Hotel Murah di Bali Bintang 3

loading...
Ingin bermalam di Pulau Bali dan mendpatkah Hotel di Bali dengan harga yang murah? Bisa memilih Hotel Bintang 3 di Bali yang murah dan berkelas ini.Memang yang namanya Hotel Bintang 3 cukup murah juga harganya.Termasuk juga Hotel Bintang 3 di Seminyak Bali, atau yang ada di Jimbaran serta sekitar Pantai Kuta yang menawan.

Hotel Bintang 3 Murah di Bali ini menjadi bagian dari Hotel di Bali yang paling dicari dan diburu di Tahun 2019 ini,Anda bisa bandingkan dengan yang ada di Seminyak Bali atau kawasan wisata lain yang ada di pulau ini.Secara umum penginapan yang ada di Bali yang berbintang tiga ini bisa kita bagi menjadi beberapa bagian yaitu:

Penelusuran yang terkait dengan hotel bintang 3 di bali

hotel bintang 3 di bali pinggir pantai

hotel bintang 3 di denpasar

hotel bintang 2 di bali

hotel bintang 3 di legian

quest hotel bali

daftar hotel di bali

hotel di kuta bali

Liburan di Pulau Bali merupakan hal yang menyenangkan yang menjadi impian setiap traveler domestik. Tentunya saat berlibur di Bali saat anda liburan anda akan memilih tempat penginapan atau hotel murah di Bali yang tentunya menawarkan fasilitas yang lengkap dan nyaman mulai dari hotel bintang 3 hingga hotel bintang 5. Bagi anda yang ingin menghemat dengan menginap di hotel yang memberikan promo atau diskon hingga 75% anda bisa memilih Situs Booking Hotel Online untuk memesan langsung. Berikut ini adalah dafater hotel bintang 3 di Bali Murah dengan harga diskon Hingga 75% yang kami rekomendasikan dan tentunya penawaran ini sangat terbatas. Untuk lebih lanjut sebelum anda memesan mari kita simak penjelasan hotel apa saja yang akan kami ulas.

 HOTEL BINTANG 3 DI KUTA BALI

Nama Hotel     Kisaran Harga
Kubu Anyar Hotel    Rp. 200.000 - 660.000
Rabasta Beach Resort Kuta    Rp. 100.000 - 300.000
Hotel Maria    Rp. 150.000 - 900.000
CX Hostel Kuta Raya    Rp. 100.000 - 400.000
   

HOTEL BINTANG 3 DI LEGIAN BALI

Nama Hotel     Kisaran Harga
Sandat Hotel Legian    Rp. 150.000 - 600.000
Simpang Inn    Rp. 150.000 - 700.000
CX Hostel Ground Zero    Rp. 100.000 - 400.000
CX Hostel Legian    Rp. 100.000 - 500.000
ZEN Rooms Legian Dewi Sri 2    Rp. 200.000 - 560.000

HOTEL BINTANG 3 DI UBUD BALI

Nama Hotel     Kisaran Harga
Sura Inn Ubud    Rp. 130.000 - 500.000
Swan Inn    Rp. 150.000 - 450.000
Ubud Hideaway    Rp. 100.000 - 400.000
   

HOTEL BINTANG 3 DI DENPASAR BALI

Nama Hotel     Kisaran Harga
Puri Yuma Hotel    Rp. 160.000 - 750.000
   

HOTEL BINTANG 3 DI JIMBARAN BALI

Nama Hotel     Kisaran Harga
Bali Mega Hotel    Rp. 180.000 - 320.000


1. Hotel Champlung Mas Legian: Hotel Nyaman di Pusat Wisata Legian


Hotel bintang 3 di Bali dengan harga murah yang pertama adalah hotel Champlung Mas yang lokasinya sangat pas untuk anda yang ingin berlibur di Bali terutama ingin menikmati suasana tempat wisata Legian yang juga menjadi favorit bagi para turis mancanegara. Hotel Champlung Mas Legian menawarkan akomodasi yang nyaman dengan gaya atau desain kontemporer serta di dekorasi sederhana dan berada di balik pepohonan tropis yang sangat indah yang mengelilingi bangunan hotel Champlung Mas.



2. Hotel Zest Legian: Hotel Modern dan Ekonomis di Legian


Hotel bintang 3 di Bali yang murah kali ini adalah Hotel Zest Legian yang di desain secara modern dan ekonomis yang mengutamakan setiap tamu yang menginap dengan standar kenyamanan internasional dengan kemudahan - kemudahan serta fasilitas yang lengkap. Zest Hotel Legian menyediakan kamar - kamar hotel yang modern serta kolam renang yang berada di atas puncak gedung dan bar terbuka. Anda bisa menikmati kolam renang sambil berendam menikmati suasana liburan di Pulau Bali.



3. Hotel Dash Seminyak


Salah satu hotel bintang 3 di Bali yang murah dengan harga diskon gila - gilaan hingga 75% kali ini adalah Hotel Dash Seminyak yang letaknya strategis dekat dengan Pantai Seminyak dan Beach Club terkenal seperti Potato Head. Hotel Dash Seminyak menyediakan fasilitas lengkap kolam renang outdoor, Wi-fi gratis, disetiap kamarnya di lengkapi dengan AC, TV Kable Layar Datar. Para tamu yang menginap akan di layani oleh pramutamu yang akan memberikan bantuan apapun. Untuk pilihan santapan di Mya Restaurant Dash Hotel menyajikan menu - menu hidangan Asia delectable. Para tamu dapat memesan makanan dari layanan kamar atau bisa menjelajahi daerah sekitarnya.



4. Hotel Santika Kuta: Akomodasi Ideal Keluarga

Hotel yang berada di pusat wisata Kuta ini adalah hotel bintang 3 di Bali yang murah dengan diskon gila gilaan hingga 75%. Hotel Santika Kuta dikelilingi oleh beragam fasilitas seperti restoran, kolam renang yang berada di dekat area perbelanjaan yang terkenal. Hotel Santika menawarkan akomodasi nyaman dengan kamar - kamar yang nyaman Superior Room King, Superior Twin Room, dan Deluxe King Room. di setiap kamar di lengkapi oleh AC, Shower, Kamar mandi private, wifi gratis. Jadi buruan untuk memesan hotel di Bali Getaway dengan harga promo dan diskon hingga 75%.


5. Hotel Berry Glee Kuta: Akomodasi trendy untuk pasangan berjiwa muda

Hotel yang di bangun dengan desain yang trendy ini adalah hotel bintang 3 di Bali dengan harga diskon hingga 75%. Hotel strategis yang letaknya di jalan Raya Kuta, ini memberikan anda pengalaman baru yang di dukung dengan desain interiornya serta fasilitas yang anda butuhkan. Untuk menikmati hiburan tidak perlu pergi jauh anda dapat menikmati Multimedia Berry Glee yang luas. Bagi anda yang membawa anak - anak dapat menikmati area permainan dan mempercayakan anak - anak anda di bawah pengawasan tim kompeten Hotel Berry Glee.


6. Hotel J4 Legian: Hotel terletak di daerah strategis Legian

Akomodasi yang berada di legian Kuta ini adalah hotel bintang 3 di Bali yang murah yang desain sangat energik di lengkapi kolam renang di luar ruangan yang tepatnya berada di atap gedung serta akses Wi-fi gratis. Hotel bintang 3 di Bali yang menawarkan 189 kamar ini memberikan fasilitas lengkap seperti AC, TV satelit layar datar, brankas, dan area tempat duduk. Disetiap kamarnya sudah di lengkapi oleh shower, sandal dan peralatan mandi gratis. Bagi anda yang ingin menikmati pantai anda bisa berjalan kaki yang dapat di capai dalam waktu 15 menit ke Pantai Kuta. Hotel J4 Legian juga di lengkapi oleh restoran yang bertaraf internasional. Untuk anda yang ingin menikmati makanan dan minuman ringan yang menyegarkan anda bisa menuju ke lobby lounge bar.

7. Hotel Eden Kuta Bali: Hotel nyaman dekat tempat wisata Kuta

Hotel rekomendasi yang berada di Kuta ini sungguh strategis yang di lengkapi kolam renang di luar ruangan. Kolam renangnya juga menyediakan kolam untuk anak - anak. Selain itu anda juga bisa menikmati Spa dan akses Wi-fi gratis di setiap sudut area Hotel Eden. Untuk anda yang ingin menikmati kuliner Hotel Eden juga menyajikan hidangan nusantara hingga internasional Lokasinya juga berada dekat pusat perbelanjaan seperti discovery mall, waterbom kuta, dan pusat ATM. Kamar yang di tawarkan di desain dengan dekorasi yang nuansanya serba hijau yang menyegarkan.

8. Hotel Bedrock Kuta: Akomodasi nyaman di daerah wisata kuta yang terkenal

Hotel Bedrock Kuta adalah hotel yang di desain bergaya Bali yang kontemporer yang memberikan suasana mewah serta mengutamakan kenyamanan bagi setiap tamu yang menginap. Hotel ini juga sangat strategis karena letaknya hanya 15 menit berjalan kaki ke tempat wisata terkenal Waterbom, Hanya memerlukan waktu 5 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Jika anda ingin berkunjung ke Pantai atau mall terdekat seperti Lippo Mall Kuta ini bisa di capai hanya dalam waktu 5 menit.

Itula Hotel dan penginapan di Bali yang berbintang 3 yang berada di beberapa wilayah yang termasuk dalam teritorial Provinsi Bali yang beriku kota Denpasar Bali.

Info terkait:
Hotel Murah di Bali Bintang 3 Hotel Murah di Bali Bintang 3 Reviewed by Situs Booking Hotel on Senin, November 04, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.