Apartemen Tamansari Tera Bandung

loading...
Kali ini Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ akan berbagi tentang Apartemen di Bandung, Ibu Kota Provinsi Jawa Barat.

Tamansari Tera adalah apartemen yang dibangun di lokasi yang sangat strategis di di pusat kota Bandung. Lokasi apartemen ini memudahkan penghuninya mencapai tujuan utama Kota Bandung dengan cepat. Selain itu, apartemen ini berdekatan dengan bangunan-bangunan Heritage di Kota Bandung di Jalan Asia Afrika dan Jalan Braga.

Apartemen Tamansari Tera terdiri 1 tower, 17 lantai, dan 3 basement. Sehingga, jumlah unitnya cukup terbatas, yaitu hanya 193 unit. Namun tipe yang ditawarkan beragam untuk memenuhi preferensi calon penghun yang berbeda-beda, di antaranya studio, 1 kamar tidur, dan 2 kamar tidur dengan unit dan balkon yang luas untuk nikmati keindahan Kota Bandung.

Apartemen Tamansari Tera menyediakan berbagai fasilitas untuk penghuninya. Di antaranya kolam renang, jogging track, taman bermain anak, pusat kebugaran, keamanan 24 jam dan masih banyak lagi. 

Fasilitas

Children Playground  Garden  Gymnasium  Jacuzzi  Laundry  Parking Lot  Sauna  Security  Spa  Swimming Pool

Informasi
Pengembang PT Wika Realty
Jumlah Unit 193 unit
Lantai 21
Kondisi Gedung Construction Work
Apartemen Tamansari Tera Bandung Apartemen Tamansari Tera Bandung Reviewed by Situs Booking Hotel on Minggu, Februari 04, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.