Apartemen Soetta Sky Park Bandung

loading...
Kali ini Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ akan berbagi tentang Apartemen di Bandung, Ibu Kota Provinsi Jawa Barat.

Apartemen Soetta Sky Park di tengah kawasan industri Gedebage yang sedang berkembang pesat di kota Bandung. Apartemen ini mudah diakses dari tol Buah Batu dan tol Cileunyi. Apartemen yang berada di Jalan Arteri Soetta-Cibiru ini dikelilingi oleh beberapa fasilitas umum, seperti rumah sakit, instansi pendidikan ternama, akses transportasi, dan pusat perbelanjaan sehingga memudahkan para penghuni dan pengunjung beraktivitas sehari-hari di apartemen Soetta Sky Park. Apartemen ini juga dekat dengan Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Selain lokasinya yang strategis sehingga memudahkan akses penghuni dan pengunjung dalam beraktivitas, apartemen ini juga menyediakan beberapa fasilitas penunjang seperti adanya sky garden dan sky pool sebagai tempat untuk bersantai dan menikmati pemandangan. 

Jogging track untuk sarana berolahraga, terdapat juga Alfresco Food Park dan supermarket untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, seperti makanan, minuman, dan lain-lain. Apartemen ini juga memiliki sistem keamanan terintegrasi 24 jam.

Fasilitas

Children Playground  Dry Cleaning  Gymnasium  Kid's Pool  Laundry  Library  Parking Lot  Rooftop Garden  Rooftop Infinity Poo  Sauna  Security  Sky Lounge  Spa  Swimming Pool

Informasi
Pengembang Sebelas Mitra Mahakarya
Luas Tanah 35000 m2
Lantai 38
Kondisi Gedung Planned
Apartemen Soetta Sky Park Bandung Apartemen Soetta Sky Park Bandung Reviewed by Situs Booking Hotel on Minggu, Februari 04, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.