servis yang sangat personal dan kenyamanan yang moderen. Hotel dan Apartemen yang terletak dekat dari Jalan Tol dari Jakarta, tepat di depan pintu tol Baros. Tempat ini hanya butuh 15 menit menuju airport Husein Sastranegara.

DeGreen menawarkan piliihan tipe satu kamar, dua kamar, dan tiga kamar dengan pilihan 35 meter persegi hingga 128 meter persegi. Terdapat pula tipe honeymoon suite dengan pilihan taman dan kolam renang pribadi sehingga cocok bagi pasangan yang baru menikah yang menginginkan eksklusifitas. Hunian ini juga menawarkan berbagai fasilitas untuk memanjakan penghuninya. Fasilitas yang tersedia adalah gazebo, club house, kolam renang, pool bar, kolam renang di lantai teratas apartemen, pusat kebugaran, spa, sauna, jalur jogging, serta pusat hiburan.

DeGreen memiliki konsep investasi dalam bentuk luxury condotel yang sangat menguntungkan dengan sekaligus hunian yang nyaman. Apartemen ini memiliki target menengah dan memberikan kemudahan bagi para penghuninya.

Fasilitas

Club House  Multi-function Room  Parking Lot  Restaurant  Rooftop Infinity Poo  Sauna  Security  Spa  Swimming Pool

Informasi
Pengembang PT. Triputra Karya Agung
Arsitek PT. Urbane Indonesia
Kontraktor PT. Waskita Karya
Luas Tanah 32 m2
Jumlah Unit 395 unit
Lantai 15
Kondisi Gedung Construction Work

Type Unit

Type Deluxe

Type Junior Suite

Type Junior Suite Pool A

Type Junior Suite Pool B

Type Honeymoon Suite

Type Executive Suite

Type Veranda

Type Nerada
Apartemen Gren Horison - DeGreen Pasteur Bandung Apartemen Gren Horison - DeGreen Pasteur Bandung Reviewed by Situs Booking Hotel on Sabtu, Februari 10, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.