Apartemen M Square Bandung

loading...
Kali ini Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ akan berbagi tentang Apartemen di Bandung, Ibu Kota Provinsi Jawa Barat.

Apartemen M Square adalah apartemen yang terletak di kota Bandung, Jawa Barat. Lokasi ini sangat strategis karena dekat dengan Pintu Tol Moh Toha, terletak di antara beberapa perumahan besar yaitu Istana Mekar Wangi, Singgasana Pradana, dan Kopo Permai. Selain itu, M Square hanya berjarak beberapa menit dari pusat kota, dan merupakan kawasan bisnis wisata belanja terkenal yang selalu dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara.

M Square merupakan sebuah kawasan modern terpadu karena merupakan perpaduan antara hunian dengan area bisnis berupa apartemen, ruko, dan kios. Tipe unit yang ditawarkan M Square sangat beragam, antara lain Tipe Unit Studio, Tipe Unit Satu Kamar Tidur, dan Tipe Unit Dua Kamar Tidur.

M Square fasilitas yang dimiliki pun sangat menarik, antara lain kolam renang, pusat kebugaran, kartu akses, gym, taman bermain anak- anak, dan keamanan 24 jam.

Fasilitas

Children Playground  Commercial Area  Gymnasium  Laundry  Mall  Parking Lot  Restaurant  Security  Swimming Pool

Informasi
Pengembang Binakarya Propertindo Group, Istana Group
Jumlah Unit 740 unit
Lantai 27
Kondisi Gedung Planned
Apartemen M Square Bandung Apartemen M Square Bandung Reviewed by Situs Booking Hotel on Minggu, Februari 04, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.