Hormona ZPT Pupuk Organik Pelebat Buah dan Bunga

loading...

Ingin mencoba Hormon Pelebat Buah Organik yang paling populer dan laku? Maka anda harus mencoba Hormona yang memang merupakan Zat Pengatur Tumbuh atau ZPT yang berkualitas prima dan sudah teruji oleh para petani di Indonesia.Baik itu di Jawa,Sumatera,Sulawesi ,Irian,Kalimantan dan seluruh plosok di negeri tercinta ini.ZPT Hormona ini sendiri mengandung Hormon pertumbuhan penting yang dibutuhkan untuk tanaman anda seperti Auksin, Giberlin, Sitokinin,IAA, NAA, IBA.

dengan konsentrasi yang tepat dan perpaduan bahan organik yang berkualitas dapat diaplikasikan pada tanaman Holtkultura, Proses Cangkok Tanaman dan juga bisa uuntuk penggemukan hewan ternak.


Fungsi Utama ZPT Hormona :

- Melebatkan Umbi, Bunga dan Buah

- Menekan Rontknya bunga dan buah

- Meningkatkan daya hasil panen

- Merangsang Perkecambahan (Bisa untuk perendaman Biji)

- Merangsang Pertumbuhan akar dan tunas

- Memperbanyak Percabangan

- Sepesialis untuk Cangkok dan Okulasi

- Memacu Penggemukan ternak


Cara Penggunananya:

- Disemprotkan pada tanaman : 2 Tutup Botol (30ml) per 15 liter air

- Dikocor: 1 Tutup Botol (15ml) per 10 liter air

- Perendaman Biji: 1-2 cc perliter air (Rendan biji selama satu malam)

- Aplikasikan 10 hari sekali untuk tanaman

- Aplikasikan 2 hari sekali untuk ternak, dilarutkan ke air minum 1 cc perliter air


Selain itu Pupuk ini mengandung pupuk daun (Mikro dan Makro) jadi bisa tuh memangkas pengunaan pupuk kimia sebesar 60%, bukan cuma itu loooh, pupuk ini juga mengandung Hormon atau Zat Pengatur Tumbuh yang juga dibutuhkan tanaman agar pertumbuhan lebih maksimal. Satu lagi yang hebatnya dari pupuk ini adalah mengandung Zat Perekat Alami sehingga ketika sahabis mengaplikasikan pupuk ini dan tiba-tiba hujan pupuk ini tidak mudah luntur tercuci oleh air hujan..

Hormona ZPT Pupuk Organik Pelebat Buah dan Bunga Hormona ZPT Pupuk Organik Pelebat Buah dan Bunga Reviewed by Admin on Senin, Agustus 24, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.