Bimtek Peningkatan Kapasitas SDM Polisi Pamong Praja

loading...
Bimtek Peningkatan Kapasitas SDM Polisi Pamong Praja dengan Pengenalan Tugas Pokok dan Fungsinya dalam Penegakan Peraturan Daerah dan Peraturan Kepala Daerah
Kembali lagi Situs Booking Hotel berbagi info seputar Info Bimtek Pusdiklat Pemendagri yang paling anyar dan terbaru untuk melengkapi data sebelumnya tentang Bimbingan Teknologi dan Pusat Pendidikan serta Latihan yang diadakan Pemendagri

Bimtek Peningkatan Kapasitas SDM Polisi Pamong Praja

Pelaksana peraturan daerah membutuhkan SDM yang berkualitas, utamanya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, yaitu Satpol PP. Satuan Polisi Pamong Praja untuk saat ini masih memerlukan peningkatan. Dimana untuk meningkatkan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) Salpol PP sangat penting.

Untuk melakukan Peningkatan SDM di bidang Satpol PP, maka Pusdiklat Pemendagri siap menjadi penyedia pelatihan. Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi kami:

Jl. Cemara Ujung Blok 11 no.2, Lantai 2
Email: info@pusdiklatpemendagri.co.id

WA Pusdiklat Pemendagri
Telepon Pusdiklat Pemendagri
Info Bimtek Peningkatan Kapasitas SDM Polisi Pamong Praja dengan Pengenalan Tugas Pokok dan Fungsinya dalam Penegakan Peraturan Daerah dan Peraturan Kepala Daerah
Satuan Polisi Pamong Praja atau yang biasa dikenal dengan Satpol PP, merupakan bagian dari perangkat daerah. Satpol PP mempunyai wewenang melakukan kegiatan penegakan peraturan daerah (perda).

Peraturan daerah yang dimaksud merupakan peraturan provinsi atau peraturan kabupaten atau kota. Sedangkan Peraturan Kepala Daerah adalah Peraturan Gubernur dan peraturan Bupati atau Walikota.

Untuk mengenal tugas pokok dan fungsi Satpol PP dalam menegakkan Perda serta meningkatkan kapasitasnya maka Pusdiklat Pemendagri siap menyediakan sarana pelatihan berupa bimbingan teknis dengan narasumber handal dan terbaik di bidangnya.

Jadwal Bimtek Juni 2019 Pusdiklat Pemendagri
Tanggal Tempat Pelaksanaan
19 - 20 Juni 2019

Hotel Ibis Style Jakarta

Hotel Pesonna Malioboro Jogja

Hotel Pacific Palace Batam

Hotel Eden Kuta Bali

Hotel Cemerlang Bandung

Hotel Losari Beach Makassar

Hotel Quest Surabaya

Hotel Bintang Senggigi Lombok

Hotel Grand Antares Medan

Hotel Whizz Prime Manado

Hotel The 101 Kota Malang

27 - 28 Juni 2019
Jadwal diatas bisa berubah sewaktu-waktu, jadi harap selalu konfirmasikan kepada kami minimal 5 hari sebelum pelaksanaan bimtek.

Syarat dan Ketentuan Untuk Mengikuti Pelatihan


Membayarkan biaya Bimtek Sebesar:

Rp. 4.500.000 (Fasilitas Penginapan)

Rp. 3.500.000 (Tanpa Fasilitas Penginapan)


Membawa Surat Tugas/SPPD.

Melakukan konfirmasi untuk pendaftaran peserta paling lambat 5 (lima) hari sebelum tanggal pelaksanaan diklat dimulai.


Pendaftaran dapat dilakukan melalui telpon / sms / wa dengan menyebutkan pilihan materi dan juga jadwal diklat yang akan diikuti.
Bimtek Peningkatan Kapasitas SDM Polisi Pamong Praja Bimtek Peningkatan Kapasitas SDM Polisi Pamong Praja Reviewed by Situs Booking Hotel on Jumat, April 26, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.