**LeGreen Suite Tebet

loading...
**LeGreen Suite Tebet adalah sebuah Hotel Murah di Jakarta Selatan bintang 2.Yang mana hotel tersebut bisa kita pesan lewat situs Daftar Hotel.Apa saja sarana dan fasilitas yang ada di Hotel LeGreen Suite Tebet? Berapa harga sewa kamarnya serta review yang diberikan oleh para tamu Hotel LeGreen Suite Tebet Jakarta.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  KLIK DISINI

LeGreen Suite Tebet terletak di lokasi yang sangat strategis dengan pilihan akses mudah di kawasan bisnis Jakarta. Bangunan ini dirancang sebagai tempat hunian yang berkualitas dengan standar kenyamanan dan keamanan yang tinggi. Kamar dan perabotan dirancang dengan detil untuk memastikan gaya hidup yang efisien, modern, dan dinamis.

Temukan akomodasi lengkap yang nyaman dengan lokasi strategis bersama LeGreen Suite Tebet. Berlokasi sekitar 70 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, dan sekitar 10 menit dari Stasiun KRL Tebet, LeGreen Suite Tebet memudahkan tamu menuju sejumlah pusat perbelanjaan maupun bisnis ibukota. Kota Kasablanka dan Mal Ambassador hanya berjarak sekitar 20 menit berkendara, 

selain itu LeGreen Suite Tebet juga dekat dengan banyak tempat kuliner seperti Bakso Boedjangan,Abuba steak,Taichan goreng dan Fish Streat. Sementara kawasan bisnis Sudirman dapat dijangkau dengan berkendara selama 35 menit. 

Seluruh kamar tamu dilengkapi TV satelit, AC, kulkas dan peralatan mandi. Tamu dapat menggunakan dapur dan ruang makan bersama maupun parkir pribadi secara cuma-cuma. Layanan antar jemput bandara, binatu hingga penyewaan mobil disediakan dengan tambahan biaya.

Alamat Jl. Tebet Timur Dalam II No.24 - Jakarta Selatan, DKI Jakarta
Waktu check-in standar 14:00 * Waktu check-in dari plan mempunyai prioritas lebih besar
Waktu check-out standar 12:00 * Waktu check-out dari plan mempunyai prioritas lebih besar.
Jumlah kamar 22 (Single: 0, Double: 0, Twin: 0, Suite: 0,Lainnya: 0)
Tahun dibangun 2010

Fasilitas & Layanan LeGreen Suite Tebet

Field Non-smoking rooms Layanan Kamar Cleaning service

Internet & Wifi
Koneksi LAN (semua kamar)Bebas akses Wi-Fi di lobby Wireless LAN

Fasilitas Kamar
Bath and Toilet: All rooms Air conditioner: All rooms TVBS broadcast Refrigerator Face towel, Hand towelTooth brush and/or Tooth paste Bath towel Shampoo Body soap Bathrobe Shower Toilet
**LeGreen Suite Tebet **LeGreen Suite Tebet Reviewed by Situs Booking Hotel on Sabtu, Maret 14, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.