Hotel Bintang 2 di Seminyak Bali

loading...
Tim Situs Booking Hotel Online kembali lagi untuk menberikan data dan faktanya tentang Hotel di Seminyak. Untuk kali ini tentang Hotel Bintang 2 di Seminyak yang termasuk dalam jajaran penginapan murah yang ada di sana.

Hotel Bintang 2 pada umumnya harga sewa kamarnya murah dan bahkan termurah di sebuah kawasan yang akan kita tuju,termasuk untuk Kawasan Seminyak Bali.

Bagi anda yang berlibur ke Kawasan Seminyak tentulah hotel bintang 2 di kawasan Seminyak Bali tempat ideal untuk menginap. Karena anda dapat dengan mudah menjelajahi daerah Seminyak dan juga dapat dengan mudah menjangkau objek wisata yang ada di kawasan ini. Tapi jika anda berencana mengunjungi pantai kuta maka akan lebih baik jika anda mencari hotel bintang 2 di kawasan kuta Bali.

Fasilitas dan pelayanan hotel bintang 2 di Seminyak Bali cukup bagus dan memuaskan. Fasilitasnya juga lumayan lengkap rata-rata memiliki fasilitas kolam renang outdoor dan taman. Didalam kamar tersedia AC, televisi, meja tulis dan wifi gratis.

Berikut ini merupakan daftar dan alamat hotel bintang 2 di Seminyak Bali yang bagus dan nyaman untuk menginap yang bisa anda pilih:

   
1. Spunky Premiere Kuta

    Beralamat di Jalan. Mertaagung Gang Boombaba kota Kerobokan, Seminyak, Bali. Hotel bintang 2 ini memiliki rating/nilai 7.8 sangat bagus berdasarkan 69 ulasan tamu. Jumlah kamar 18, wifi gratis disemua kamar dan di area umum. Tarif kamar mulai Rp. 159.917.00 per malam. Kamar-kamarnya ber-AC/kipas angin, ada handuk, cermin, air minum dalam kemasan botol gratis, layanan bangun pagi dan perlengkapan mandi. Memiliki fasilitas bersantai berupa olahraga air tak bermesin dan kolam renang outdoor.
   
2. The Agung Residence

    Berada di Jalan. Nakula – LC. Shri Laksmi I Nomor.18, Seminyak, Bali. Pelayanannya bagus dan memuaskan, berdasarkan ulasan 67 tamu yang pernah menginap hotel bintang 2 di seminyak satu ini memiliki rating/nilai 7.8 sangat bagus. Memiliki 28 kamar dengan tarif mulai IDR. 163.636.00 per malam. Menawarkan fasilitas internet wifi disemua area, kolam renang luar ruangan dan restoran. Kamarnya ber AC, ada televisi, telepon, meja tulis, brankas, layanan bangun pagi, perlengkapan mandi, dll.
   
3. The Royal Kimberley Suite

    terletak di Jalan. Gunung Payung, Gang Balinesia Nomor. 2, Seminyak, Bali. Hotel bintang 2 ini sangat memuaskan berdasarkan ulasan tamu The Royal Kimberley Suite memiliki rating/nilai 8.3 Cemerlang. Tarif kamarnya murah mulai IDR. 185.950.00 per malam. Memiliki fasilitas kolam renang luar ruangan.
   
4. RaBaSTa Kubu Bali Suites Seminyak

    Alamatnya di Jln. Raya Kerobokan, Gang 7 Nomor.3, Seminyak, Bali. Hotel bintang 2 satu ini menawarkan harga mulai Rp. 202.075/malam. Pelayanannya bagus dan memuaskan serta fasilitasnya lumayan lengkap.
   
5. ZenRooms Legian Nakula 1

    Alamat hotel di Jln. Nakula Timur, Legian, Seminyak, Bali. Menawarkan 3 kamar mulai IDR. 209.091.00 per malam. Hotel berbintang 2 ini memiliki fasilitas kolam renang outdoor dan spa. Kamarnya dilengkapi AC, televisi, meja tulis, telepon, bar mini, lenin dan kamar mandi dengan shower.
   
6. M Hostel Seminyak

    Penginapan berkelas bintang 2 di Jln. Raya Seminyak Nomor. 19, Seminyak, Bali. satu ini menawarkan harga cukup terjangkau mulai harga Rp. 215.702.00 per malam. Jumlah kamar 12 dengan wifi gratis disemua area hotel. Terdapat ruang bermain, kolam renang luar ruangan dan taman untuk bersantai.
   
7. Puri Wisata Balinese Style Hotel

    Akomodasi berkelas bintang 2 ini beralamat di Jaln. Raya Legian Kaja, Seminyak, Bali. Total jumlah kamar 10 mulai harga Rp. 292.727.00 per malam. Internet wifi tersedia diseluruh area hotel. Memiliki fasilitas kolam renang outdoor, taman, bar dan restoran.
   
8. U House

    Lokasinya strategis di Jln. Pangkung sari ,kerobokan kelod, Seminyak, Bali. Pelayanannya bagus dan memuaskan. Fasilitasnya lumayan lengkap tersedia tempat parkir mobil, wifi gratis disemua area, kolam renang outdoor, taman, memancing, menyelam, bar, restoran, olahraga iar bermesin dan tak bersmesin, dll. Jumlah kamar 14 dengan tarif kisaran harga Rp. 226.198.00/malam.
   
9. Meriki

    Alamat hotel di Jln. Drupadi nomr.29, Seminyak, Bali. Memiliki 15 kamar mulai harga Rp. 322.314.00 per malam. Kamar ber AC, ada televisi, kulas, pemutar DVD/CD, area tempat duduk, meja tulis, bar mini, brankas, dll. Fasilitas bersantai kolam renang outdoor, taman, spa dan pijat.
   
10. Kamarkoe Homestay

    Berada di Jalan. Dewi Saraswati III Nomor.53-55 Seminyak, Seminyak, Bali. Hotel berbintang 2 dengan 29 kamar ini menawarkan tarif kamar mulai harga Rp. 409.091/malam. Pelayanannya bagus dan memuaskan serta fasilitasnya lumayan lengkap ada kolam renang dan taman untuk bersantai. Internet wifi gratis diseluruh area penginapan.
   
11. Drupadi Studio Apartments

    Alamat hotel di Jlan. Drupadi Nomr. 188, Seminyak, Bali. Total jumlah kamar 7 dengan tarif mulai IDR. 238.017.00 per malam. wifi gratis disemua area dan memiliki kolam renang outdoor.
   
12. Sunclad Villa

    Berada di Jalan. Umalas Klecung, Seminyak, Bali. Menawarkan 4 kamar tidur mulai harga Rp. 836.777.00 per malam. Internet wifi gratis diseluruh area penginapan, memiliki kolam renang outdoor, pijat, hot tub dan kamar uap.
   
13. Hotel Bali Subak

    Lokasinya di Jlan. Arjuna, Seminyak, Bali. Rating 7.0 Sangat Bagus. Memiliki 29 kamar terbaik mulai IDR. 446.281.00 per malam. Memiliki kolam renang, taman, restoran dan wifi gratis diseluruh area.
   
14. Hotel Sari Bunga

    Beralamat di Jalan. Arjuna, Seminyak, Bali. Hotel bintang 2 dengan 22 kamar ini menawarkan harga mulai IDR. 578.513/malam. kamar dilengkapi kulas, area tempat duduk, AC, meja tulis, televisi, bar mini dan mesin pembuat kopi/teh. fasilitas bersantai terdapat kolam renang luar ruangan dan taman.
   
15. Mayang Private Villas

    Beralamat di Jln. Raya Basangkasa Gang Ratu Nomr. 4, Seminyak, Bali. Akomodasi berkelas bintang 2 ini memiliki 3 kamar mulai harga Rp. 1.078.512.00 per malam. Memiliki kolam renang, taman, spa dan pijat. Wifi gratis disemua area penginapan.
   
16. Mesari Beach Inn & Stables

    Berada di Jalan. Champlung Tanduk, Dyana Pura, Seminyak, Bali. Hotel berbintang 2 satu ini menawarkan harga cukup terjangkau mulai IDR. 247.934.00/malam. Lokasinya strategis dekat Pantai Double Six.
   
17. Puri Dukuh Homestay

    Penginapan berkelas hotel bintang 2 ini beralamat di Jlan. Pengubengan Kauh Nomor. 15, Seminyak, Bali. Menawarkan 5 kamar tidur dengan tarif murah mulai harga Rp. 260.331.00/malam. Internet wifi tersedia diarea publik. menawarkan fasilitas bersantai berupa taman dan kolam renang outdoor.
   
18. Puri Dukuh Homestay

    Akomodasi berkelas bintang 2 ini menawarkan wifi di tempat umum, kolam renang outdoor dan taman. Memiliki 5 kamar dengan tarif murah mulai IDR. 260.331.00 per malam. Alamat hotel di Jln. Pengubengan Kauh Nomor. 15, Seminyak, Bali.
   
19. Green Umalas Resort

    Hotel bintang 2 di Seminyak Bali ini menawarkan 13 kamar terbaik mulai harga Rp. 297.521/malam. Alamatnya di Jln. Klencung Nomor. 50, Banjar Batubelig Kangin , Seminyak, Bali. Pelayanannya memuaskan dan fasilitasnya cukup lengkap.
   
20. The Royal Kimberley Suite

    Bagi anda yang mencari penginapan murah berkelas hotel bintang 2, The Royal Kimberley Suite dapat dijadikan pilihan. Beralamat di Jalan. Gunung Payung, Gang Balinesia Nomr. 2, Seminyak, Bali. Tarif kamar mulai IDR. 185.950.00 per malam. Memiliki kolam renang outdoor dan internet wifi gratis disemua kamar.
   
21. Sun Rise Villa

    Beralamat di Jalan. Petitenget 1000x, Villa Nomor 2, Seminyak, Bali. Tarif kamar mulai IDR. 1.170.909.00 per malam. Wifi gratis disemua kamar, memiliki taman dan temapt parkir mobil.
   
22. Sand Beach Luxury Living

    Berada di Jalan. Serangan Nomr. 03, Pengubengan, Badung, Seminyak, Bali. Tarif kamar kisaran harga Rp. 347.107.00 per malam. Kamarnya ber AC, ada televisi, meja tulis, bar mini, penghangat ruangan, brankas, layanan bangun pagi dan perlengkapan mandi.
   
23. Kubu Petitenget Suite

    Beralamat di Jaln. Petitenget Gg. Sunyi Nomor. 10, Seminyak, Bali. Akomodasi berbintang 2 di Seminyak satu ini menawarkan kolam renang outdoor, memancing, ruangan yoga, taman, spa dan pantai pribadi. wifi gratis disemua area. Jumlah kamar 12 dengan tarif mulai harga Rp. 326.446.00 per malam.
   
24. The Aswana Seminyak

    Berlokasi di Jlan. Plawa Nomor.12, Seminyak, Bali. Tarif kamar per malam mulai IDR. 353.554.00. Kamar dilengkapi AC, televisi layar datar, meja tulis, telepon, brankas dan perlengkapan mandi. Pantai Seminyak berjarak 1.2 km dari penginapan.
   
25. Grand Kesambi Hotel

    Terletak di Jalan. Raya Kesambi Nomor. 88, Seminyak, Bali. Hotel berbintang 2 ini memiliki 31 kamar dengan tarif terjangkau mulai IDR. 273.719.00 per malam. Fasilitas didalam kamar sangat lengkap ada televisi, AC, area tempat duduk, meja tulis, ruang penyimpanan pakaian, kulkas, bar mini, handuk, perlengkapan mandi, dll.
   
26. Omink House

    Penginapan yang beralamat di Jalan. Plawa Gang Ratna Nomr. 15, Seminyak, Bali. Ini menawarkan tarif kamar sangat murah mulai harga Rp. 185.950.oo/malam. Kamarnya dilengkapi AC, bar mini, televisi, wifi gratis, brankas, meja tulis, area tempat duduk dan perlengkapan mandi.
   
27. Ned’s Hide-Away

    Beralamat di Jalan. Raya Seminyak Gang Bima Nomr. 3, Seminyak, Bali. Tarif kamar sangat murah mulai IDR. 198.347.00 per malam. Terdapat tempat parkir mobil, restoran, taman dan bar diarea hotel.

Itulah penginapan dan Hotel berbintang dua yang ada di Seminyak Bali dan menjadi bagian dari hotel murah di Kawasan Seminyak,Badung,Bali.

Info Terkait:

Hotel Bintang 3 di Seminyak Bali
Hotel Bintang 2 di Seminyak Bali Hotel Bintang 2 di Seminyak Bali Reviewed by Situs Booking Hotel on Senin, November 04, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.