Apartemen Tamansari La Grande Bandung

loading...
Kali ini Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ akan berbagi tentang Apartemen di Bandung, Ibu Kota Provinsi Jawa Barat.

Tamansari La Grande adalah apartemen yang berada di kota kembang, Bandung. Apartemen ini terdiri dari dua tower yaitu strate title dengan jumlah 330 unit dan condotel dengan jumlah 200 unit. Apartemen ini yang dekat dengan pusat kawasan wisata kuliner ini, dilengkapi juga dengan shopping acrade di lantai 1-3, dan juga ballroom yang cukup besar.

Karena letaknya yang berada di pusat kota, membuat Tamansari Lagrande dekat dengan berbagai tempat umum lainnya seperti, Pasar Baru Trade Center, Museum Konferensi Asia Afrika, Stasiun Kereta Api Bandung, Trans Studio Bandung, Bandara Husein Sastranegara, Taman Hutan Raya Juanda, Gunung Tangkuban Perahu, dan masih banyak lagi.

Tamansari Lagrande juga menyediakan fasilitas yang sangat menarik, seperti restaurant, lounge, pusat kebugaran, laundry, ruang meeting, bisnis center, wifi, spa, dan masih banyak lagi.
Ada beberapa dua tipe unit apartemen yang tersedia, antara lain tipe 1 BR (35,08 m2) dan tipe 2 BR (45,58 m2).

Fasilitas

ATM  Badminton Court  BBQ Area  Cafe  Children Playground  Commercial Area  Fitness Centre  Gymnasium  Jacuzzi  Jogging Track  Kid's Pool  Laundry  Mini Mart  Multi-function Room  Parking Lot  Restaurant  Security  Swimming Pool

Informasi
Pengembang PT Wika Realty
Jumlah Unit 360 unit
Lantai 21
Selesai Dibangun 2015
Kondisi Gedung Ready for occupancy

Apartemen Tamansari La Grande Bandung Apartemen Tamansari La Grande Bandung Reviewed by Situs Booking Hotel on Minggu, Februari 04, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.