Apartemen Green Kosambi Bandung

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.







Kali ini Situs Booking Hotel  akan berbagi tentang Apartemen di Bandung, Ibu Kota Provinsi Jawa Barat.

The Green Kosambi terdiri dari Green Kosambi Trade Mall dan Apartment dengan total 20 lantai (12 lantai untuk apartemen). Apartemen ini adalah sebuah proyek terbaru tepat di pusat Kota Bandung dengan konsep Green Living. Green Kosambi  Berlokasi di Jl.A.Yani, di dekat dengan prapatan lima Bandung yang merupakan titik pusat kota alun-alun Bandung dan Jln Asia Afrika Bandung.

Selain itu, apartemen ini juga dekat dengan komplek perkantoran dan perbankan serta berada di seberang pasar tradisional dan pusat perbelanjaan Kosambi. Apartemen ini juga dekat dengan Pusat Factory Outlet sepanjang jalan Riau dan beberapa sekolah & universitas swasta ternama di Bandung.

The Green Kosambi memiliki fasilitas yang cukup lengkap, termasuk kolam renang di lantai 6, trade mall dibawah persis apartemen Green Kosambi Bandung serta lobi yang mewah. Apartemen ini memiliki tipe 1 kamar, 2 kamar, dan 3 kamar yang dapat menjadi pilihan bagi mahasiswa, profesional muda, dan keluarga. Dengan harga medium end, The Green Kosambi dapat menjadi hunian sempurna bagi Anda yang menawarkan kenyamanan. 

Fasilitas

ATM  Broadband Internet  Cafe  Commercial Area  Mall  Parking Lot  Restaurant  Security  Swimming Pool

Informasi
Pengembang Mama Group (Maju Mandiri)
Kontraktor PT. Pulau Intan
Luas Tanah 4600 m2
Jumlah Unit 500 unit
Lantai 16
Kondisi Gedung Construction Work

Type Unit

Type Camelia

Type Orchid

Type Azalea

Type Gardenia

Type Jasmine
Apartemen Green Kosambi Bandung Apartemen Green Kosambi Bandung Reviewed by Lydia Chyntia on Minggu, Februari 11, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.