** LeGreen Suite Setiabudi, Jakarta

loading...
** LeGreen Suite Setiabudi, Jakarta Selatan adalah hotel berintang 2 di DKI Jakarta yang termasuk dalam jajaran Hotel Murah di Jakarta,Kita bisa memesan Hotel LeGreen Suite Setiabudi,dengan mengunjungi Situs Hotel Online.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  KLIK DISINI

LeGreen Suite Setiabudi VI near Rasuna Said berjarak 10 menit berkendara dari kawasan bisnis Jakarta di Jalan Sudirman, menawarkan akses WiFi gratis di setiap areanya. Setiap kamara dilengkapi dengan AC, TV kabel layar datar, lemari pakaian, meja dan kulkas*untuk type kamar Flexy. Kamar mandi dalamnya menawarkan shower dan perlengkapan mandi gratis.Layanan laundry, dry cleaning, bisa Anda peroleh dengan dikenakan biaya. 

LeGreen Suite Setiabudi berjarak 15 menit berkendara dari Kuningan City, 20 menit berkendara dari Plaza Senayan, dan 45 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Hotel ini sangat cocok untuk Anda yang sedang melakukan perjalanan bisnis singkat ataupun traveler yang bijak dengan budget dan menginginkan kenyamanan.

Bangunan ini di rancang sebagai tempat hunian yang berkualitas dengan standard yang tinggi untuk kenyamanan dan keamanan. Seluruh kamar tidur mempunyai jendela yang besar menghadap ke ruang terbuka untuk mendapatkan pencahayaan dan udara alami.


Alamat Jl. Setia Budi VI No.29 - Jakarta Selatan
Waktu check-in standar 14:00 * Waktu check-in dari plan mempunyai prioritas lebih besar
Waktu check-out standar 12:00 * Waktu check-out dari plan mempunyai prioritas lebih besar.
Jumlah kamar 0 (Single: 0, Double: 0, Twin: 0, Suite: 0,Lainnya: 0)
Tahun dibangun 2012

Fasilitas & Layanan LeGreen Suite Setiabudi Jakarta

Fasilitas & Layanan Hotel
FieldNon-smoking rooms Layanan Kamar Cleaning service

Internet & Wifi
Koneksi LAN (semua kamar)Bebas akses Wi-Fi di lobbyWireless LAN

Fasilitas Kamar
Bath and Toilet: All rooms Air conditioner: All rooms TV BS broadcast Refrigerator Face towel, Hand towelToothbrush and/or Tooth paste Bath towel Shampoo Body soap Bath robe Shower Toilet
** LeGreen Suite Setiabudi, Jakarta ** LeGreen Suite Setiabudi, Jakarta Reviewed by Situs Booking Hotel on Sabtu, Maret 14, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.