Hotel Horison Bandung

loading...










Salah satu penginapan atau Hotel Bintang 4 yang favorit, terkenal serta terbaik dalam Hotel di Bandung adalah Hotel Horison Bandung. Banyak sekali hotel yang telah dibangun orang di berbagai belahan dunia. Karena itulah kami akan berbagi informasi tentang Daftar Nama Hotel | Situs Booking Hotel Online yang mungkin diperlukan oleh orang yang akan berkunjung ke daerah atau kawasan dan wilayah baru di sebuah negara, provinsi ataupun kota..

 PEMESANAN DAN INFO LENGKAP DISINI

Kembali lagi kami berbagi data serta info tentang Daftar Hotel di Bandung.Salah satu hotel berbintang empat ternama di Kote Kembang Bandung, Jawa Barat, yaitu Hotel Horison. Sebagai sebuah hotel terkenal, populer, favorit serta tujuan para turis, Hotel Horison Bandung terus meningkatkan pelayanan serta saranya.

Hotel Horison Bandung merupakan salah satu Hotel yang terbaik di Bandung,dan sangat sesuai bagi peristirahatan para tamu yang sedang melakukan perjalanan bisnis atau wisata.Hotel Bintang 4 di Bandung ini menawarkan tempat beristirahat yang tenang dengan fasilitas yang lengkap.Semua kamar dilengkapi dengan AC,TV,Telephone IDD,Mini bar,Safety deposit box pribadi,dan akses Internet Wi-Fi sampai kedalam ruangan.Hotel ini dapat di tempuh 2,5 jam berkendara dari Bandara Internasional Husein Sastranegara Bandung.

Fasilitas hotel-hotel berbintang Indonesia juga semakin ketat berkompetisi dalam mengakomodasi tiap kebutuhan dan keinginan kustomer. Dari fasilitas MICE, akses wi-fi, ball room. Juga mengunggulkan keunikan dan pesona tersendiri tanpa meninggalkan kecanggihan serta profesionalitas pelayanan yang berbungkus senyuman ramah. Lokasi mereka yang biasanya terletak di area strategis, hingga mempermudah anda menjangkau pusat perkantoran, area komersil, niaga serta hiburan.

Nuansa yang ditawarkan pun semakin beragam dan menarik seperti nuansa Mediterania, Timur Tengah, gaya klasik Eropa, paduan unsur modern dan tradisional, gaya minimalis, bahkan yang funky dan unik pun dapat anda dapatkan.

Dibangun strategis di tengah kota Bandung, hotel bintang 4 dengan keanggunan utama sebuah lobi yang akan membawa Anda menuju 208 kamar tidur yang luas dan mewah di gedung sembilan lantai untuk memanjakan penginapan Anda. Untuk waktu berkualitas dengan keluarga Anda, Anda dapat menemukan Ride ATV, Elvis Walk, Flying Fox, dan permainan Air Ball dekat Kolam renang berukuran Olimpiade, di mana tersedia juga kolam renang bayi dan Wave Poolto yang memberikan semangat berpetualang di luar hotel.

Anda juga dapat menikmati area kuliner sesuai selera Anda. Bergabunglah bersama kami, untuk saat-saat yang kekal, dengan sentuhan mewah. Karena di sini kami berkomitmen untuk kepuasan Anda. Sebuah hotel yang memberikan pemandangan dan pelayanan terbaik.

    Hotel Services
        Bellhop
        24-hour Receptionist
        24-hour security
        Laundry service
        Luggage storage
        Medical service
        Newspaper in lobby
        Wedding service

    Public Facilities
        Parking
        Coffee shop
        Elevator
        24-hour room service
        Restaurant
        Room service
        Safety deposit box
        WiFi in public area

    Things to Do
        Children club
        Children play area
        Children pool
        Fitness center
        Indoor pool
        Outdoor pool
        Outdoor pool

    Nearby Facilities
        ATM/Banking
        Beauty salon
        Grocery
        Hair salon
        Laundry
        Shops
        Supermarket

    In-room Facilities
        Bathtub
        Cable TV
        In-room safe
        Minibar
        Shower
        TV

    General
        AC
        Ballroom
        Banquet
        Non-smoking room

    Transportation
        Airport transfer
        Car rental
        Valet parking

    Food and Drinks
        Bar
        Breakfast

    Shuttle Service
        Airport transfer with surcharge
        Train station pickup

    Accessibilty
        Accessibility equipment
        Wheelchair accessible

    Business Facilities
        Business center
        Meeting facilities

    Sports and Recreations
        Fitness
        Outdoor tennis court

Itulah data,fakta serta info yang bisa kami sharing dengan anda. Semoga bisa menjadi sebuah informasi yang berguna bagi para turis, baik lokal maupun luar negeri.


Hotel Bandung yang memiliki level Bintang 4 lainnya adalah:

Hotel Aston Bandung

Selamat menikmati kenyamanan yang diberikan penginapan atau hotel di Ibu Kota Jawa Barat tersebut.
Hotel Horison Bandung Hotel Horison Bandung Reviewed by Anna Bulgaria on Kamis, Januari 09, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.