Tower Orchid Apartemen Green Pramuka City

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.







Info Situs Booking Hotel tentang Apartemen Green Pramuka City Apartemen Terbaik di Jakarta yang memiliki beberapa tower dengan sarana dan fasilitas yang lengkap dan exclusive.

Tower Orchid salah satu Tower yang ada di Apartemen Green Pramuka City .Dibangun diatas lahan seluas 12,9 ha, Apartemen Green Pramuka City akan menjadi sebuah kawasan hunian terpadu dan terintegrasi, namun tetap memperhatikan keasrian lingkungan. Apartemen The Green Pramuka City ini juga akan dilengkapi dengan area cafe & resto, ruang perkantoran, dan dua lantai area parkir yang berada di basement. Hunian terintegrasi ini juga akan dilengkapi dengan area wisata keluarga seluas 1 Hektar. Fasilitas tersebut diberikan agar penghuni dapat menikmati kebersamaan bersama keluarga dengan nyaman meskipun berada tepat di tengah Kota Jakarta.

Akses mudah menuju pusat perbelanjaan dan mall ( 5 menit dari ITC Cempaka Mas, 10 menit dari Kelapa Gading, dan 15 menit dari Mangga Dua)

Fasilitas
Swimming Pool
Kids Pool
hildren Playground
Outdoor Activity
Barbeque Garden
Jogging Track
Basketball Court
Tennis Court
Fresh Market
Fresh Market
Supermarket
Shopping Centre
Food Court
Cafe & Resto
Access Card
24 Hours Security
ATM & Banking
Basement Parking Area

Tipe 21 dengan luas semi gross 21 m2 dan luas nett 16,95 m2 sesuai untuk Anda yang mendambakan hunian minimalis dengan ruangan yang bersih dan sehat. Dibangun dengan tetap memerhatikan masalah kesehatan, didukung material yang ramah lingkungan, dan fasilitasnya yang lengkap menjadikan Anda selalu merasa nyaman untuk tinggal.

Tipe ini bisa Anda jadikan sebagai tempat untuk sekadar beristirahat ataupun sebagai tempat tinggal, dan tipe ini juga bisa menjadi tempat alternatif untuk Anda yang lebih banyak menghabiskan waktu bekerja namun tidak terikat oleh waktu.

Tipe 33 dengan luas semi gross 33 m2 dan luas nett 28,25 adalah hunian ideal bagi Anda yang ingin berinvestasi di masa depan dan menginginkan keleluasaan baik dalam bekerja maupun menghabiskan waktu bersama keluarga. Dan anak-anak Anda akan semakin ceria dalam beraktivitas karena didukung dengan fasilitas yang lengkap sehingga keluarga tetap harmonis

Hunian ini berada di lingkungan yang asri dan dibangun dengan memerhatikan masalah kesehatan karena didukung material yang ramah lingkungan dan desain modernnya membuat para penghuni selalu merasa nyaman untuk tinggal.

Parking yang cukup luas kami sediakan untuk anda di basement maupun di parking area dengan keamanan 24 jam

Anda bisa memanjakan lihat anda dengan aneka jajanan di foodcourt basement

Taman bermain merupakan salah satu kebutuhan anak anda dalam hidup sehari-hari

Tower Green Pramuka dilengkapi dengan kolam berenang yang berkualitas international , sehingga anda dan keluarga dapat selalu menikmati suasa hangat bersama-sama

Green Pramuka City  menyediakan area Jogging Track untuk berolahraga sambil menikmati taman yang cukup luas

Tower Orchid Apartemen Green Pramuka City Tower Orchid Apartemen Green Pramuka City Reviewed by Lydia Chyntia on Sabtu, Februari 10, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.