***Hotel Santika TMII Taman Mini Indonesia Indah

loading...
***Hotel Santika TMII Taman Mini Indonesia Indah adalah sebuah Hotel Bintang 3 di Jakarta yang harganya terjangkau.Karena itulah tak salah jika kita sebut sebagai salah satu Hotel Murah Jakarta.Dan tak berlebihan jika kita katakan juga sebagai sebuah hotel populer dan favorit para tamu yang mengina di sekiat TMII Jakarta Timur.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  KLIK DISINI

Hotel Santika TMII Jakarta telah dikenal sebagai bagian Penginapan Murah di Jakarta yang memiliki fasilitas dan sarana yang bagus,sebab penginapan ini berkelas Bintang 3.Temukan akomodasi penuh kenyamanan dengan harga terjangkau bersama Hotel Santika TMII-Jakarta. 

Hotel di Jakarta bintang 3 ini terletak di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta. Menyediakan 124 kamar yang dirancang khusus dan dilengkapi dengan fasilitas terbaik demi kenyamanan Anda. Fasilitas lengkap lainnya juga tersedia seperti restoran dan lounge, kolam renang, dan ruang terbuka yang luas. Hotel Santika TMII adalah tujuan liburan dan bisnis yang ideal di Jakarta.

Hotel bintang 3 ini merupakan solusi akomodasi tepat untuk pebisnis maupun pelancong yang ingin bersantai. Hotel Santika TMII-Jakarta berada di area obyek wisata TMII dan Masjid At-Tin yang terkenal. 

Meskipun berjarak sekitar 90 menit berkendara ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta, namun Hotel Santika TMII-Jakarta memiliki akses mudah ke berbagai destinasi seperti Cilandak (20 menit berkendara) atau pusat bisnis Sudirman dan Thamrin (40 menit berkendara).

Seluruh 120 kamar Hotel Santika TMII-Jakarta didesain dengan nuansa kayu yang hangat demi kenyamanan para tamu. Anda bisa menikmati berbagai fasilitas memuaskan di setiap kamar seperti peralatan mandi yang lengkap, mini bar, kulkas, TV maupun sandal kamar.

Alamat Jl.Pintu 1, Taman Mini Indonesia Indah
Waktu check-in standar 13:00 * Waktu check-in dari plan mempunyai prioritas lebih besar
Waktu check-out standar 11:00 * Waktu check-out dari plan mempunyai prioritas lebih besar.
Jumlah kamar 120 (Single: 0, Double: 64, Twin: 43, Suite: 13,Lainnya: 0)
Tahun dibangun 2012

Fasilitas & Layanan Hotel Santika TMII Jakarta

Internet & Wifi
Koneksi LAN (semua kamar)Koneksi internet gratis

Fasilitas Kamar
Bath and Toilet: All rooms Shower: All rooms Air conditioner: All rooms TV BS broadcast Safety box Face towel, Hand towel Tooth brush and/or Tooth paste Bath towel Shampoo Hair Conditioner Body soap Soap Sandal Shower cap Cotton bud Shower Toilet
***Hotel Santika TMII Taman Mini Indonesia Indah ***Hotel Santika TMII Taman Mini Indonesia Indah Reviewed by Situs Booking Hotel on Jumat, Maret 06, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.