Hotel Terbaik di Sanur Denpasar Bali

loading...
Orang yang akan berlibur dan berwisata ke Pantai Sanur,Denpasar Bali, tentunya akan lebih banyak yang memilih untuk bermalam di sebuah Hotel Terbaik di Sanur.Karena dengan menginap di sebuah hotel paling bagus yang terbaik,kita akan mendapatkan layanan yang memuaskan serta fasilitas yang disediakan pihak hotel bisa kita pastikan paling mewah dan nyaman.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP DISINI

Hotel Terbaik di Sanur Denpasar Bali yang pas banget untuk kita bisa melihat timbul dan tenggelamnya matahari atau Sunrise dan sunset tentu akan menjadi pilihan pertama kita.Hotel di Sanur Bali yang tergolong dan termasuk dalam list penginapan paling nyaman,aman,bagus,populer,terkenal dan favorit para turis adalah sebagai berikut.

Daftar Hotel Terbaik di Sanur Denpasar Pulau Bali

Batu Jimbar Apartments

Salah satu penginapan paling rekomendasi di tempat wisata Pantai Sanur adalah Batu Jimbar Apartments. Penginapan yang berada di Jalan Danau Tamblingan 87, Sanur, Bali ini menawarkan apartemen kecil dengan fasilitas balkon pribadi dan dapur. Sangat cocok untuk penginapan honey moon atau penginapan keluarga. Penginapan Batu Jimbar ini juga menawarkan sistem mingguan.

Gazebo Beach Hotel

Gazebo Beach Hotel ini memiliki letak atau kawasan yang sama dengan Batu Jimbar Apartments. Jika Batu jimbar berupa apartemen, untuk Gazebo Beach ini berupa hotel. Letak pasti penginapan ini adalah Jalan Danau Toba Tamblingan 35, Sanur, Bali tidak terlalu jauh dengan Batu jimbar apartemen. Fasilitas yang dimiliki Gazebo Beach Hotel juga lengkap meski ukuran hotel tidak begitu besar.

Natah Bale Villas

Untuk Anda yang mencari penginapan berbintang 4 di Pantai Sanur sangat disarankan memilih Natah Bale Villas. Vila yang berada di Jalan Cemara 32, Sanur, Bali ini cocok untuk Anda yang berlibur bersama keluarga. Disini setiap vila mempunyai akses masuk sendiri dan ruang tamu pribadi. Bukan hanya itu saja Natah Bale Villas juga memiliki fasilitas ruang makan dan dapur.

Peneeda View Beach Hotel

Salah satu penginapan bergaya bungalow ini mempunyai akses yang terbilang dekat dengan Pantai Sanur. Peneeda View Beach Hotel yang berada di Jalan Danau Tamblingan 89 ini memiliki suasana yang tenang dan mengasyikkan. Letaknya yang dekat dengan Pantai Sanur ini membuat para wisatawan yang menginap bisa menikmati pemandangan yang indah.

Prama Sanur Beach Bali

Prama Sanur Beach Bali merupakan hotel berbintang 4 yang letaknya dekat dengan Pantai Sanur. Saking dekatnya para wisatawan yang menginap bisa bersantai di tepi pantai atau bermain air di kolam renang indoor. Tidak perlu khawatir, hotel ini mempunyai 4 kolam renang yang siap memanjakan Anda. Bukan hanya itu saja, hotel ini juga menyediakan pusat kebugaran untuk Anda yang senang berolahraga.

La Taverna Bali

Untuk Anda yang ingin menikmati hotel lain dari pada yang lain, cobalah menginap di La Teverna Bali. Hotel bintang tiga yang berada di Jalan Danau Tamblingan 29 Sanur Bali ini mempunyai arsitek bangunan tradisional Bali. Bahkan hotel cantik ini sudah beroperasi kurang lebih selama 40 tahun. Pohon yang rindang membuat siapa saja merasakan sensasi tradisional masyarakat Bali.

The Oasis Lagoon Sanutr Hotel Bali

Hotel berbintang 4 yang terletak di dekat Pantai Sanur ini selain menawarkan kolam renang indoor juga menawarkan sauna untuk para penginap. Setiap kamar di Hotel Modern ini mempunyai fasilitas seperti kulkas, mini bar, TV layar datar, pembuat kopi dan teh. Bukan hanya itu saja di Oasis Lagoon Anda bisa menemukan pusat kecantikan dan pusat penitipan anak/ bayi.

Respati Beach Hotel Bali

Dengan menginap di Respati Beach Hotel Bali Anda akan merasakan pantai pribadi yang indah. Hotel dengan bintang 3 ini mempunyai banyak fasilitas menarik seperti salon rambut, rumah spa dan layanan pijat. Untuk fasilitas kamar, wisatawan mempunyai kamar mandi pribadi, mini bar dan kulkas. Untuk tempat makan, Anda bisa datang ke Waroeng Nelayan yang berada di hotel tersebut.

Hotel Nesa Sanur Bali

Hotel Nesa Sanur Bali hanya memerlukan waktu 20 menit dari Bandara Ngurah Rai Bali. Hotel berbintang 3 ini akan menyambut wisatawan dengan keindahan yang dimilikinya. Untuk menuju ke Pantai Sanur dari hotel ini sangat dekat. Fasilitas yang dimiliki juga terbilang lengkap seperti televisi, AC, layanan laundry, minuman dan lain sebagainya.

Pasti kita juga akan bertanya dan ingin tahu beberapa hal yang berhubungan dengan Hotel Terbaik di Sanur bali yang akan kita sewa tersebut,diantaranya tentang:

Menawarkan kolam renang di puncak gedung dan pusat spa, Artotel Sanur - Bali terletak di Sanur, serta hanya 2 menit berjalan kaki dari Pantai Sanur.
Apa saja hotel di Sanur yang menawarkan sarapan enak?

Berapa biaya menginap di hotel di Sanur?

Apa saja hotel terbaik untuk menginap di Sanur?

Apa saja hotel di Sanur yang cocok untuk pasangan?

Apa saja hotel yang terbaik dekat Supermarket Hardy's di Sanur?

Apa saja hotel di Sanur yang punya pemandangan indah?

Hotel apa di Sanur yang cocok untuk keluarga?

Berapa harga hotel di Sanur untuk akhir pekan ini?

Berapa harga hotel di Sanur untuk malam ini?


Informasi terkait:

Hotel Murah di Sanur Denpasar Bali

Hotel Terbaik di Sanur Denpasar Bali Hotel Terbaik di Sanur Denpasar Bali Reviewed by Situs Booking Hotel on Sabtu, November 02, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.