Coba Sosiago Influencer Marketing

loading...
Influencer Marketing adalah pihak atau golongan yang mampu mempengaruhi orang ,dalam hal ini dinisbatkan pada kemampuan memasarkan produk dan jasa.Salah satu yang menjadi pilihan terbaik dan paling realistis di masa sekarang adalah Sosiago,sebuah plaform layanan online yang menghimpun dan menyatukan plubisher dan advertiser dengan konsep yang simpel serta mudah bagi para pengusaha ataupun yang mau ikut memasarkan produk dari para usahawan melalui jejaring sosial, website ataupun video YouTube.

Coba Sosiago Influencer Marketing jika anda adalah seorang usahawan atau yang memiliki blog,media sosial serta chanel you tube yang mampu melakukan dan memperkenalkan serta menyebarkan campaign yang sudah dibuat para advertiser.

Influencer Marketing merupakan suatu compositions dalam mengidentifikasi, meneliti dan melibatkan orang-orang yang mampu "menggerakkan" hati pelanggan terhadap merek, produk, atau layanan milik suatu perusahaan. Sedang arti individualized structure influencer ini sendiri adalah orang yang mampu "mempengarahui" orang lain. Jika di dunia on the web, influencer ini ada banyak medianya, seperti Web/Blog, media sosial (Twitter, Facebook, Instagram dll), hingga ke bentuk video seperti Youtube

SOSIAGO hadir sebagai pengganti yang akan meneruskan perjalanan iBlogMarket dalam menghubungkan para Influencer dengan Advertiser. Dengan konsep terbaru dan slogan #GrowTogether, SOSIAGO ingin menghubungkan para Influencer dan Advertiser dengan skala yang lebih besar. Re-marking ini tentu bukan tanpa arti karena SOSIAGO menghadirkan fitur-fitur baru yang belum pernah di dapat sebelumnya bersama iBlogMarket.com.

Di stage SOSIAGO, Anda tidak hanya dapat melakukan aktifitas supported position saja namun juga kolaborasi dalam hal lain seperti kontes sosial media, occasion welcome, bahkan ask for meeting langsung dengan Influencer. Konsep showcasing yang memanfaatkan kemampuan Influencer dalam berbagai aktifitas dan diintegrasikan dengan teknologi yang Kami miliki, sehingga terciptalah stage across the board influencer advertising pertama di Indonesia ini. Semua aktifitas yang berhubungan dengan influencer bisa dilakukan dengan mudah dan efisien.

Jadi kehadiran Sosiago merupakan perkembangan dari iBlogMarket, tentunya metode dan sistem yang lebih baru dan inovatif yang diterapkan Sosiago sekarang ini menjadi sebuah alasan bagi kita untuk Coba Sosiago Influencer Marketing paling bersinar di dekade ini dengan sebuah harapan yang jelas dan pasti.

Bagi plubisher dalam hal ini kita sebut Influencer dan juga para pemilik usaha, layanan yang baru ini membawa titik terang bagi pengembangan usaha yang sedang dikembangkannya.
Coba Sosiago Influencer Marketing Coba Sosiago Influencer Marketing Reviewed by Admin on Minggu, Januari 27, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.