Hotel Bintang 54321 di Bogor

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.Untuk ringkasnya Booking Sekarang

Memilih menginap di salah satu Hotel di Bogor ,banyak pilihan yang bisa kita lakukan. Hotel Bintang 12345 yang ada di KJota Hujan Bogor.Rencana Liburan di Bogor? Pesan hotelnya dari sekarang! Jaminan booking termudah. Harga murah. Pesan online bayar mudah. Promo hotel. Diskon langsung tiap hari. Tanpa biaya tambahan. Free biaya transaksi. Harga jujur & transparan. 4000+ hotel rekomendasi.


Untuk Anda yang ingin berlibur di kawasan Bogor dan sekitarnya, beberapa pilihan penginapan berikut ini bisa dijadikan dipertimbangkan:

Hotel Bintang 1 di Bogor
Walaupun harganya terbilang sangat murah, bukan berarti hotel bintang 1 tidak memiliki fasilitas yang layak. Beberapa akomodasi bintang 1 d Bogor ini dapat memenuhi kebutuhan Anda akan hotel murah dengan fasilitas memadai:

Hotel Marga Jaya
Penginapan yang terletak di Jalan Ashari Jaya ini bisa menjadi pilihan tempat bermalam di kawasan Bogor timur. Untuk menginap di hotel ini, Anda harus mengeluarkan biaya mulai dari Rp370.000 per malam. Hotel di Bogor ini telah dilengkapi fasilitas standar, seperti kamar yang nyaman, lahan parkir, restoran, layanan kamar, laundry, TV, dan Wi-Fi gratis.

Ethnic Room Syariah
Hotel di Bogor yang satu ini cocok untuk Anda yang ingin mencari ketenangan. Lokasinya cukup jauh dari jalan raya, yaitu di Jalan Kekal 2A, Kedung Badak Baru.

Desain interiornya menghadirkan nuansa etnis dengan dinding batu bata yang berkesan sejuk. Tersedia kopi atau teh untuk para tamu yang ingin bersantai di lobi hotel.

Dengan harga yang sangat terjangkau, yakni sekitar Rp164.000 per malam untuk kamar dengan single bed, Anda sudah bisa menginap dengan fasilitas kenyamanan yang memadai.

Hotel Laras Hati
Bagi yang mencari akomodasi di kawasan Semplak, Anda dapat menginap di Hotel Laras Hati. Lokasinya hanya sekitar 8,5 km dari istana kepresidenan, tepatnya di Jalan Raya Salabenda Km. 41, Bogor.

Jenis kamar yang bisa Anda pilih adalah Family dan Suite. Masing-masing memiliki tarif sekitar Rp516.000 dan Rp536.000 per malam. Setiap kamar dilengkapi dengan AC dan TV. Pihak hotel di Bogor ini juga telah menyiapkan sarana memadai bagi Anda ingin mengadakan pertemuan bisnis.

Citrus-house
Bagi yang ingin rehat semalam di kawasan Bogor timur, Anda bisa menginap di Citrus-house. Penginapan satu ini beralamat di Jalan Dumelling No. 14, kawasan Villa Duta Bogor.

Anda bisa memilih satu dari tiga tipe kamar yang tersedia mulai dari harga Rp350.000 per malam. Fasilitas yang ditawarkan pun cukup lengkap, antara lain AC, TV kabel, kulkas, layanan antar-jemput bandara dan parkir valet.

Tempat menginap yang satu ini juga ramah terhadap tamu penyandang disabilitas. Terdapat jalur khusus untuk memudahkan mobilitas para penyandang disabilitas.

Hotel Bintang 2 di Bogor
Beberapa penginapan bintang 2 di Bogor ini mampu menyediakan akomodasi dengan fasilitas cukup lengkap dan harga yang tetap terjangkau:

SBTH Boutique Hotel
Hotel kecil nan nyaman ini bisa menjadi opsi akomodasi untuk Anda yang ingin berlibur di sekitar Padjajaran. Lokasinya mudah diakses dan berdekatan dengan istana kepresidenan, kebun raya, dan Institut Pertanian Bogor (IPB).

Dengan membayar tarif sekitar Rp400.000 per malam untuk kamar tipe Deluxe, Anda sudah bisa mendapatkan fasilitas yang terbilang lengkap. Selain pelayanan mendasar, seperti resepsionis 24 jam, AC, Wi-Fi gratis, dan TV kabel, Anda juga bisa menggunakan alat pemanas, laundry, penitipan bagasi, dan layanan antar-emput bandara yang disediakan hotel di Bogor ini.

Untuk para tamu yang akan menyelenggarakan pertemuan bisnis, hotel yang terletak di Jalan Sanggabuana No. 13 ini sudah menyiapkan fasilitas rapat yang memadai. Meski hanya berbintang 2, kebutuhan Anda selama menginap di hotel ini dapat terpenuhi dengan sempurna.

GDW Hotel & Cottage
Di daerah Sentul, Anda dapat menemukan penginapan bernama GDW Hotel & Cottage. Alamatnya di Jalan Babakan Madang No. 99 atau sekitar 4 kilometer dari sirkuit Sentul. Hotel di Bogor ini memiliki banyak fasilitas yang bisa ditawarkan untuk kenyamanan para tamu.

Anda dapat menikmati hidangan dan meminum kopi di restoran atau kafe yang ada di hotel. Untuk tamu yang ingin bersantai, terdapat kolam renang outdoor dan jacuzzi. Anak-anak bisa menggunakan kolam renang khusus yang terpisah. Jika Anda ingin memanjakan diri, manfaatkan saja layanan pijat dan sauna. Bermain biliar juga bisa dijadikan opsi hiburan saat Anda tidak ingin beraktivitas di luar hotel.

Manajemen hotel menyediakan dua tipe kamar, yaitu Superior Twin dan Deluxe Double yang dipatok dengan harga mulai dari Rp650.000 per malam. Harga ini sudah termasuk kasur empuk, layanan TV kabel, pancuran, dan dapur kecil.

Tamu rombongan bisa menyewa banquet untuk pesta atau jamuan. Tersedia pula fasilitas bisnis berupa ruang rapat dan proyektor. Selain itu, opsi transportasi yang tersedia juga cukup variatif. Anda bisa memanfaatkan layanan transportasi hotel ke pusat perbelanjaan terdekat. Untuk yang ingin berkendara sendiri, Anda bisa menyewa mobil atau sepeda.

Sofyan Inn Srigunting
Hotel syariah yang terletak di kawasan strategis Bogor tengah, tepatnya Jalan Pangrango No. 19 ini menawarkan kamar yang bersih dan nyaman. Tamu hotel bisa memilih kamar tipe Superior Room Only dengan tarif sekitar Rp520.000 atau kamar Superior with Breakfast dengan harga sekitar Rp575.000 per malam. Harga tersebut sudah termasuk fasilitas dasar, seperti kasur empuk, TV kabel, pancuran,dan lemari es.

Anda yang membawa banyak barang tak perlu bingung karena ada jasa laundry dan penitipan bagasi yang bisa dimanfaatkan. Layanan kamar tersedia selama 24 jam dengan staf multibahasa untuk melayani tamu-tamu yang berasal dari mancanegara.

Jika Anda ingin bersantai di hotel pada malam hari, terdapat kafe yang bisa dikunjungi. Anda tak perlu khawatir dengan menu yang ada karena hotel di Bogor ini berbasis Syariah, sehingga tidak menyediakan minuman beralkohol di kafenya.

Favehotel Padjadjaran Bogor
Hotel stylish di kawasan Padjajaran ini memiliki banyak keunggulan. Posisinya strategis karena terletak di Jl. Cidangiang No. 1, berdekatan dengan pusat hiburan, terminal, dan kampus IPB. Bagian dalam hotel dipercantik dengan interior yang modern dan lapang. Ada brankas di dalam dan di luar kamar untuk memastikan keamanan barang-barang tamu hotel.

Dengan kamar tipe Standard Room Only dan Standard Room yang masing-masing dipatok dengan harga sekitar Rp498.000 dan Rp553.000 per malam, Anda bisa tidur enak di kamar yang nyaman. Untuk tamu yang menginap di kamar Standard Room, tersedia sarapan gratis yang lezat.

Tamu yang membawa anggota keluarga lengkap bisa memercayai layanan penitipan anak yang disediakan hotel di Bogor ini. Anda bisa menitipkan anak-anak sementara jika ingin menikmati waktu sendiri sambil dipijat atau spa.

Hotel Bintang 3 di Bogor
Bagi yang ingin merasakan kenyamanan esktra dengan harga relatif terjangkau saat bermalam di Bogor, beberapa penginapan bintang 3 ini bisa mengakomodasi kebutuhan Anda:

Hotel Permata
Hotel di Jalan Padjadjaran No. 35 ini menawarkan dua tipe kamar, yaitu Superior Twin Room Only dengan tarif sekitar Rp430.000 dan Superior Twin Room sekitar Rp510.000 per malam. Pelayanan yang diberikan sebanding dengan harga yang ditawarkan.

Selain lokasi strategis dekat dengan berbagai pusat hiburan, tamu hotel bisa menjajal berbagai sarana yang ada, antara lain TV kabel, kolam renang outdoor, kafe, layanan pijat, pusat kebugaran, dan banquet.

Saat check in, pihak hotel di Bogor ini akan memberikan opsi layanan penitipan bagasi, concierge, dan antar-jemput bandara. Sarapan dengan menu variatif yang disediakan juru masak hotel ini akan memuaskan lidah Anda.

Papyrus Tropical Hotel
Berlokasi di Tanah Sereal, layanan yang ditawarkan Papyrus Tropical Hotel tergolong mewah. Ada tiga tipe kamar yang tersedia untuk para tamu, mulai dari harga Rp400.000 hingga Rp800.000 per malam.

Para tamu yang ingin menjaga kebugaran selagi berlibur bisa mencoba sarana olahraga badminton dan tenis meja. Kolam renang outdoor juga bisa dimanfaatkan untuk menyegarkan diri.

Tamu rombongan dalam jumlah besar bisa memanfaatkan banquet, aula, dan fasilitas rapat. Kemudahan akses bagi para tamu penyandang disabilitas juga diperhatikan oleh manajemen hotel yang berada di Jl. Perdana Raya Kav. 12.

Sahira Butik Hotel
Salah satu hotel Syariah di Bogor tengah ini menawarkan paket layanan yang cocok untuk keluarga. Ada ruang keluarga, alat pemanas, pusat kebugaran, dan kolam renang untuk tamu-tamu dewasa.

Selain itu, penginapan yang beralamat di Jalan Paledang No. 53 ini juga menyediakan berbagai fasilitas untuk kenyamanan anak, di antaranya adalah kolam renang, area bermain, dan klub anak.

Hotel di Bogor ini memiliki empat tipe kamar, mulai dari Deluxe Room yang dipatok dengan tarif sekitar Rp555.000, hingga yang paling mewah, yaitu Executive Suite dengan harga Rp950.000 per malam. Layanan di dalam kamar meliputi TV kabel, lemari es, pancuran, dan pengering rambut. Anda bisa menikmati makan pagi, siang, dan malam dengan menu yang sudah disiapkan oleh dapur hotel.

Hotel Bintang 4 di Bogor
Jika Anda memiliki bujet berlebih, penginapan mewah berbintang 4 di Bogor ini bisa dicoba guna mendapatkan pengalaman menginap yang sangat berkesan:

R Hotel Ancamaya
Terletak di kawasan Bogor selatan yang sejuk, R Hotel Ancamaya menyuguhkan pemandangan perbukitan yang indah. Saat tiba di hotel, tamu akan disambut dengan pelayanan istimewa, seperti concierge, porter, dan penitipan bagasi.

Pihak hotel di Bogor ini menawarkan 10 tipe kamar yang bisa dipilih, mulai dari Superior Twin dengan tarif sekitar Rp1.140.000, hingga Villa Two Bedroom (with Pool) berkisar Rp6.500.000 per malam. Fasilitas di dalam kamar meliputi pancuran, bathtub terpisah, TV kabel, dan brankas.

Tamu yang ingin bersantai akan dimanjakan dengan layanan pijat, jacuzzi, sauna, dan kolam renang outdoor. Jika ingin mengeluarkan keringat sembari menghirup udara segar, Anda dapat mencoba olahraga golf, tenis, atau tenis meja. Anda juga bisa berkeliling di area hotel yang berada di Jalan Rancamaya Utama ini dengan menyewa sepeda.

Buah hati Anda pun bisa menikmati suasana liburan dari dalam hotel ini. Tersedia berbagai permainan di klub, playground, dan kolam renang anak yang dapat membuat buah hati betah di hotel.

Lorin Sentul Hotel
Di dekat sirkuit Sentul, tepatnya di Exit Tol Km. 32, Lorin Sentul Hotel menjadi favorit para pelanggan. Hotel di Bogor dengan layanan bintang 4 ini memasang tarif yang ramah di kantong.

Tersedia lima tipe kamar, yang paling murah adalah Superior Room Only dengan tarif Rp475.000 per malam. Fasilitas di dalam kamar, antara lain pancuran, lemari es, dan TV kabel, ditambah pemandangan yang asri dari jendela kamar.

Tamu yang tak ingin meninggalkan olahraga walaupun sedang berlibur bisa menjajal fasilitas di pusat kebugaran, kolam renang outdoor, lapangan golf. Jika Anda datang bersama keluargaatau rombongan, fasilitas berupa lapangan voli bisa digunakan untuk membangun momen keakraban.

Hotel Salak The Heritage
Penginapan mewah yang berada di jalan Ir. Djuanda No. 8 ini menyediakan 10 tipe kamar yang bisa dipilih. Dengan biaya sekitar Rp514.000 per malam, Anda sudah bisa mendapatkan kamar eksklusif dengan fasilitas berupa kasur empuk, Wi-Fi, bathtub, pancuran, pengering rambut, lemari es, brankas, dan TV kabel.

Tamu dewasa bisa menjajal permainan biliar, sementara anak-anak bisa melakukan aktivitas menyenangkan di penitipan. Pihak hotel di Bogor ini juga menyediakan layanan antar-jemput bandara dan penyewaan mobil.

Aston Bogor Hotel and Resort
Anda yang menginginkan akomodasi dengan kenyamanan maksimal bisa memilih hotel dan resor megah di kawasan Bogor Nirwana Residence ini.

Tersedia kondominium dengan satu kamar tidur untuk dua orang tamu yang memiliki tarif sekitar Rp1.100.000 per malam. Fasilitasnya di atas rata-rata, cocok untuk keluarga atau rombongan yang ingin menghabiskan momen liburan eksklusif di Bogor.

Para tamu akan dimanjakan dengan hiburan di ruang permainan, ruang TV, dan kafe. Jika badan terasa lelah dan ingin melemaskan otot, Anda dapat mencoba layanan pijat dan spa yang telah disiapkan. Anak-anak bisa menghabiskan waktu di klub khusus, tempat penitipan, area bermain, atau kolam renang.
Hotel Bintang 54321 di Bogor Hotel Bintang 54321 di Bogor Reviewed by Situs Booking Hotel on Minggu, November 11, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.