Bimtek Manajemen Kependudukan dan Pencatatan Sipil

loading...
Bimtek Manajemen Kependudukan dan Pencatatan Sipil dalam Mewujudkan Pelayanan Kependudukan dan Pencatatan Sipil Mudah, Cepat dan Tepat
Kembali lagi Situs Booking Hotel berbagi info seputar Info Bimtek Pusdiklat Pemendagri yang paling anyar dan terbaru untuk melengkapi data sebelumnya tentang Bimbingan Teknologi dan Pusat Pendidikan serta Latihan yang diadakan Pemendagri

Bimtek Manajemen Kependudukan dan Pencatatan Sipil

Untuk mengantisipasi segala tantangan menuju kondisi yang diinginkan. Maka kabupaten/Kota sebagai daerah yang perlu secara terus menerus melakukan pengembangan peluang dan inovasi. Dengan meningkatnya pertambahan penduduk dalam sejumlah kabupaten/kota. Maka Dinas kependudukan dan pencatatan sipil setempat perlu membenahi diri agar tetap unggul dalam melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat.

Perubahan tersebut harus disusun dalam tahapan yang terencana, dan berkelanjutan. Sehingga dapat meningkatkan kinerja yang berorientasi pada pencapaian hasil dan manfaat. Maka dari itu perlu dilakukan Bimtek tentang manajemen kependudukan yang dilakukan guna meningkatkan pelayanan para aparatur yang mudah, cepat dan efisien.

Untuk info lengkap, silahkan hubungi kami:

Jl. Cemara Ujung Blok 11 no.2, Lantai 2
Email: info@pusdiklatpemendagri.co.id

Info Bimtek Manajemen Kependudukan dan Pencatatan Sipil dalam Mewujudkan Pelayanan Kependudukan dan Pencatatan Sipil Mudah, Cepat dan Tepat

Para petugas di instansi kependudukan dan capil diharapkan dapat memberikan pelayanan terhadap masyarakat secara adil, jujur dan merata serta tidak diskriminatif. Diperlukan SDM yang mumpuni serta profesional dengan wawasan global untuk meningkatkan penilaian kinerja yang optimal. SDM dan sistem pelayanan yang baik perlu diterapkan di setiap instansi agar pelayanan terhadap masyarakat juga meningkat.

Kesalahan kecil yang terjadi saat pencatatan kependudukan menjadikan alasan utama perlu dilakukan Bimtek bagi aparatur terkait. Guna meningkatkan sumber daya manusia yang terlibat dalam pendataan penduduk dan penerbitan dokumen kependudukan.

Seperti Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, harus bisa dan mampu memanfaatkan berbagai sumber daya dalam meningkatkan fungsi dan pelayanan dengan melakukan berbagai perubahan yang terencana dan terukur. Perlu dilakukannya inovasi serta perencanaan strategi guna meningkatkan efisiensi pelayanan peningkatan kinerja pada Instansi terkait.

Dengan adanya Bimtek tentang manajemen kependudukan dan pencatatan sipil akan menambah wawasan serta kecakapan para aparatur untuk melakasanakan tugasnya. Sehingga akan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Bimtek tidak hanya akan memperbarui kinerja para sumber daya manusia (SDM)nya saja namun juga akan mempengaruhi sistem yang selama ini diberlakukan.

Syarat dan Ketentuan Untuk Mengikuti Pelatihan


    Membayarkan biaya Bimtek Sebesar:

        Rp. 4.500.000 (Fasilitas Penginapan)

        Rp. 3.500.000 (Tanpa Fasilitas Penginapan)


    Membawa Surat Tugas/SPPD.

    Melakukan konfirmasi untuk pendaftaran peserta paling lambat 5 (lima) hari sebelum tanggal pelaksanaan diklat dimulai.

    Pendaftaran dapat dilakukan melalui telpon / sms / wa dengan menyebutkan pilihan materi dan juga jadwal diklat yang akan diikuti.
Bimtek Manajemen Kependudukan dan Pencatatan Sipil Bimtek Manajemen Kependudukan dan Pencatatan Sipil Reviewed by Situs Booking Hotel on Sabtu, April 27, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.