PT Adev Natural Indonesia

loading...



Untuk yang ke sekian kalinya website Situs Booking Hotel berbagi data tentang √ Sabun Transparan ADEV Natural 100% Aman yang sedang menjadi pebicaraan umum di internet saat ini.PT Adev Natural Indonesia Produsen Jasa Maklon Sabun Transparan, memang telah diakui sebagai pembuat atau maklon Sabun Transparan Adev Natural 2019 | ADEV Natural Indonesia paling berkibar di Indonesia di tahun 2019 iini.

PT Adev Natural Indonesia telah lama menjadi langganan para pembuat atau yang butuh maklon sabun dan kosmetik di seluruh Indonesia.Perkembangan industri kosmetik diramalkan akan terus tumbuh mengikuti perkembangan social media, kenapa demikian? karena kosmetik merupakan produk untuk mempercantik dan meningkatkan kepercayaan diri terlebih ketika selfi.


ADEV NATURAL INDONESIA
SOLUSI KOSMETIK LEGAL TERPERCAYA

PT. Adev Natural Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang Jasa Maklon Kosmetik dan Personal Care. Bermula dari hasil penelitian dan pengembangan skala laboratorium di IPB kemudian berkembang menjadi sebuah badan usaha.

Produk-produk yang kami kembangkan fokus pada produk kosmetik  Natural Ingredient selain bermanfaat juga aman untuk digunakan.

PT. Adev Natural Indonesia siap membantu Anda yang ingin Maklon Kosmetik dan ingin membuat produk tanpa harus repot dengan perizinan dan produksinya. Dengan penanganan yang professional, Anda dapat langsung memasarkannya tanpa pusing berurusan dengan BPOM.

Peluang ini banyak di manfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dengan menjual produk-produk kosmetik non standar tanpa ijin edar BPOM. Fakta dilapangan menunjukan penggerebekan produk kosmetik ilegal kerap kita dengar pemberitaanya hampir setiap hari.

Kami berusaha menjembatani Anda yang ingin membangun Brand kosmetik Anda sendiri dengan maklon resmi ijin BPOM. Tak hanya itu Anda juga sekaligus bisa menjual produk Anda dengan Label HALAL karena kami telah tersertifikasi LPOM MUI.

Anda akan mendapatkan pelayanan terbaik dari kami diantaranya, mendapatkan sampel formula dalam waktu 2 minggu dengan catatan Anda telah memiliki detail spesifikasi produk yang Anda inginkan.

Jika Anda belum memiliki konsep design packaging, Anda juga bisa memanfaatkan jasa design kami dengan biaya yang sangat terjangkau.

KELEBIHAN JASA MAKLON KOSMETIK
ADEV NATURAL INDONESIA

Respon Cepat

Customer Service kami akan selalu siap sedia membantu Anda. Dengan respon yang cepat dan tepat, kami selalu berharap akan kenyamanan dan kepuasan Anda.

Sampel Gratis

Silahkan datang dan dapatkan sampel gratis sesuai dengan permintaan Anda. Tim kami akan selalu sedia melayani Anda.

Teruji dan Terpercaya

Kami bekerja secara professional dan amanah, sehingga produk-produk yang kami hasilkan sudah pasti teruji dan terjamin mutunya.

Legal

Sudah ratusan produk kosmetik yang terdaftar di BPOM, sehingga Anda tidak perlu kuatir dengan legalitas produk yang kami hasilkan.

Requestable

Anda bisa mendapatkan produk sesuai dengan permintaan Anda. Dengan resep dan formulasi unik milik Anda sendiri dan tidak akan sama dengan produk-produk lain yang dijual di pasaran.

Lebih dari 97%
Konsumen puas terhadap Kinerja dan Pelayanan

ADEV Natural Indonesia

Kami selalu memprioritaskan kepuasan konsumen, karena jika Anda merasa puas terhadap Kinerja dan Pelayanan kami maka kami akan selalu terus berusaha dan berkembang menjadi yang terbaik untuk Anda. Karena komitmen kami adalah memberikan produk yang unggul, berkualitas serta sesuai dengan keinginan Anda.

Wujudkan brand unik
milik Anda sendiri

Jika Anda ingin memiliki bisnis kosmetik dengan Brand milik Anda sendiri, maka Anda sudah menemukan solusi untuk permasalahan Anda.
Kami dapat membantu Anda mewujudkannya dengan membuat produk kosmetik sesuai dengan yang Anda inginkan.

Produk premium
body care & face care

Produk yang kami hasilkan adalah produk yang telah lulus standar dan mutu dari BPOM dan QC, oleh karenanya Anda tidak perlu khawatir akan kualitas dan Keamanannya. Kami menjamin bahwa produk yang dihasilkan merupakan produk premium dan unggulan di kelasnya.

PEMASARAN PRODUK SECARA NASIONAL & INTERNASIONAL

Dengan pengalaman lebih dari 12 tahun dalam mendevelope produk-produk personal care dan kecantikan dan fokus kepada bahan alami dan natural, produk kami mendapatkan respon yang sangat positif. Berbekal pengalaman tersebut, maka saat ini jaringan distribusi produk-produk Adev Natural Indonesia telah tersebar di berbagai daerah di seluruh Indonesia dan dunia.

APA YANG ANDA DAPATKAN
JIKA MAKLON DI ADEV?

Konsep Produk
Formula Produk
Sampel Produk
Jaminan Legalitas
Desain Produk

PT Adev Natural Indonesia PT Adev Natural Indonesia Reviewed by Admin on Minggu, Juni 30, 2019 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.