Harga Stimuno Rasa Grape Anggur

loading...
Salah satu dari jenis atau rasa Stimuno Syrup / Sirup yaitu rasa Grape atau Anggur.Dan suplemen yang satu ini merupakan Stimuno Untuk Balita yang banyak disukai anak balita yang sudah biasa minum suplemen ini.Gunakan Stimuno Untuk Balita Kita agar senantiasa terjaga ketahanan tubuhnya dari berbagai macam serangan yang datang, baik melalui cuaca ataupun bibit penyakit.Sebab kita tahu, bahwa suplemen ini,selain mengandung vitamin yang berguna bagi tubuh, juga mengandung unsur imun yang dapat menjaga tubuh balita jadi lebih kuat dan daya tahan tubuhnya makn prima.

Berapa harga dari Stimuno Rasa Anggur ini? Hampir sama dengan dua jenis yang lainya, yaitu sekitar 20 ribuan rupiah atau lebih sesuai dengan ukuran atau besarnya kemasan botol dari Stimuno syrup yang akan kita beli.Rasa lain dari Stimuno Syrup adalah original dan jeruk berry/ beri yang rasanya juga disenangi anak kita.

Deskripsi Singkat Produk

Stimuno Syrup Rasa Anggur 100ml menjaga daya tahan tubuh anak dengan formula yang efektif dan telah teruji dengan rasa anggur yang disukai anak-anak

Deskripsi Produk
Stimuno Forte terdaftar sebagai fitofarmaka karena dibuat dari  ekstak tanaman Phyllanthus niruri(Meniran) yang terstandarisasi dan telah melalui berbagai uji pre-klinik dan klinik. Sebagai imunomodulator (memperbaiki sistem imun), Stimuno membantu merangsang tubuh memproduksi lebih banyak antibodi dan mengaktifkan sistem kekebalan tubuh agar daya tahan tubuh bekerja optimal.

Stimuno Forte adalah satu-satunya produk imunomodulator yang telah teruji klinis kemanusia, sehingga mendapatkan sertifikat produk herbal tertinggi, FITOFARMAKA dari BPOM sehingga sangat aman dan memiliki uji kinis.
Manfaat
Meningkatkan daya tahan tubuh supaya tidak gampang sakit; maupun untuk mempercepat penyembuhan. #hujandiskon
Keunggulan

    BEKERJA LANGSUNG pada sistem imun  
    FITOFARMAKA, teruji klinis, khasiat, dan keamananya
    HERBAL. Terbuat dari ekstrak tanaman Phyllanthus niruri          
    AMAN digunakan dalam jangka panjang (jika dikonsumsi sesuai dosis yang dianjurkan    
    TERBUKTI SECARA KLINIS membantu proses penyembuhan

Pemakaian
Anak-anak di atas 1 tahun : 1 sendok takar (5ml), 3 x sehari

Dewasa : 2 sendok takar (10ml), 3 x sehari
Tutup botol dengan rapat setelah dibuka. Simpan pada suhu 30oC, terlindung dari cahaya.
Kandungan
Tiap sendok takar (5ml)

Mengandung:
Ekstrak tanaman Phyllanthus niruri 25mg
Peringatan
Data keamanan penggunaan pada wanita hamil dan menyusui belum tersedia, obat hanya diberikan apabila keuntungan yang didapatkan melebihi resiko yang dapat terjadi pada janin
Simpan pada suhu di Bawah 30'C

Kontraindikasi:
Pasien dengan kondisi sistem imun yang hiperreaktif; misalnya pada pasien dengan riwayat penyakit autoimunn atau hipersensitivitas.
Harga Stimuno Rasa Grape Anggur Harga Stimuno Rasa Grape Anggur Reviewed by Situs Booking Hotel on Jumat, Januari 25, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.