OffRoad Cikole Lembang Bandung

loading...







Bagi wisatawan atau tamu yang punya nyali besar, ketika berkunjung ke Tempat Wisata di Lembang, tentunya akan bermain Offroad Lembang yang memang jalannya terjal dan menantang.Paket Fun Offroad Cikole Lembang BandungLembang Bandung merupakan jalan atau jalur Offroad yang sangat disenangi para pemberani, lebih menantang dari pada OffRoad di Garut.

Info lengkap bisa anda hubungi kontak di bawah ini:

WA. 082217300224 Telp. 082217300224 
Jalur offroad yang berlokasi di Desa Sukawana Lembang, tepatnya di Leuweung Kunti yang melalui perkebunan teh dan menembus hutan pinus pasti akan  memberikan kesan tersendiri bagi kalian yang mengaku sebagai Offroader

Bagi penyuka olahraga ekstrim dan menantang, pasti sudah nggak asing dengan wisata offroad. Di mana secara harfiah, offroad adalah kegiatan mengendarai kendaraan (mobil) di luar jalan raya atau beraspal, entah itu jalan tanah, lumpur, pasir, sungai, atau batuan yang masih dalam kondisi masih alami.

Berkendara di jalur yang masih alami tersebut, tentu saja menjadikan offroad sebagai wisata yang menantang, sekaligus menguras tenaga dan memompa adrenalin ini. Meski demikian, ternyata banyak masyarakat yang mulai menggemari wisata yang tergolong mahal dan ekstrim tersebut.

Di jalur ini, kalian akan melalui trek sepanjang 18 kilometer dengan medan yang terjal, curam dan sempit. Trek jalur yang panjang akan mengelilingi Gunung Burangrang dan Tangkuban Perahu, di mana adrenalin akan terus terpacu selama perjalanan dengan waktu tempuh sekitar 2,5 – 3 jam.

Jalur Offroad Lembang sendiri, sebenarnya terdapat 3 (tiga) jalur yang bisa dipilih Offroader. Di mana masing-masing jalur akan melewati pemandangan yang berbeda. Seperti Jalur Sukawana – Cikole, yang akan melewati hutan dan trek yang ekstrim, beserta pemandangan Gunung Burangrang pun akan menemani perjalanan kalian di jalur ini. Selain itu, kalian juga akan melewati Hutan Kunti atau Leuweung Kunti dan vegetasi hutan Pinus.

Sementara untuk Jalur Sukawana – Tangkuban Perahu, kalian akan disuguhkan pemandangan eksotis yang terlihat dari puncak Gunung Tangkuban Perahu brow. Saat memilih jalur ini, disarankan untuk berangkat pada saat subuh, sehingga dalam perjalanan nanti kalian bisa menikmati pesona sunrise yang begitu cantik.

Terakhir adalah Jalur Cikole – Bungker Gunung Putri, di mana jalur ini tidaklah kalah menantang dengan dua jalur sebelumnya. Jalur ini akan membuat kalian cukup kerepotan ketika melintasi trek yang terjal. Selain itu, jalur ini juga akan membawa kalian ke sbuah Bunker Belanda yang terletak di Gunung Putri Lembang.

Memang oleh raga ini bukan untuk yang kurang keberanian, namun bagi yang suka tantangan dan senang memacu adrenalin.Selamat menikmati serunya bermain OffRoad di Grafika Cikole Lembang Bandung,Jawa Barat,Indonesia.

OffRoad Cikole Lembang Bandung OffRoad Cikole Lembang Bandung Reviewed by Situs Booking Hotel on Senin, Agustus 12, 2019 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.